alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

JUAL Menerima pesanan berbagai Macam karburator dan modifikasi karburator mobil

naikin dulu pagi2
Pak Romi ada perkembangan maestronya ? emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #103
bos, klo buat galant lele ada??? biar lebih irit...
lokasi dmn????
klo timor biar irit tp tetep kenceng pake karbu apa???tp jgn karbu ori timor lg y...ge dah pernah gnti karbu ori....
Quote:Original Posted By yoemee
bos, klo buat galant lele ada??? biar lebih irit...


mampir ajah nanti sy carikan karbu yg cocok dgn karakter lele nya

Quote:Original Posted By bgx98
lokasi dmn????
klo timor biar irit tp tetep kenceng pake karbu apa???tp jgn karbu ori timor lg y...ge dah pernah gnti karbu ori....


utk timor bisa pakai karbu corona 2000 ataupun mazda 626 , stok sisa 2, plug n play ke timor......lokasi di muara karang
Karbu2 yg tersedia (Update) :

1. Solex Rp. 1.300.000 termasuk adaptor masuk ke Kijang.....selain itu bisa pakai juga untuk Feroza,peugeot, CJ,Fiat 124 dan Fiat 125...tinggal bikin adaptor aja

2. Weber Rp. 1.300.000 termasuk adaptor masuk ke Kijang juga....selain itu bisa pakai juga untuk Terrano, Kuda, Feroza, Vitara, Escuso, Sidekick, Fiat

3. Mikuni Rp. 800.000 bisa lgs pasang ke kijang plug n play....selain itu bisa pakai juga untuk Kuda,Feroza, Vitara, Escuso, Sidekick...Stock ada 2 buah

4. Aisan - Std Crown - 3000cc Rp. 950.000 termasuk adaptor ke Kijang dan Terrano.... selain itu bisa pakai juga untuk Kuda,Feroza, Vitara, Escuso, Sidekick, ...stock sisa 10 buah

5. Aisan - Std Crown 2800cc Rp. 950.000 termasuk adaptor ke Kijang dan Terrano.... selain itu bisa pakai juga untuk Kuda,Feroza, Vitara, Escuso, Sidekick, ...stock sisa 3 buah

6. Aisan - std Corona 2000 cc Rp. 1.200.000 termasuk adaptor ke Kijang.... selain itu bisa pakai juga untuk Kuda,Feroza, Vitara, Escuso, Sidekick, Terrano...stock hanya 1 buah

7. Aisan - std Corona 2000 cc Rp. 1.100.000 Plug n Play ke Timor....dijamin tambah kenceng Timornya Stock hanya 1 buah

8. Aisan - Karbu Khusus untuk Kijang 3K, 5K dan 7K Rp. 800.000 langsung plug n Play ke Kijang, RPM bawah-tengah lebih galak dari karbu std kijang, atasnya lbh ngisi...selain itu bisa dipakai di Vitara, Eskudo, Sidekick ....Stock sisa 2 buah

9. Solex - Karbu Khusus untuk Daihatsu Zebra, Espass dan Suzuki Katana Rp. 1.200.00 dijamin larinya jadi Maknyoss juga......bisa juga dipasang di Motor2 dgn cc besar krn modelnya menyamping...

10. Aisan Model SU, Rp. 1.000.000, termasuk adaptor ke Terrano, sangat cocok dipakai di Terrano, Kijang, Kuda bensin dan lainnya.....Tarikan enak, bensin Irit krn sudah sistem pengabutan....Stock 3 buah

11. Karbu Nissan-Datsun 2.600 cc Rp. 800.000 bisa dipakai di Kijang, Sidekick, Escudo, Vitara, Terrano, dl stock hanya 1 buah

12. Karbu std HardTop Biasa Rp. 1.250.000, Ganas cocok buat Terrano, Kijang, dan lain-lain....Stock 1 buah (SOLD)

13. Karbu Special untuk Timor, plug n play.....Rp. 1.000.000..........lari lumayan bensin juga gak boros......Stock hanya 2 buah

14. Karbu Carter CJ7...2 Barel ukuran skep 36......Rp. 1.700.000.......plug n play ke Terrano.....bensin mirip2 terrano std namun tenaga nya bisa 2,5 kali lipat terrano std.....stock 3 Buah

