alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [JUAL] Miclenz Microfiber, lap khusus untuk Laptop, LCD, Lensa Kamera, Kacamata, dll.

profile picture
Kaskus Maniac #181
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #182
Alo bos,sesuai janji saya.. saya mo kasi testi nih:

Tadi siang,saya baru sama bos ni ambil lapnya 2 jenis..

Orangnya responsif karna sms dibalas n langsung bereaksi terhadap permintaan customer.. hehehe... ampe suruh kurirnya yg anterin...jadi malu...emoticon-Embarrassment

Mengenai Quality dr lapnya..jujur saja..saya puas bos! emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin thx juga buat bonusnya..emoticon-Stick Out Tongue

ntar klo temen mo nyari lap microfibernya,ntar kubantu tawarin deh..emoticon-Wink

Afterall, gw cm bisa bilang

[size=+2]Recommended Seller [/size] emoticon-thumbsup:

Senang berbelanja dengan Anda emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Maniac #183
Quote:Original Posted By Silveiz
Alo bos,sesuai janji saya.. saya mo kasi testi nih:

Tadi siang,saya baru sama bos ni ambil lapnya 2 jenis..

Orangnya responsif karna sms dibalas n langsung bereaksi terhadap permintaan customer.. hehehe... ampe suruh kurirnya yg anterin...jadi malu...emoticon-Embarrassment

Mengenai Quality dr lapnya..jujur saja..saya puas bos! emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin thx juga buat bonusnya..emoticon-Stick Out Tongue

ntar klo temen mo nyari lap microfibernya,ntar kubantu tawarin deh..emoticon-Wink

Afterall, gw cm bisa bilang

[size=+2]Recommended Seller [/size] emoticon-thumbsup:

Senang berbelanja dengan Anda emoticon-Smilie


Thanks bro, Kepuasan pelanggan no.1 emoticon-thumbsup:
profile picture
Kaskus Maniac #184
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #185
Quote:Original Posted By KurOsHu
Bisa banget bro... PM sent...


PM-nya gak ada boss...emoticon-Frownemoticon-Frown

krim lagi dunk...emoticon-Big Grin

profile picture
Kaskus Maniac #186
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #187
Quote:Original Posted By tempe penyetzz
mmmaaaaaaaannnnnnnnnnnnteeeeeeeeeeeeeeeeeeeepppppp ppppppp eeeeuuuuuuuuuyyyyyyyyyyyyy


emang mantap bro...emoticon-Confused:
profile picture
Kaskus Maniac #188
Quote:Original Posted By flik_kenni
PM-nya gak ada boss...emoticon-Frownemoticon-Frown

krim lagi dunk...emoticon-Big Grin


O.K sent lagi... hehe... emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Maniac #189
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #190
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #191
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #192
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #193
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #194
Minta ijin Bookmarks dl ya bro, siapa tau nanti bisa jadi reseller di kota g. emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Maniac #195
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #196
Quote:Original Posted By my_chocky
Minta ijin Bookmarks dl ya bro, siapa tau nanti bisa jadi reseller di kota g. emoticon-Smilie


Dipersila bro... kota nya dimana nih? peluang masih gede kok, asal tau pasar yang tepat emoticon-thumbsup:
profile picture
Kaskus Addict #197
pesen satu donk... posisi di gerlong girang emoticon-Genit: yang 11rb sama yang 10rb
profile picture
Kaskus Maniac #198
bos..di cek pmnya..tq..
profile picture
Kaskus Maniac #199
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #200
Quote:Original Posted By scorpion14
pesen satu donk... posisi di gerlong girang emoticon-Genit: yang 11rb sama yang 10rb


Hehehe... bs bro... alamat lengkapnya dimana? COD aja yah ntar...