alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")

profile picture
Auto Banned #241
sepp seppp.... emoticon-Peace
Btw mo nanya nie..
Kalimalang nya belah mana yah?
Quote:Original Posted By SkuTT69
sepp seppp.... emoticon-Peace
Btw mo nanya nie..
Kalimalang nya belah mana yah?


Sorry yah... Baru Bales... Disini dari tadi mati lampu, n baru aja nyala Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
Kalimalang nya arah mau ke Mall Metropolitan / arah mau ke Bekasi Barat. Lengkapnya Cek PM yah...

Thanx Yiu...Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
Quote:Original Posted By SkuTT69
sepp seppp.... emoticon-Peace
Btw mo nanya nie..
Kalimalang nya belah mana yah?


Btw.. si Bozz tertarik P Flasher yang mana niy....? Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
Quote:Original Posted By axis-13
Its okay... Ditunggu kabarnya yach.... emoticon-Smilie


Bozz... ini No. Resinya 0200 647 91803 pengiriman Via Tiki Regular tadi pagi jam 10.15an. Ditunggu Paketnya yah... Kalo uda dateng jangan lupa kabarin saya yah... Thanx Yiu...Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
Udah Mau Makan Malem niy.... Makan Malem Dulu yah....Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")

Quote:Original Posted By Princespessa
Bozz... ini No. Resinya 0200 647 91803 pengiriman Via Tiki Regular tadi pagi jam 10.15an. Ditunggu Paketnya yah... Kalo uda dateng jangan lupa kabarin saya yah... Thanx Yiu...Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")


Thx. Sis Nina... Pastinya nanti dikabarin dech kalau barang sdh smp n di pasang di motor aku... emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By axis-13
Thx. Sis Nina... Pastinya nanti dikabarin dech kalau barang sdh smp n di pasang di motor aku... emoticon-Smilie


Sama2 Bro axis-13... Saya Tunggu kabarnya yah,,,,Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
profile picture
Auto Banned #248
Quote:Original Posted By Princespessa
Btw.. si Bozz tertarik P Flasher yang mana niy....? Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")


Dah d bls via YM bos... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By SkuTT69
Dah d bls via YM bos... emoticon-Big Grin


Syipp... Cek PM yah Bozz... Thanx Yiu yah...Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
Quote:Original Posted By yndr
^^
iya yah.. gw juga salah naro nih..
tari dibalik bodi trus pas pengen dirubah2 speed nya musti buka bodi dulu, jadi males.. hehehe..


Wah... Berarti kalo mo rubah speed nya kalo lagi bongkar2 motor aja yah biar skalian... Thanx ya bwat sharenya Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
profile picture
Kaskus Addict #251
sis, mo tanya dulu yaa
Kalau motor ane lampu senja mau dibikin bisa berkedip waktu di rem bisa nggak ?
terus lampu sein nya juga harus tetap berfungsi seperti biasa waktu posisi lagi di rem.
Soalnya lampu senja dan lampu sein dari pabriknya jadi satu(hanya satu lampu bukan dua lampu).
Ane udah tanya sana-sini kaga ada yang sanggup malah pada binggung Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®") ada brake lamp dan ada sein motor yang digabung jadi satu

Tolong ya sis, kalau bisa asyik juga buat motor ane Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®") Tengkiu Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
profile picture
Kaskus Addict #252
Quote:Original Posted By Princespessa
Bro route66 ini Video HONDA ASTREAnya bro nathan yg uda dipasang P FLASHER kombinasi Lampu sign yah.....Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®") http://www.youtube.com/watch?v=iRKTQ1K1gu0



akhirnya motornya BRO NATHAN dipajang juga Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
Quote:Original Posted By route66
sis, mo tanya dulu yaa
Kalau motor ane lampu senja mau dibikin bisa berkedip waktu di rem bisa nggak ?
terus lampu sein nya juga harus tetap berfungsi seperti biasa waktu posisi lagi di rem.
Soalnya lampu senja dan lampu sein dari pabriknya jadi satu(hanya satu lampu bukan dua lampu).
Ane udah tanya sana-sini kaga ada yang sanggup malah pada binggung Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®") ada brake lamp dan ada sein motor yang digabung jadi satu

Tolong ya sis, kalau bisa asyik juga buat motor ane Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®") Tengkiu Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")


Kalau bro route66 maunya kombinasi brake lamp seperti itu wah gampang banget, nggak susah tapi bro mesti ke work shop kita biar lebih mudah dicover bro...Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")

Yang penting apa yang bro mau bisa dikerjain diworkshop dan nggak ada tambahan lampu lagi jadi lampu senja masih tetap dipakai juga buat lampu sein dan brake lamp. Gitu bro...Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")

Ok ditunggu yah kedatangannya di workshop.... Thanx Yiu yah...Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
Quote:Original Posted By route66
akhirnya motornya BRO NATHAN dipajang juga Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")


Iya dunk... Kemaren mo malemnya aq upload tapi uda ngantuk banged jadi baru besoknya de diupload...Bro route66 smileynya lucu banged siy naik Goldwing hahaha....Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
Malem Semuanya.....Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
profile picture
Kaskus Addict #256
wah tertarik juga nih.
cuma mau tanya2 dulu.

1. itu kl pasang sendiri dapat manual atau tidak ?
2. jika pemasangan dr anda kena biaya berapa ? saya lokasi di depok
3. ada garansi kah ?

Untuk Mobil
tks
Quote:Original Posted By Princespessa
Bozz... ini No. Resinya 0200 647 91803 pengiriman Via Tiki Regular tadi pagi jam 10.15an. Ditunggu Paketnya yah... Kalo uda dateng jangan lupa kabarin saya yah... Thanx Yiu...Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")


Pagi Sis Nina... P Flasher nya sdh smp kmrn nich, kirain ada kiriman kado eh ternyata paket P Plasher he..he.. emoticon-Wink
Tp berhubung blm ada waktu untuk pemasangannya jd br nanti sabtu di pasang ke motor aku... (Aku mau coba pasang berdasarkan manual-nya dulu, semoga berhasil tp kalau sdh buntu sy ke workshop-nya yach he..he..)
Nanti kalau sdh terpasang pasti testi menyusul dech...

Thx. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By chikomurai
wah tertarik juga nih.
cuma mau tanya2 dulu.
1. itu kl pasang sendiri dapat manual atau tidak ?
2. jika pemasangan dr anda kena biaya berapa ? saya lokasi di depok
3. ada garansi kah ?

tks


Silahkan bro ditanya2 dulu...

Cek PM bozz....Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
Quote:Original Posted By axis-13
Pagi Sis Nina... P Flasher nya sdh smp kmrn nich, kirain ada kiriman kado eh ternyata paket P Plasher he..he.. emoticon-Wink
Tp berhubung blm ada waktu untuk pemasangannya jd br nanti sabtu di pasang ke motor aku... (Aku mau coba pasang berdasarkan manual-nya dulu, semoga berhasil tp kalau sdh buntu sy ke workshop-nya yach he..he..)
Nanti kalau sdh terpasang pasti testi menyusul dech...

Thx. emoticon-Smilie


Pagi Juga Bro axis-13...Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")

Wah.... uda sampe yah Paket Kado P Plashernya ya hehehe....Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")

Syippp deh monggo dicoba dulu kalo uda mentok silahkan dateng keworkshop yah....Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")

Asyiikkk.... ditunggu testi n thanx nya yah.... Thanx Yiu...Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
Siang... FJB... Lunch dulu Ah.....Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")