15. Karbu Hardtop Besar Rp. 1.500.000.....bisa dipakai ke kijang, Terrano, CJ larinya dijamin mantap, tenaga ngisi terus dari RPM bawah sampai atas....Stock hanya sisa 1 buah (Booked)

16. Karbu std Mazda Rotary Rp. 4.500.000...barang langka, 2 barel namun 4 Skep !.....sangat bertenaga dari RPM bawah-tengah sampai atas tenaga tidak pernah jeda ....torsi dan HP sangat terasa.....bisa pakai di berbagai macam mobil juga....Stock cuma 1buah

17. Karbu Aisan std Toyota Mark II Rp. 1.000.000...sangat cocok buat yang tidak senang ngebut , irit namun gesit di RPM bawah dan RPM atas juga sangat lumayan....cocok di Terrano, Kijang, dan juga mobil2 lainnya..........Stok hanya 1 Buah (Booked)

18. Karbu 30DCOE40 Weber 2 barel sidedraft Rp. 1.750.000....bukan 4 barel tapi hanya 2 barel, kalo dipasang di kijang dan terrano maknyusss larinya heheheheh kondisi masih sangat mulus kayak pantat bayi

19. Karbu Holden untuk Kijang,Vitara, Sidekick, harga Rp. 1.000.000 stok sisa 1 buah

20. Karbu Weber DGAV 3331 harga Rp. 1.000.000....cocok untuk Fiat namun bisa diaplikasikan ke mobil apa aja termasuk kijang, terrano, escudo, vitara dll.....Stock hanya 1 buah

21. Karbu 2 Barel Keihin cocok untuk Honda Nova, Maestro, Prestige......lengkap dengan intake manifold adaptornya harga Rp. 1.700.000.....Stock hanya 1 buah

22. Karbu Verajet Strousborg made in France Rp. 1.500.000.....cocok Terrano, Kijang, Vitara, Escudo dan lain2.......stock sisa 1 buah (Booked)

23. Zenith 2 Barel skep ukuran 32.....Rp. 1.700.000.......cocok Terrano, Kijang, Vitara, Escudo dan lain2.......stock ada 1 buah

24. Karbu Keihin Std Honda Executive Rp. 1.500.000.....bisa juga dipakai untuk mobil lainnya....

Untuk nissan terrano,suzuki vitara, escudo, sidekick, timor,mitsubishi kuda dan kijang yang mau lebih ngacir kami banyak pilihan karburator...tanpa ubahan mesin / korek mesin bisa bikin mobil larinya maknyusss hehehehehe....kalo mau korek headnya juga boleh test racikan kami huehehhehe....

Sedia juga per klep agar tarikan mobil lbh maknyusss..........

Sedia per keong modif utk terrano, Per klep keras utk Kijang dan Terrano, Modifikasi booster rem dan master rem jadi lbh pakem dan empuk remnya dll

0815 878 99 68 or 919 777 68
selamat malam
Karbu2 yg tersedia (Update) :

1. Solex Rp. 1.200.000 termasuk adaptor masuk ke Kijang.....selain itu bisa pakai juga untuk Feroza,peugeot, CJ,Fiat 124 dan Fiat 125...tinggal bikin adaptor aja

2. Weber Rp. 1.200.000 termasuk adaptor masuk ke Kijang juga....selain itu bisa pakai juga untuk Terrano, Kuda, Feroza, Vitara, Escuso, Sidekick, Fiat

3. Mikuni Rp. 800.000 bisa lgs pasang ke kijang plug n play....selain itu bisa pakai juga untuk Kuda,Feroza, Vitara, Escuso, Sidekick...Stock ada 2 buah

4. Aisan - Std Crown - 3000cc Rp. 1.000.000 termasuk adaptor ke Kijang dan Terrano.... selain itu bisa pakai juga untuk Kuda,Feroza, Vitara, Escuso, Sidekick, ...stock sisa 10 buah

5. Aisan - Std Crown 2800cc Rp. 1.000.000 termasuk adaptor ke Kijang dan Terrano.... selain itu bisa pakai juga untuk Kuda,Feroza, Vitara, Escuso, Sidekick, ...stock sisa 3 buah

6. Aisan - std Corona 2000 cc Rp. 1.200.000 termasuk adaptor ke Kijang.... selain itu bisa pakai juga untuk Kuda,Feroza, Vitara, Escuso, Sidekick, Terrano...stock hanya 1 buah

