alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL yesori-watch-5 : Seiko, Orient, Citizen, Alba & J-Spring

profile picture
Kaskus Geek #1021
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Geek #1022
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Geek #1023
last bump for today
profile picture
Kaskus Geek #1024
last bump for today
Waduh om sorry nich telat banget bikin testy nya

Saya sangat terkesan dengan pelayanan om Joko. Sampe ngobrol lama sebelum saya memutuskan beli. Padahal posisi saya di bandung tapi om joko ini tetap melayani saya dengan sabar dan baik.....SAlut Om.

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Maaf untuk pemesanan kedua saya belom bisa, project nya ngak jadi. Maklum lah kalo pengangguran nungguin project dari om om pemda.

Tengkyu om.....
I'm really enjoy my new watch

profile picture
Kaskus Geek #1026
Quote:Original Posted By salman8988
Waduh om sorry nich telat banget bikin testy nya

Saya sangat terkesan dengan pelayanan om Joko. Sampe ngobrol lama sebelum saya memutuskan beli. Padahal posisi saya di bandung tapi om joko ini tetap melayani saya dengan sabar dan baik.....SAlut Om.

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Maaf untuk pemesanan kedua saya belom bisa, project nya ngak jadi. Maklum lah kalo pengangguran nungguin project dari om om pemda.

Tengkyu om.....
I'm really enjoy my new watch



hehehhee...tdk apa2 pak. dengan sabar ditunggu selalu kok, saya doakan semoga project-nya segera menghampiri bapak kan nanti saya juga kecipratan rejekinya hehehehhe. Thx banyak
Sorry gan baru bisa kasih testi :maho
gak pake basa basi, pokoknya bro yesori ini dalam pelayanan bener2 cepat dan pengetahuan na soal jam bener2 manstabss gak nyesel dech kalau beli sama bro yesori ini heheeheee . . . emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

R E C O M M E N D E D S E L L E R



emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Geek #1028
Quote:Original Posted By pheank5
Sorry gan baru bisa kasih testi :maho
gak pake basa basi, pokoknya bro yesori ini dalam pelayanan bener2 cepat dan pengetahuan na soal jam bener2 manstabss gak nyesel dech kalau beli sama bro yesori ini heheeheee . . . emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

R E C O M M E N D E D S E L L E R



emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


iya mas.....mksh juga ditunggu nih oleh dr Korea ya. Cwendolnya juga sdh loh
profile picture
Kaskus Geek #1029
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Geek #1030
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-Kiss
profile picture
Kaskus Geek #1031
emoticon-I Love Indonesia

sms/call 081808318066
profile picture
Kaskus Geek #1032
Quote:Original Posted By yesori
emoticon-I Love Indonesia

sms/call 081808318066


emoticon-I Love Indonesia emoticon-Kiss
profile picture
Kaskus Geek #1033
silahkan hubungi 081808318066 .....
profile picture
Kaskus Geek #1034
emoticon-Kiss

sms/call 081808318066
profile picture
Kaskus Geek #1035
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Geek #1036
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-Kiss
profile picture
Kaskus Geek #1037
emoticon-I Love Kaskus

081808318066, anytime
profile picture
Kaskus Geek #1038
doble post
profile picture
Kaskus Geek #1039
Quote:Original Posted By yesori
silahkan dipilih


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Geek #1040
emoticon-I Love Kaskus

for last bump today