alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Tas anak sd jepang(randeseru)muraaaaah!!!!!

w jg ud lunas.. ga sabar....
gak sabar gan...
dapet bonus mercendais yah gan
hahah
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #565
gan, ada yg ga jadi beli tasnya ga?
ane salip deh emoticon-Big Grin
kalo ada, pm ane ya, ane tertarik nih emoticon-Big Grin
sayang, telat tau emoticon-Frown

gaaaaaaaaaan. masih ada ngga nih? ane mau dong. kan cuma telat beberapa hari. bisa ngga? emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
yang minat mnding sms aja gan.ts nya jarang ol.pasti d bales ko .. emoticon-Smilie
profile picture
Aktivis Kaskus #568
Quote:Original Posted By the wise
gan, ada yg ga jadi beli tasnya ga?
ane salip deh emoticon-Big Grin
kalo ada, pm ane ya, ane tertarik nih emoticon-Big Grin
sayang, telat tau emoticon-Frown


Quote:Original Posted By shrv
gaaaaaaaaaan. masih ada ngga nih? ane mau dong. kan cuma telat beberapa hari. bisa ngga? emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss


maaf bgt gan br ol..udah kaga bisa gan..ikut kloter baru lagi aja bos..hehehe..ajak skalian temen2nya, biar cpt kekumpul 12, jd kloter yg kmrn slesai prodsuksi siapa tw bisa lanjut langsung produksi yg baru...hehehe
udah tahap apa nih gan prosesnya
gasabar nih pengen make
hhohoho
profile picture
Aktivis Kaskus #570
emoticon-I Love Kaskus
bantu up yah gan
profile picture
Aktivis Kaskus #572
ayo dipesen tas randoserunya..lucu lho gan..hehehehemoticon-I Love Kaskus
halo gan. ane yg sms mau menuhin kloter itu. hmm.. bantu up dulu deh ya emoticon-Sundul:
sis, pesen 1 hitam 1 merah deh ya. hmm.. kuncinya kynya hrs sabar menunggu deh. produksi udh smpe kloter 9 kan udh keren bgt tuh, bentar jg banyak yg mesen lg. ok sis! emoticon-Kiss
masukin daftar yaa emoticon-Malu emoticon-Sundul Gan (S)
AYO AYO DIPESAN RANDESERU LUCUNYAA!! emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
lucu bgt gan.. emoticon-Kiss

cntrl+D dlu.. emoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Addict #577
gan itu yg warna merah masi ga ya ?? klu cewe bagusnya merah ? klu bwat anak smp bisa ga gan ?? adek gw kelas 1 smpemoticon-Embarrassment
terus gan itu dpt kloter brp ?? PMin ya gan
Quote:Original Posted By jualchar
gan itu yg warna merah masi ga ya ?? klu cewe bagusnya merah ? klu bwat anak smp bisa ga gan ?? adek gw kelas 1 smpemoticon-Embarrassment
terus gan itu dpt kloter brp ?? PMin ya gan


di smsin aja gan ts nya
jarang ol dia
profile picture
Kaskus Addict #579
Quote:Original Posted By hit4homerun
di smsin aja gan ts nya
jarang ol dia


oowwhh makasi ya gan .. nice inpoo ..
pesen juga neh gan ?? bagus kaga jadinya ? mw kasi bwat adek ..
profile picture
Aktivis Kaskus #580
ayo..silakan dipesan..daftar aja dulu gan..bisa sambil ngumpul2in uangnya sambil nunggu kekumpul 12 org..hehe:maho