alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [JUAL] Miclenz Microfiber, lap khusus untuk Laptop, LCD, Lensa Kamera, Kacamata, dll.

profile picture
Kaskus Maniac #741
Miclenz, Ultimate Microfiber
Pesan yang brown 2 & grey 1 dong bos...
pm detailnya yah...
thx...
profile picture
Kaskus Addict #743

Recommended Seller and Recommended Product

Laporan Bos. Seluruh Miclenz sudah sampai dengan aman. Pengirimannya cepat. Sekarang transfer, langsung dikirim.

Debu LCD ketarik oleh Miclenz dengan mudah. Jauh lebih bagus dibandingkan tissue.


Intinya: Recommended Seller dan Recommended Product emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Maniac #744
Quote:Original Posted By cadz
Pesan yang brown 2 & grey 1 dong bos...
pm detailnya yah...
thx...


PM sent...
profile picture
Kaskus Maniac #745
Quote:Original Posted By kayta
Laporan Bos. Seluruh Miclenz sudah sampai dengan aman. Pengirimannya cepat. Sekarang transfer, langsung dikirim.

Debu LCD ketarik oleh Miclenz dengan mudah. Jauh lebih bagus dibandingkan tissue.


Intinya: Recommended Seller dan Recommended Product emoticon-Smilie


Hehe... thanks, kl di banding Tissue mah jauh lah... bikin baret tuh... emoticon-Big Grin

profile picture
Kaskus Maniac #746
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #747
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #748
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #749
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #750
Miclenz, Ultimate Microfiber
Quote:Original Posted By KurOsHu
PM sent...


barang sudah sampe bos.
a very good product.
thx...
profile picture
Kaskus Maniac #752
Quote:Original Posted By cadz
barang sudah sampe bos.
a very good product.
thx...


OK bro.. thanks...
bos,PM gw kok ga di bls?
profile picture
Kaskus Maniac #754
Quote:Original Posted By bokirus
bos,PM gw kok ga di bls?


Bukan nga dibales bro... mentok aja, inbox bro penuh kmrn2... hehe... forward lagi aja bro pertanyaannya...
sori2... dah dikosongin dan dah di fwd, tlg dicek. tks
bos, micllenznya brapa? kok hmpr sama ya ama lapak sebelah tp yg sebelah lebih mahal dikit, bro kalo kirim ke jambi 2 2nya brapa? yg grey ama brown? pm bro, sekalian no reknya?
profile picture
Aktivis Kaskus #757
Bro, Lens Cleaner 02 (Grey) + ongkir jakarta jadi berapa ???

Transfer lewat bank mana bro ???

Trims ...
profile picture
Kaskus Maniac #758
Quote:Original Posted By bokirus
sori2... dah dikosongin dan dah di fwd, tlg dicek. tks


PM sent...

Quote:Original Posted By gambus85
bos, micllenznya brapa? kok hmpr sama ya ama lapak sebelah tp yg sebelah lebih mahal dikit, bro kalo kirim ke jambi 2 2nya brapa? yg grey ama brown? pm bro, sekalian no reknya?


Gua Principle bro... lapak sebelah ngambil dari gua juga, jadi lebih mahal...

Quote:Original Posted By reaven
Bro, Lens Cleaner 02 (Grey) + ongkir jakarta jadi berapa ???

Transfer lewat bank mana bro ???

Trims ...


pake bank BCA, PM sent...
profile picture
Kaskus Maniac #759
Laporan Bozz... Kemaren sore temen gw dah ambil barangnya langsung dari bogor. menuju bandung..
Pagi ini dah liat n nyoba ... barangnya emang bagus, packagingnya juga oke..
top dah...
RECOMMENDED SELLER....

Thaks bozz....
profile picture
Kaskus Maniac #760
Quote:Original Posted By k4k45h1
Laporan Bozz... Kemaren sore temen gw dah ambil barangnya langsung dari bogor. menuju bandung..
Pagi ini dah liat n nyoba ... barangnya emang bagus, packagingnya juga oke..
top dah...
RECOMMENDED SELLER....

Thaks bozz....


Ocre bro... sukes dah... emoticon-Angkat Beer