alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [JUAL] Miclenz Microfiber, lap khusus untuk Laptop, LCD, Lensa Kamera, Kacamata, dll.

profile picture
Kaskus Maniac #541
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #542
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Aktivis Kaskus #543
bos kuroshu, barang sudah gw terima hari ini baru aja lengkap 2 brown + 2 grey, dan udah dipake buat ngelap LCD laptop gw.. hehe..

RECOMMENDED SELLER nih buat semua yang masih meragukan.

makasih banyak ya bos.
profile picture
Kaskus Maniac #544
Quote:Original Posted By KurOsHu
Thanks bro, tapi kl sabtu kantor libur bro... hehe... harap maklum yah bro... senin barangnya meluncur


bos mau laporan nich.....

Lapnya sudah sampai n sudah dipake buat lap lapie kesayangan nich....

RECOMMENDED SELLER by pl4n......
profile picture
Kaskus Maniac #545
Quote:Original Posted By nexx
bos kuroshu, barang sudah gw terima hari ini baru aja lengkap 2 brown + 2 grey, dan udah dipake buat ngelap LCD laptop gw.. hehe..

RECOMMENDED SELLER nih buat semua yang masih meragukan.

makasih banyak ya bos.


Thanks bro...

profile picture
Kaskus Maniac #546
Quote:Original Posted By pl4n
bos mau laporan nich.....

Lapnya sudah sampai n sudah dipake buat lap lapie kesayangan nich....

RECOMMENDED SELLER by pl4n......


lain kali order yg banyak bro, biar dapet disc emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Maniac #547
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #548
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #549
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Addict #550
Bos, kalau buat laptop bagus yg mana, ke-1 atau ke -2. Thx
profile picture
Kaskus Maniac #551
Quote:Original Posted By opiktz
Bos, kalau buat laptop bagus yg mana, ke-1 atau ke -2. Thx


22 manteb bro... tinggal pilih mau yg tebel ato yg tipis... emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Maniac #552
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #553
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #554
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Aktivis Kaskus #555
bos, pesanan saya udah dikirim belum?
kok belom dateng2 juga ya emoticon-Frown
profile picture
Kaskus Maniac #556
Quote:Original Posted By pidman
bos, pesanan saya udah dikirim belum?
kok belom dateng2 juga ya emoticon-Frown


Atas nama siapa bro?
profile picture
Kaskus Maniac #557
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #558
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #559
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #560
Miclenz, Ultimate Microfiber