alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [WTS] Honda Accord CieLo 1995, M/T, KM:10 Ribu ,like new, istimewa...Pics inside

3.46 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
profile picture
Kaskus Addict #961
Quote:Original Posted By Break100
bro dodoltea, gw dukung 130jt!!! Mana ada accord 2001-2002 yang 30.000?!!! kalo ada pasti minta mahal banget juga.

Gw sih kalo ada duit mending ambil ni cielo (dgn catatan semuanya bener seperti yg di bilang) krn sama aja kayak beli accord umur setahunan, mbl gw aja setahun dah 14.000. Tp ya kalo 90jt sih masih sanggup lah gw...hik...

anyway harga hak penjual, gk suka jangan beli, jaga komen nya dong

Semua nya asli kayak yg saya bilang ..., kalau boong khan malu kalau ketauan ....
Kalau ane boong.....pas ada yg nawar 95 juta cepet2 aja ane jual....
Lha 95 jt kalau dituker cuma dpt Kijang kapsul , ngapain lagi dilepas segitu..

Gak masalah sih org mo komen apa juga buat ane sih ....

Terima kasih supportnya .....

Quote:Original Posted By 112Ben
^^
mantap euy..emoticon-Big Grin

ada pendukung tuh bro doltea..emoticon-Angkat Beer

Iya terima kasih masih ada org yg ngerti mobil bro ...

Quote:Original Posted By blinkaskus
wduh mahal amt bos... bisa dapet jazz or yaris nih....
itu bneran 10000km?? koq angka nya ngga rata yah?? apa gw yg salah liat??
btw bantu up aja deh.... moga2 cpet laku..

Iya memang pada "bilang" mahal ni mobil ....
Intinya sih gini bro .., a jazz is a jazz atau yaris itu ya yaris .., menurut nte enak mana cielo ama jazz atau yaris, duduknya lega yg mana, bagasinya legaan yg mana , larinya kencengan mana....... kalau gak liat taon nya...
Buat yg bener serius harga masih negotiable banget ...

Betul 10.000 an km nya asli ..., memang gak rata angkanya, nte gak salah liat kok ....

Kenapa ane berani pasang fotonya..., karena itu odometer memang gak pernah di maenin. Interpretasi orang sih biarin aja ......

Terima kasih juga bro blinkaskus atas supportnya ..

Salam buat semuanya.
kalo sekarang, odometernya udah brp yah? secara itu di post 10ribuan bln Nov 2008...

ngomong2 ganti oli udah brp kali gan? =p emoticon-I Love Indonesia
buat dodol itu hak ente mo jual brp jg,(meski ampe lebaran monyet jg kayanya ga bakaln laku tuh he..he just kidding bro) yg coment negativ biarin aja anggap aja monyet,namanya juga dunia maya, tul ga bro.
sukses deh moga2 ada monyet gila yg berani ambil tuh boil
profile picture
Kaskus Addict #964
Quote:Original Posted By n4tur4lizer
kalo sekarang, odometernya udah brp yah? secara itu di post 10ribuan bln Nov 2008...

ngomong2 ganti oli udah brp kali gan? =p emoticon-I Love Indonesia

Persisnya gak tau karena sekarang dititip di rumah adik ane.., yg jelas belom lewat 11 ribu km...
Ganti oli gak inget peris nya , pertama tama di 1,3,5 ane masih inget itu seterusnya kira2 1 tahun sekali ......

Salam
profile picture
Kaskus Addict #965
Quote:Original Posted By john0007
buat dodol itu hak ente mo jual brp jg,(meski ampe lebaran monyet jg kayanya ga bakaln laku tuh he..he just kidding bro) yg coment negativ biarin aja anggap aja monyet,namanya juga dunia maya, tul ga bro.
sukses deh moga2 ada monyet gila yg berani ambil tuh boil

Betul sekali bro john0007 ......,, karena ane masih demen ama itu mobil ya biarin aja dulu harganya segitu ...
Kalau dadakan ada orang (jgn dibilang monyet, ntar gak ada yg mau beli..) yg cukup "gila" nyamberr, siapa tau juga ...kekekek

salam

profile picture
Kaskus Addict #966
buset blom laku juga???

bantu up aja deh bro...
profile picture
Kaskus Addict #967
Quote:Original Posted By dodoltea
Semua nya asli kayak yg saya bilang ..., kalau boong khan malu kalau ketauan ....
Kalau ane boong.....pas ada yg nawar 95 juta cepet2 aja ane jual....
Lha 95 jt kalau dituker cuma dpt Kijang kapsul , ngapain lagi dilepas segitu..

Gak masalah sih org mo komen apa juga buat ane sih ....

Terima kasih supportnya .....


Iya terima kasih masih ada org yg ngerti mobil bro ...