7. Aisan - std Corona 2000 cc Rp. 1.200.000 Plug n Play ke Timor....dijamin tambah kenceng Timornya Stock hanya 1 buah

8. Aisan - Karbu Khusus untuk Kijang 3K, 5K dan 7K ....Rp. 800.000 langsung plug n Play ke Kijang, RPM bawah-tengah lebih galak dari karbu std kijang, atasnya lbh ngisi...selain itu bisa dipakai di Vitara, Eskudo, Sidekick ....Stock sisa 2 buah

9. Solex - Karbu Khusus untuk Daihatsu Zebra, Espass dan Suzuki Katana Rp. 1.200.00 dijamin larinya jadi Maknyoss juga......bisa juga dipasang di Motor2 dgn cc besar krn modelnya menyamping...

10. Aisan Model SU, Rp. 1.000.000, termasuk adaptor ke Terrano, sangat cocok dipakai di Terrano, Kijang, Kuda bensin dan lainnya.....Tarikan enak, bensin Irit krn sudah sistem pengabutan....Stock 3 buah

11. Karbu Nissan-Datsun 2.600 cc Rp. 800.000 bisa dipakai di Kijang, Sidekick, Escudo, Vitara, Terrano, dl stock hanya 1 buah

12. Karbu std HardTop Biasa Rp. 1.250.000, Ganas cocok buat Terrano, Kijang, dan lain-lain....Stock 1 buah (SOLD)

13. Karbu Special untuk Timor, plug n play.....Rp. 1.000.000..........lari lumayan bensin juga gak boros......Stock hanya 2 buah

14. Karbu Carter CJ7...2 Barel ukuran skep 36......Rp. 1.700.000.......plug n play ke Terrano.....bensin mirip2 terrano std namun tenaga nya bisa 2,5 kali lipat terrano std.....stock 3 Buah

15. Karbu Hardtop Besar Rp. 1.500.000.....bisa dipakai ke kijang, Terrano, CJ larinya dijamin mantap, tenaga ngisi terus dari RPM bawah sampai atas....Stock hanya sisa 1 buah

16. Karbu std Mazda Rotary Rp. 4.500.000...barang langka, 2 barel namun 4 Skep !.....sangat bertenaga dari RPM bawah-tengah sampai atas tenaga tidak pernah jeda ....torsi dan HP sangat terasa.....bisa pakai di berbagai macam mobil juga....Stock cuma 1buah

17. Karbu Aisan std Toyota Mark II Rp. 1.000.000...sangat cocok buat yang tidak senang ngebut , irit namun gesit di RPM bawah dan RPM atas juga sangat lumayan....cocok di Terrano, Kijang, dan juga mobil2 lainnya..........Stok sisa 1 buah (Booked)

18. Karbu 30DCOE40 Weber 2 barel sidedraft Rp. 1.750.000....bukan 4 barel tapi hanya 2 barel, kalo dipasang di kijang dan terrano maknyusss larinya heheheheh kondisi masih sangat mulus kayak pantat bayi

19. Karbu Holden untuk Kijang,Vitara, Sidekick, harga Rp. 1.000.000 stok sisa 1 buah

20. Karbu Weber DGAV 3331 harga Rp. 1.000.000....cocok untuk Fiat namun bisa diaplikasikan ke mobil apa aja termasuk kijang, terrano, escudo, vitara dll.....Stock hanya 1 buah

21. Karbu 2 Barel Keihin cocok untuk Honda Nova, Maestro, Prestige......lengkap dengan intake manifold adaptornya harga Rp. 1.700.000.....Stock hanya 1 buah

22. Karbu Verajet Strousborg made in France Rp. 1.500.000.....cocok Terrano, Kijang, Vitara, Escudo dan lain2.......stock hanya 1 buah (Booked)...akan datang lagi kloter selanjutnya

23. Zenith 2 Barel skep ukuran 32.....Rp. 1.700.000.......cocok Terrano, Kijang, Vitara, Escudo dan lain2.......stock ada 1 buah

24. Karbu Keihin Std Honda Executive Rp. 1.500.000.....bisa juga dipakai untuk mobil lainnya....

25. Karbu Std Honda Maestro, bisa pakai di Honda Prestige juga....harga Rp. 1.500.000...konsidi TOP......stock hanya 1 buah

* Modifikasi dan Ganti Karburator
* PnP Special
* Per Klep Berbagai macam mobil
* Turun Head
* Per Keong Khusus Terrano
* Modif dan Ganti Booster Rem & Master Rem

Untuk berbagai macam mobil yang mau lebih ngacir kami banyak pilihan karburator...tanpa ubahan mesin / korek mesin bisa bikin mobil larinya maknyusss hehehehehe....

kalo mau korek headnya/PnP juga boleh test racikan kami huehehhehe....

