Quote:Original Posted By sigh ►
Gw di sini bkn mau ribut2 cm mau bikin testi aja
Jd tgl 23 oct kmrn gw pesan gold pedic dan latex topper 4cm
Uda deal harga dgn 2500000 gw dijanjiin dpt 2 bantal dan 2 guling plus free ongkir
Waktu order dan nego harga kedengarannya orgnya baik dan sopan
Jd gw ok2 aja waktu disuru bikin testi awal (refer to page 103)
Dy minta gw lgsg kirim full payment besokannya (24 oct)
Krn sy pikir recommended seller di kaskus jd gw percaya dy dan lgsg transfer 2,5jt nya
Hari ini pas orderan dtg gw bingung gulingnya ga ada
Gw telp lah si owner knp ga ada guling
Dy blg emg dr pabriknya ga dks guling
Klo bli sm ranjang br dpt guling
pdhl pas nego harga di ym gw inget bgt kt uda deal gw dks guling
Dan dy jg ga confirm gw lg sblm kirim brg
Kan enknya dy ngmg dlo sm gw klo emg trnyata gulingnya ga dpt
Tanya ke gw baik2 masi mau ga klo ga mau sblm brg nyampe kan ms bs make decision
Mau cancel ato take it without guling
Tp kenyataannya dy sm skali ga contact gw ttg mslh ini
Dan yg gw sesalkan lg pas g complain
Dy mlh blg gini 'Ya uda klo ga mau blkin aja'
Yup segampang itu, balikin aja klo ga mau
Pdhl gw uda byr full
Trs dy jg blg 'baru kali ini nih dpt konsumen kya gini'
Ckckck
Trnyata baiknya cm pas order sm nego
Gw ga mslhin gulingnya tp mslh prinsip
Sbg customer, apalg belanja online begini kita hrs extra hati2
Jgn sampai tertipu dgn org yg berkedok punya kredibilitas recommended seller
Dan gw sm skali ga merekayasa kejadian ini bnr2 gw alami siang ini
Thx
KLARIFIKASI
1. Untuk pembelian kasur saja merk comforta gold pedic, bonus hanya 2 bantal merk comforta juga, namun ada merk tertentu yang walaupun cuma bonus 2 bantal, namun kadang saya bantu minta 2 guling dikasih, nah kebetulan untuk merk comforta gold pedic ini, tidak bisa.
Saya membantu minta ke pabrik bonus tambahan 2 guling, namun tidak dikasih. Jadi, saya tidak menjanjikan, melainkan membantu minta, kalo dikasih ya saya kirim, kalo tidak dikasih ya berarti hanya 2 bantal saja.
Lain hal nya dengan merk2 branded seperti King Koil, Serta, Simmons, Spring Air, dan selevel nya, walaupun beli kasur saja, dapat bonus 2 bantal + 2 guling + 1 matras protector + 1 boneka dengan merk yang sama dengan kasurnya.
2. Kalo masalah ongkos kirim kita selalu GRATIS ( walau dari Bogor ).
3. Waktu order dan nego harga kedengarannya orgnya baik dan sopan -> sejak kapan saya menjadi tidak baik dan tidak sopan ?
4. Dy minta gw lgsg kirim full payment besokannya (24 oct) -> saya tidak pernah minta transfer full langsung 100 %, namun kalo anda mau kirim transfer langsung lunas 100 % silahkan, tetapi sekali lagi, saya tidak pernah minta transfer full, mau anda 50 % dulu silahkan, mau sisa nya di transfer setelah barang datang silahkan.
5. Dan dy jg ga confirm gw lg sblm kirim brg
Kan enknya dy ngmg dlo sm gw klo emg trnyata gulingnya ga dpt
Tanya ke gw baik2 masi mau ga klo ga mau sblm brg nyampe kan ms bs make decision
Mau cancel ato take it without guling
Tp kenyataannya dy sm skali ga contact gw ttg mslh ini
-> dalam pikiran kami, nama nya anda sudah transfer full lunas, artinya adalah anda sudah deal / setuju, kalo anda masih belum deal atau masih mau pikir2 dapat guling atau tidak, gak mungkin anda transfer lunas 100 %.
6. Gw ga mslhin gulingnya tp mslh prinsip
Sbg customer, apalg belanja online begini kita hrs extra hati2
Jgn sampai tertipu dgn org yg berkedok punya kredibilitas recommended seller
-> sejak kapan saya berjualan menipu ? anda kira kredibilitas testimonial2 tsb adalah karangan semata ?