Quote:Original Posted By krackerjack ►
Saya beli & sudah transfer ke Anda voucher Hotel Mega Anggrek untuk 3 malam 4 hari. Kemarin saya sudah confirm dengan pihak hotel dan OK. SEKARANG alias DETIK INI JUGA sesuai tanggal di voucher, saya sudah mau check-in kenapa TIDAK BISA????!!!! Pihak hotel bilang bahwa voucher belum dikirim ke hotel dan Anda ternyata mengoper ke pihak lain (MJ Holiday).
Saya sudah coba hubungi semua no. telv kantor Anda & no. telv MJ Holiday (diberikan oleh pihak hotel), juga ke YM Anda.. semuanya tidak ada yg response!!!!
SEKARANG saya tidak bisa check-in lalu bagaimana?!!!!!
SUNGGUH TIDAK PROFESSIONAL!!! SCAM YAH?!!
SECEPATNYA ANDA SELESAIKAN MASALAH INI DENGAN HOTEL!!!
Anda punya no. telv saya!! Saya menuntut klarifikasi dari Anda SECEPATNYA!!!
Sorry kami akan klarifikasi........
Sebelumnya tolong kalo ada permasalahan dicari solusinya dengan KEPALA DINGIN....
Anda memang sudah booking dan sudah payment ke kami....
Hotel sudah dibooking dan voucher sudah difax ke hotel pada saat anda booking juga...dan sudah saya email ke anda....
Permasalahan ada di pihak hotel....dimana voucher yg sudah kami fax...tidak diterima mungkin terselip or pihak reservasi lupa menyampaikan ke bagian reception hotel (namanya manusia....tidak terlepas dari penyakit yg namanya lupa...bener gak sis???)
So, anda hub saya sabtu malam..disaat Sabtu kantor kami cuma buka 1/2 hari saja..dan Minggu libur.....tetapi saya liat pesan anda di YM....so dinihari jam 2 pagi saya telp ke pihak hotel dan meluruskan permasalah ini ....so nanti saya akan ke kantor untuk fax ulang voucher tersebut....
DIJAMIN BOOKINGAN ANDA GAK BERMASALAH.......SO KAMI MINTA ANDA CABUT UCAPAN ANDA SBLOMNYA.......DAN PESAN SAYA....TOLONG JANGAN PAKAI EMOSI DULU....PLEASE DENGAN KEPALA DINGIN...... PEACE 