Ganti per klep agar tenaga mobil jadi lbh maknyuss......

Sedia per keong modif utk terrano, Per klep keras utk Kijang dan Terrano...

Modifikasi booster rem dan master rem jadi lbh pakem dan empuk remnya dll


0815 878 99 68 or 919 777 68

Karbu buat Nisan Sunny B13 tahun 97'

Bro kalo karbu untuk sunny biar tarikannya makin maknyos ada gak?
kira2 berapa duit bro?

thx,

Verdi - 95571858
Quote:Original Posted By mbahemboh
Karbu2 yg tersedia (Update) :

1. Solex Rp. 1.200.000 termasuk adaptor masuk ke Kijang.....selain itu bisa pakai juga untuk Feroza,peugeot, CJ,Fiat 124 dan Fiat 125...tinggal bikin adaptor aja

2. Weber Rp. 1.200.000 termasuk adaptor masuk ke Kijang juga....selain itu bisa pakai juga untuk Terrano, Kuda, Feroza, Vitara, Escuso, Sidekick, Fiat

3. Mikuni Rp. 800.000 bisa lgs pasang ke kijang plug n play....selain itu bisa pakai juga untuk Kuda,Feroza, Vitara, Escuso, Sidekick...Stock ada 2 buah

4. Aisan - Std Crown - 3000cc Rp. 1.000.000 termasuk adaptor ke Kijang dan Terrano.... selain itu bisa pakai juga untuk Kuda,Feroza, Vitara, Escuso, Sidekick, ...stock sisa 10 buah

5. Aisan - Std Crown 2800cc Rp. 1.000.000 termasuk adaptor ke Kijang dan Terrano.... selain itu bisa pakai juga untuk Kuda,Feroza, Vitara, Escuso, Sidekick, ...stock sisa 3 buah

6. Aisan - std Corona 2000 cc Rp. 1.200.000 termasuk adaptor ke Kijang.... selain itu bisa pakai juga untuk Kuda,Feroza, Vitara, Escuso, Sidekick, Terrano...stock hanya 1 buah

7. Aisan - std Corona 2000 cc Rp. 1.200.000 Plug n Play ke Timor....dijamin tambah kenceng Timornya Stock hanya 1 buah

8. Aisan - Karbu Khusus untuk Kijang 3K, 5K dan 7K ....Rp. 800.000 langsung plug n Play ke Kijang, RPM bawah-tengah lebih galak dari karbu std kijang, atasnya lbh ngisi...selain itu bisa dipakai di Vitara, Eskudo, Sidekick ....Stock sisa 2 buah

9. Solex - Karbu Khusus untuk Daihatsu Zebra, Espass dan Suzuki Katana Rp. 1.200.00 dijamin larinya jadi Maknyoss juga......bisa juga dipasang di Motor2 dgn cc besar krn modelnya menyamping...

10. Aisan Model SU, Rp. 1.000.000, termasuk adaptor ke Terrano, sangat cocok dipakai di Terrano, Kijang, Kuda bensin dan lainnya.....Tarikan enak, bensin Irit krn sudah sistem pengabutan....Stock 3 buah

11. Karbu Nissan-Datsun 2.600 cc Rp. 800.000 bisa dipakai di Kijang, Sidekick, Escudo, Vitara, Terrano, dl stock hanya 1 buah

12. Karbu std HardTop Biasa Rp. 1.250.000, Ganas cocok buat Terrano, Kijang, dan lain-lain....Stock 1 buah (SOLD)

13. Karbu Special untuk Timor, plug n play.....Rp. 1.000.000..........lari lumayan bensin juga gak boros......Stock hanya 2 buah

14. Karbu Carter CJ7...2 Barel ukuran skep 36......Rp. 1.700.000.......plug n play ke Terrano.....bensin mirip2 terrano std namun tenaga nya bisa 2,5 kali lipat terrano std.....stock 3 Buah

