alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL ◘◘☼☼◘◘HAIR CLIP EXT BEST PRICE N QUALITY (harga promo loh)◘◘☼☼◘◘

emoticon-Sundul:
Sis saya minat nih sama hair clipnya. Itu kalo dipake buat aktifitas yang banyak bergerak kayak nari gitu gampang lepasnya ga ya? Thanks emoticon-Smilie
emoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By BebeMilady
Sis saya minat nih sama hair clipnya. Itu kalo dipake buat aktifitas yang banyak bergerak kayak nari gitu gampang lepasnya ga ya? Thanks emoticon-Smilie


ga bakal kelepas sis..kuat banget clipnya..thx...
emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
Oh Ic. Warna blacknya ready stock? Kalo ngirim ke Jkt brp lama ya kira-kira?

Nanti transfer deh emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By BebeMilady
Oh Ic. Warna blacknya ready stock? Kalo ngirim ke Jkt brp lama ya kira-kira?

Nanti transfer deh emoticon-Smilie



ready sis...ke jakarta normalnya 2 hari..kalo lg cepet sehari smpe

thx
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
itu barangnya sama rata smw 45cm?
ap ad yg lbh panjang?
emoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By YueCrysouL
itu barangnya sama rata smw 45cm?
ap ad yg lbh panjang?


ukurannya 45 cm semua sis..thx
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
Sis aku pernah pake produk ini, emang bagus deh kualitasnya. Tapi mau nanya ada yang modelnya wavy gitu gak bukan yang lurus, soalnya koq susah banget ya buat dicurl gitu padahal kan katanya bisa. Kalo ada yang wavy gitu aku mau donk, harganya sama kan ya? Maaksih...
Quote:Original Posted By kerlapkerlip
Sis aku pernah pake produk ini, emang bagus deh kualitasnya. Tapi mau nanya ada yang modelnya wavy gitu gak bukan yang lurus, soalnya koq susah banget ya buat dicurl gitu padahal kan katanya bisa. Kalo ada yang wavy gitu aku mau donk, harganya sama kan ya? Maaksih...


yg wavy masih digarap sama pabrik sis..blm siap utk dilepas ke pasaran...tp yg ini bisa kok dicurly, didepan kan ada tuh foto ceweku memakai hairclip hasil curly.memang sedikit lbh sulit seeh drpd mengcurly rmbt sendiri...

thx