alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [JUAL] Miclenz Microfiber, lap khusus untuk Laptop, LCD, Lensa Kamera, Kacamata, dll.

profile picture
Kaskus Maniac #241
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #242
sudah dtransfer 30rb bos. Mohon dicek. emoticon-thumbsup:
profile picture
Kaskus Maniac #243
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #244
Quote:Original Posted By MysteryE
sudah dtransfer 30rb bos. Mohon dicek. emoticon-thumbsup:


barang meluncur hari ini...
profile picture
Kaskus Addict #245
barang g belum nyampe bos

profile picture
Kaskus Maniac #246
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #247
Quote:Original Posted By andri0610
barang g belum nyampe bos


Sorry bro, setelah saya cek ternyata pegawe saya yg OON, ada yg beberapa yg gua suruh kirim sore waktu pulang, malah di kirim besok paginya... emoticon-Nohope jadi harus nunggu +1 hari.

Pegawenya udh saya 'nasehat'in kok. Mohon maklum...
profile picture
Kaskus Addict #248
baru ampe bro paket u
belum di coba sehhh
wekeke
thx yah bro
emoticon-Angkat Beer

btw paket tiki nya ada bau baham pempek gitu bro bikin laper aja bro
emoticon-Stick Out Tongue
profile picture
Kaskus Maniac #249
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #250
Quote:Original Posted By andri0610
baru ampe bro paket u
belum di coba sehhh
wekeke
thx yah bro
emoticon-Angkat Beer

btw paket tiki nya ada bau baham pempek gitu bro bikin laper aja bro
emoticon-Stick Out Tongue


dicoba dulu bro, ntar Testi ye...

kl pempek sih bukan bisnis sampingan bro, mungkin sebelahan waktu di kirimnya... hehe...
profile picture
Kaskus Maniac #251
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #252
semoga besok sampe yah...
pengen nyoba bersihin layar monitor dan body laptop gw yang ud kotor dan susah ilang... emoticon-Hammer
profile picture
Kaskus Addict #253
yoi dah brooo
barang u emang TOP CER dahhhhh
debu2 intan ( kayak Saint Saiya aja wakakka) di layar laptop kinclong booo
pengen coba kain yg buat cuci motor sehhhh
tapi ntar dulu yah bro
hehe
sukses buat lapak u
ntar pasti g pesen lagi neh brg
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Maniac #254
sep bos ud sampe ni barang tadi siang skitar jam 12!

Komentar?
Mantabh! Debu2 dan fingerprints gampang ilang, padhal kalo pake lap kacamata susah banget ilangnya tuh! Minyak2 apalagi~!

HIGH QUALITY and RECOMMENDED SELLER!

Sukses bro!
profile picture
Kaskus Maniac #255
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #256
Quote:Original Posted By andri0610
yoi dah brooo
barang u emang TOP CER dahhhhh
debu2 intan ( kayak Saint Saiya aja wakakka) di layar laptop kinclong booo
pengen coba kain yg buat cuci motor sehhhh
tapi ntar dulu yah bro
hehe
sukses buat lapak u
ntar pasti g pesen lagi neh brg
emoticon-Angkat Beer


Sip bro... ditunggu ordernya...
profile picture
Kaskus Maniac #257
Quote:Original Posted By MysteryE
sep bos ud sampe ni barang tadi siang skitar jam 12!

Komentar?
Mantabh! Debu2 dan fingerprints gampang ilang, padhal kalo pake lap kacamata susah banget ilangnya tuh! Minyak2 apalagi~!

HIGH QUALITY and RECOMMENDED SELLER!

Sukses bro!


Hehe... ya jelas lah bro, lap kacamata mah lap abal2... hehe, yg ini coba aja ke kaca mata... dijamin kinclong langsung..
profile picture
Kaskus Maniac #258
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #259
bro, gw numpang promosiin barang ini di forum tetangga... emoticon-thumbsup:
biar makin laku! emoticon-thumbsup:
profile picture
Kaskus Addict #260
Boss,Gw yg sms tadi...gw mo pesen juga nich,yg bagus dari 2 jenis itu yg mana yach?