15. Karbu Hardtop Besar Rp. 1.500.000.....bisa dipakai ke kijang, Terrano, CJ larinya dijamin mantap, tenaga ngisi terus dari RPM bawah sampai atas....Stock hanya sisa 1 buah

16. Karbu std Mazda Rotary Rp. 4.500.000...barang langka, 2 barel namun 4 Skep !.....sangat bertenaga dari RPM bawah-tengah sampai atas tenaga tidak pernah jeda ....torsi dan HP sangat terasa.....bisa pakai di berbagai macam mobil juga....Stock cuma 1buah

17. Karbu Aisan std Toyota Mark II Rp. 1.000.000...sangat cocok buat yang tidak senang ngebut , irit namun gesit di RPM bawah dan RPM atas juga sangat lumayan....cocok di Terrano, Kijang, dan juga mobil2 lainnya..........Stok sisa 1 buah (Booked)

18. Karbu 30DCOE40 Weber 2 barel sidedraft Rp. 1.750.000....bukan 4 barel tapi hanya 2 barel, kalo dipasang di kijang dan terrano maknyusss larinya heheheheh kondisi masih sangat mulus kayak pantat bayi

19. Karbu Holden untuk Kijang,Vitara, Sidekick, harga Rp. 1.000.000 stok sisa 1 buah

20. Karbu Weber DGAV 3331 harga Rp. 1.000.000....cocok untuk Fiat namun bisa diaplikasikan ke mobil apa aja termasuk kijang, terrano, escudo, vitara dll.....Stock hanya 1 buah

21. Karbu 2 Barel Keihin cocok untuk Honda Nova, Maestro, Prestige......lengkap dengan intake manifold adaptornya harga Rp. 1.700.000.....Stock hanya 1 buah

22. Karbu Verajet Strousborg made in France Rp. 1.500.000.....cocok Terrano, Kijang, Vitara, Escudo dan lain2.......stock hanya 1 buah (Booked)...akan datang lagi kloter selanjutnya

23. Zenith 2 Barel skep ukuran 32.....Rp. 1.700.000.......cocok Terrano, Kijang, Vitara, Escudo dan lain2.......stock ada 1 buah

24. Karbu Keihin Std Honda Executive Rp. 1.500.000.....bisa juga dipakai untuk mobil lainnya....

25. Karbu Std Honda Maestro, bisa pakai di Honda Prestige juga....harga Rp. 1.500.000...konsidi TOP......stock hanya 1 buah

* Modifikasi dan Ganti Karburator
* PnP Special
* Per Klep Berbagai macam mobil
* Turun Head
* Per Keong Khusus Terrano
* Modif dan Ganti Booster Rem & Master Rem

Untuk berbagai macam mobil yang mau lebih ngacir kami banyak pilihan karburator...tanpa ubahan mesin / korek mesin bisa bikin mobil larinya maknyusss hehehehehe....

kalo mau korek headnya/PnP juga boleh test racikan kami huehehhehe....

Ganti per klep agar tenaga mobil jadi lbh maknyuss......

Sedia per keong modif utk terrano, Per klep keras utk Kijang dan Terrano...

Modifikasi booster rem dan master rem jadi lbh pakem dan empuk remnya dll


0815 878 99 68 or 919 777 68


Gan, kl buat Maestro harga bisa kurang gak? efeknya gmn nih kl diganti? apa bs jd lbh irit apa gmn? boil aye kebetulan AM karbu matik.
Thanks gan..
Kalo PnP di tempat juragan gmn hasilnya? harga bersaing gak? kl blh th brp utk PnP maestro? thanks
Karbu2 yg tersedia (Update) :

1. Solex Rp. 1.200.000 termasuk adaptor masuk ke Kijang.....selain itu bisa pakai juga untuk Feroza,peugeot, CJ,Fiat 124 dan Fiat 125...tinggal bikin adaptor aja

2. Weber Rp. 1.200.000 termasuk adaptor masuk ke Kijang juga....selain itu bisa pakai juga untuk Terrano, Kuda, Feroza, Vitara, Escuso, Sidekick, Fiat

3. Mikuni Rp. 800.000 bisa lgs pasang ke kijang plug n play....selain itu bisa pakai juga untuk Kuda,Feroza, Vitara, Escuso, Sidekick...Stock ada 2 buah

