alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Timex - SEIKO Original dgn harga termurah!!

profile picture
Kaskus Maniac #121
cek pm ya bro emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By radio1234
cek pm ya bro emoticon-Smilie


cek PM jg..emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Kiss
emoticon-I Love Kaskus

emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia

harga ' ukuran

om...utk T49706 dan T45581 harga pasnya berapa ?ukuran diameternya berapa ?
Quote:Original Posted By addafa
om...utk T49706 dan T45581 harga pasnya berapa ?ukuran diameternya berapa ?


cek PM y........
emoticon-I Love Indonesia
World Watch, anda memang paling

Timex - SEIKO Original dgn harga termurah!!


Bukti-bukti as follows (kualitas fotonya memang jelek, tp brgnya si juragan OK koq)
kotak

kotak levi's

Levi's watch

Levi's watch


Pelayanan cepet dan harga lebih murah dr thread tetangga!

-Sukses Terus dan Jgn Lupa Lain Kali Diskonnya Lebih Gede Gan Hahahahahaha-
thx y gan Brilliant testinya.....kpn2 beli lg ya...emoticon-Angkat Beer
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Addict #135
Gan saya yg sms nanya Levis LTD 1201. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By LIxIta
Gan saya yg sms nanya Levis LTD 1201. emoticon-Smilie


sip..emoticon-Angkat Beer
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskuser #138
bro T 45581 nya 1,5jt dpt g?
PM yo...
profile picture
Kaskus Addict #139
Quote:Original Posted By tonezone
Bos, barang sudah saya terima. Packing nya mantab, gak perlu worried hancur gepeng di jalan.
Anyway, very recommended seller. Looking forward to order from you again.


Quote:Original Posted By tasyae
waah super boss thx yaa . jam'a ok bgd . packing'a rapi . pkk'a keamanan bwt si jam terjamin deh hihi . harga'a sgd murah meriah bgd euy . emg paling emoticon-thumbsup: JEMPOLAN emoticon-thumbsup: dari jempolan2 lain deh hehe . plokplokplok ptokptok emoticon-Big Grin

TRUSTED AND RECOMMENDED SELLER


^^setuju ama yg dua atas ini.

saya juga mau testi ya

saya tanya2 hari kamis, nawar2 dll, trus saya transfer, jumat pagi barang di kirim. eeeeehhh tadi pagi bangun ada :
Timex - SEIKO Original dgn harga termurah!!

bener kata yg lain, packaging nya mantap, jam nya gak bakal knapa2 lah.

recommended seller :
-koleksi lengkap
-harga murah (bisa ditawar pula)
-servis oke
-pengiriman cepat dan aman

thx alot World Watch. lain kali diskonnya gedein ya emoticon-Peace
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Addict #140
bro yg levis LTE06 itu masih bisa di goyang?? emoticon-Big Grin
lokasi dmna yakk?? hehe.. emoticon-Embarrassment
bisa cod ga bro? soal na ane serem transaksi na diatas 500ribeng trus pake kirim2 an.. hehe.. emoticon-Big Grin
gw di daerah jakarta..