Iya memang pada "bilang" mahal ni mobil ....
Intinya sih gini bro .., a jazz is a jazz atau yaris itu ya yaris .., menurut nte enak mana cielo ama jazz atau yaris, duduknya lega yg mana, bagasinya legaan yg mana , larinya kencengan mana....... kalau gak liat taon nya...
Buat yg bener serius harga masih negotiable banget ...

Betul 10.000 an km nya asli ..., memang gak rata angkanya, nte gak salah liat kok ....

Kenapa ane berani pasang fotonya..., karena itu odometer memang gak pernah di maenin. Interpretasi orang sih biarin aja ......

Terima kasih juga bro blinkaskus atas supportnya ..

Salam buat semuanya.


hahah.. sep..emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Addict #968
Quote:Original Posted By n4tur4lizer
kalo sekarang, odometernya udah brp yah? secara itu di post 10ribuan bln Nov 2008...

ngomong2 ganti oli udah brp kali gan? =p emoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By dodoltea
Persisnya gak tau karena sekarang dititip di rumah adik ane.., yg jelas belom lewat 11 ribu km...
Ganti oli gak inget peris nya , pertama tama di 1,3,5 ane masih inget itu seterusnya kira2 1 tahun sekali ......

Salam



[WTS] Honda Accord CieLo 1995, M/T, KM:10 Ribu ,like new, istimewa...Pics inside

Per 25 Agustus 2009

Quote:Original Posted By little b
buset blom laku juga???

bantu up aja deh bro...

Belum bro ... terima kasih supportnya ..

salam
profile picture
Kaskus Addict #969
Quote:Original Posted By dodoltea
[WTS] Honda Accord CieLo 1995, M/T, KM:10 Ribu ,like new, istimewa...Pics inside

Per 25 Agustus 2009


Belum bro ... terima kasih supportnya ..

salam


salah 1 daya tarik cielo bagi gw itu ya itu bro..
model speedo & tach nya..emoticon-Angkat Beer
keren deh.. emoticon-thumbsup:

oh iy.. ini warna lampu-nya apa ya?
profile picture
Kaskus Addict #970
Quote:Original Posted By JDMCielo
salah 1 daya tarik cielo bagi gw itu ya itu bro..
model speedo & tach nya..emoticon-Angkat Beer
keren deh.. emoticon-thumbsup:

oh iy.. ini warna lampu-nya apa ya?

Yang ane demen itu justru kaca speedometernya pas bener gak ngasih pantulan .., liat aja itu di potret pake blitz tapi spt gak ada "kaca" nya.
Atau karena "kaca" nya blom ada baret2 kali yah ....kekekek

Warna lampunya masih kuning ..

Salam
drpd gak laku2 mendingan ane bayarin 45jt aja deh...cash super keras
profile picture
Kaskus Addict #972
Quote:Original Posted By dodoltea
Yang ane demen itu justru kaca speedometernya pas bener gak ngasih pantulan .., liat aja itu di potret pake blitz tapi spt gak ada "kaca" nya.
Atau karena "kaca" nya blom ada baret2 kali yah ....kekekek

Warna lampunya masih kuning ..

Salam


hohoh..emoticon-Big Grin
yoi bro.. benerr..emoticon-Big Grin

ooo.. persis kayak panther gw ya.. model angkanya sama.. lampunya jg sama.emoticon-Big Grin
salut gan rapi abis
buset! mahal amat gan...
parah dah,....
profile picture
Kaskus Addict #975
Quote:Original Posted By boketek
drpd gak laku2 mendingan ane bayarin 45jt aja deh...cash super keras


Quote:Original Posted By JDMCielo
hohoh..emoticon-Big Grin
yoi bro.. benerr..emoticon-Big Grin

ooo.. persis kayak panther gw ya.. model angkanya sama.. lampunya jg sama.emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By freddyyy
salut gan rapi abis


Quote:Original Posted By davidlakers81dj
buset! mahal amat gan...
parah dah,....


Terima kasih buat bro2 semua yang udah mampir ...

Buat bro Tri yg dari Depok , terima kasih juga atas penawaran 100 jt nya, maaf belum bisa ane lepas harga segitu ..

Salam.
profile picture
Kaskus Addict #976
Quote:Original Posted By dodoltea
Terima kasih buat bro2 semua yang udah mampir ...

Buat bro Tri yg dari Depok , terima kasih juga atas penawaran 100 jt nya, maaf belum bisa ane lepas harga segitu ..

Salam.


wow..emoticon-Big Grin
mantapp euy udah cepetiau..emoticon-Big Grin
profile picture
Aktivis Kaskus #977
siap ngerawatnya tapi ga kuat harganya..emoticon-Malu
profile picture
Kaskus Addict #978
emoticon-Sundul Up

Selamat sahur ...

salam
profile picture
Kaskus Addict #979
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #980
Quote:Original Posted By JDMCielo
emoticon-Sundul:


Terima kasih dah mampir lagi bro ...

salam