4. Aisan - Std Crown - 3000cc Rp. 1.000.000 termasuk adaptor ke Kijang dan Terrano.... selain itu bisa pakai juga untuk Kuda,Feroza, Vitara, Escuso, Sidekick, ...stock sisa 10 buah

5. Aisan - Std Crown 2800cc Rp. 1.000.000 termasuk adaptor ke Kijang dan Terrano.... selain itu bisa pakai juga untuk Kuda,Feroza, Vitara, Escuso, Sidekick, ...stock sisa 3 buah

6. Aisan - std Corona 2000 cc Rp. 1.200.000 termasuk adaptor ke Kijang.... selain itu bisa pakai juga untuk Kuda,Feroza, Vitara, Escuso, Sidekick, Terrano...stock hanya 1 buah

7. Aisan - std Corona 2000 cc Rp. 1.200.000 Plug n Play ke Timor....dijamin tambah kenceng Timornya Stock hanya 1 buah

8. Aisan - Karbu Khusus untuk Kijang 3K, 5K dan 7K ....Rp. 800.000 langsung plug n Play ke Kijang, RPM bawah-tengah lebih galak dari karbu std kijang, atasnya lbh ngisi...selain itu bisa dipakai di Vitara, Eskudo, Sidekick ....Stock sisa 2 buah

9. Solex - Karbu Khusus untuk Daihatsu Zebra, Espass dan Suzuki Katana Rp. 1.200.00 dijamin larinya jadi Maknyoss juga......bisa juga dipasang di Motor2 dgn cc besar krn modelnya menyamping...

10. Aisan Model SU, Rp. 1.000.000, termasuk adaptor ke Terrano, sangat cocok dipakai di Terrano, Kijang, Kuda bensin dan lainnya.....Tarikan enak, bensin Irit krn sudah sistem pengabutan....Stock 3 buah

11. Karbu Nissan-Datsun 2.600 cc Rp. 800.000 bisa dipakai di Kijang, Sidekick, Escudo, Vitara, Terrano, dl stock hanya 1 buah

12. Karbu std HardTop Biasa Rp. 1.250.000, Ganas cocok buat Terrano, Kijang, dan lain-lain....Stock 1 buah (SOLD)

13. Karbu Special untuk Timor, plug n play.....Rp. 1.000.000..........lari lumayan bensin juga gak boros......Stock hanya 2 buah

14. Karbu Carter CJ7...2 Barel ukuran skep 36......Rp. 1.700.000.......plug n play ke Terrano.....bensin mirip2 terrano std namun tenaga nya bisa 2,5 kali lipat terrano std.....stock 3 Buah

15. Karbu Hardtop Besar Rp. 1.500.000.....bisa dipakai ke kijang, Terrano, CJ larinya dijamin mantap, tenaga ngisi terus dari RPM bawah sampai atas....Stock hanya sisa 1 buah

16. Karbu std Mazda Rotary Rp. 4.500.000...barang langka, 2 barel namun 4 Skep !.....sangat bertenaga dari RPM bawah-tengah sampai atas tenaga tidak pernah jeda ....torsi dan HP sangat terasa.....bisa pakai di berbagai macam mobil juga....Stock cuma 1buah

17. Karbu Aisan std Toyota Mark II Rp. 1.000.000...sangat cocok buat yang tidak senang ngebut , irit namun gesit di RPM bawah dan RPM atas juga sangat lumayan....cocok di Terrano, Kijang, dan juga mobil2 lainnya..........Stok sisa 1 buah (Booked)

18. Karbu 30DCOE40 Weber 2 barel sidedraft Rp. 1.750.000....bukan 4 barel tapi hanya 2 barel, kalo dipasang di kijang dan terrano maknyusss larinya heheheheh kondisi masih sangat mulus kayak pantat bayi

19. Karbu Holden untuk Kijang,Vitara, Sidekick, harga Rp. 1.000.000 stok sisa 1 buah

20. Karbu Weber DGAV 3331 harga Rp. 1.000.000....cocok untuk Fiat namun bisa diaplikasikan ke mobil apa aja termasuk kijang, terrano, escudo, vitara dll.....Stock hanya 1 buah

21. Karbu 2 Barel Keihin cocok untuk Honda Nova, Maestro, Prestige......lengkap dengan intake manifold adaptornya harga Rp. 1.700.000.....Stock hanya 1 buah

