alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Sosisnya RUMAH SOSIS BANDUNG

profile picture
Kaskus Addict #101
gaaaaaaaan mau donk yg GeDe bgt itu ! sampe jakarta berapa ? PM pliss

Natural Sosis (Rumah Sosis Bandung)

Quote:Original Posted By rizyan
gaaaaaaaan mau donk yg GeDe bgt itu ! sampe jakarta berapa ? PM pliss


sy sdh PM ya bos rizyan.....

Natural Sosis (Rumah Sosis Bandung)

utk bos sonoz, sy udah balas PM nya ya......

Natural Sosis (Rumah Sosis Bandung)

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

Natural Sosis (Rumah Sosis Bandung)

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

Natural Sosis (Rumah Sosis Bandung)

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

Natural Sosis (Rumah Sosis Bandung)

emoticon-Sundul Up

Natural Sosis (Rumah Sosis Bandung)

emoticon-Sundul Up

Natural Sosis (Rumah Sosis Bandung)

emoticon-Sundul Up

udah coba saiah gan.. enyaaaak

wah gan....
ane baru nyobain tadi pas di kuliner sabuga,...
2 hari kesana.. pasti beli ini sosis...
enak banget...
pertama nyobain yg cheesy & black pepper
enak gan.. keju nya gk terlalu bikin eneq...
yang black pepper pun juga gk terlalu pedes lada... pas lah rasanya
trus tadi, ane cobain super bockwurst.. panjang gilee 20 cm!!!
berasa kenyang bener daaah... tp enyak enyak enyak...

cobain deh gan gk nyesel..
oh ya tadi si mas2nya cuma ngebakar sebentar sosisnya.. gk di goreng, jadi gk berminyak.. boleh agan2 coba deh

Rumah Sosisemoticon-Kiss
karena masih terbanyang2 enaknya...
ane juga ikutan dah
bantuin
emoticon-Sundul Up
lagi lagi...
ta'
emoticon-Sundul Up


emoticon-Sundul Up


emoticon-Sundul Up

Natural Sosis (Rumah Sosis Bandung)

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Natural Sosis (Rumah Sosis Bandung)

Selamat menikmati sosisnya bos Andre. Makasih ya....

Makasih juga nih buat yg udah ngasih testi baik yg di forum ini maupun yg di luar forum ini.

Natural Sosis (Rumah Sosis Bandung)

emoticon-Sundul Up

Natural Sosis (Rumah Sosis Bandung)

emoticon-Sundul:
Boss, kalo daerah Pademangan timur bebas biaya antar ga kan deket kemayoran tuh? COD kan ? PM yah
profile picture
Aktivis Kaskus #118
cara ngrimnya gimana supaya tetep dingin?
saya di bekasi nih

Natural Sosis (Rumah Sosis Bandung)

Quote:Original Posted By dodolzman
Boss, kalo daerah Pademangan timur bebas biaya antar ga kan deket kemayoran tuh? COD kan ? PM yah


Selamat menikmati bos, sosis dan french friesnya. terima kasih ya.

Natural Sosis (Rumah Sosis Bandung)

Quote:Original Posted By robotluak
cara ngrimnya gimana supaya tetep dingin?
saya di bekasi nih


pengiriman sosis sederhana aja. cukup dibungkus koran sebelum masuk kantong plastik.
Pernah kirim ke BSD, Bekasi, Pasar Minggu, Bojong, dll. tidak pernah ada keluhan. sosis diterima dalam kondisi baik dan aman2 saja.

kecuali waktu kirim ke semarang, sy pak pake dus trus dilakban rapat2.