22. Karbu Verajet Strousborg made in France Rp. 1.500.000.....cocok Terrano, Kijang, Vitara, Escudo dan lain2.......stock hanya 1 buah (Booked)...akan datang lagi kloter selanjutnya

23. Zenith 2 Barel skep ukuran 32.....Rp. 1.700.000.......cocok Terrano, Kijang, Vitara, Escudo dan lain2.......stock ada 1 buah

24. Karbu Keihin Std Honda Executive Rp. 1.500.000.....bisa juga dipakai untuk mobil lainnya....

25. Karbu Std Honda Maestro, bisa pakai di Honda Prestige juga....harga Rp. 1.500.000...konsidi TOP......stock hanya 1 buah

* Modifikasi dan Ganti Karburator
* PnP Special
* Per Klep Berbagai macam mobil
* Turun Head
* Per Keong Khusus Terrano
* Modif dan Ganti Booster Rem & Master Rem
* Kem 66 dan Kem 68 utk mesin Kijang,DX, K series

Untuk berbagai macam mobil yang mau lebih ngacir kami banyak pilihan karburator...tanpa ubahan mesin / korek mesin bisa bikin mobil larinya maknyusss hehehehehe....

kalo mau korek headnya/PnP juga boleh test racikan kami huehehhehe....

Ganti per klep agar tenaga mobil jadi lbh maknyuss......

Sedia per keong modif utk terrano, Per klep keras utk Kijang dan Terrano...

Modifikasi booster rem dan master rem jadi lbh pakem dan empuk remnya dll


0815 878 99 68 or 919 777 68
Quote:Original Posted By haseg4wa
Bro kalo karbu untuk sunny biar tarikannya makin maknyos ada gak?
kira2 berapa duit bro?

thx,

Verdi - 95571858


pakai crown ajah, harga ada di list...biaya pasang dan setting 250 rb.....
Quote:Original Posted By L3cr4m
Gan, kl buat Maestro harga bisa kurang gak? efeknya gmn nih kl diganti? apa bs jd lbh irit apa gmn? boil aye kebetulan AM karbu matik.
Thanks gan..



maestro dip[asang karbu maestro yah sama ajah boss, kalo mau lbh enak larinya maestro pasang karbu crown.....
20. Karbu Weber DGAV 3331 harga Rp. 1.000.000....cocok untuk Fiat namun bisa diaplikasikan ke mobil apa aja termasuk kijang, terrano, escudo, vitara dll.....Stock hanya 1 buah

bukannnya Weber DGV ya gan?
beda'nya ma Weber DCNF apa ya? n' kalo DCNF brapa'an ya gan?
lokasi dimana gan?
Quote:Original Posted By mbahemboh
maestro dip[asang karbu maestro yah sama ajah boss, kalo mau lbh enak larinya maestro pasang karbu crown.....


Gan, kl karbu standar maestronya diganti pk crown punya, apa ada yg diubah? ada pasang alat tambahan lain gitu? ntar kl ada kenapa2 dgn karbunya, orang bengkel biasa ngerti gak ya buat benerin?
sorry gan banyak tanya2 dulu, biar mantep kl jd..
Thanks gan..
Quote:Original Posted By anginribut69
20. Karbu Weber DGAV 3331 harga Rp. 1.000.000....cocok untuk Fiat namun bisa diaplikasikan ke mobil apa aja termasuk kijang, terrano, escudo, vitara dll.....Stock hanya 1 buah

bukannnya Weber DGV ya gan?
beda'nya ma Weber DCNF apa ya? n' kalo DCNF brapa'an ya gan?
lokasi dimana gan?


DCN atau DCNF itu 2 barel (2skep buka berbarengan)
Quote:Original Posted By L3cr4m
Gan, kl karbu standar maestronya diganti pk crown punya, apa ada yg diubah? ada pasang alat tambahan lain gitu? ntar kl ada kenapa2 dgn karbunya, orang bengkel biasa ngerti gak ya buat benerin?
sorry gan banyak tanya2 dulu, biar mantep kl jd..
Thanks gan..


hanya [akai adaptor ajah agar karbu crown bisa masuk ke intake maestro
org bengkel biassa harusnya mudah kalo ada apa2 wong karbunya yah sama ajah dgn karbu2 lainnya, cuma waktu setting butuh keahlian krn bukan hanya spuyer yg dimainkan tapi jalur lainnya juga dimaksimalkan
sundul malam2