alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

. TV Samsung,LG,Sharp,Polytron,dll.GARANSI RESMI!Punya Toko di Bandung!Harga KASKUSER!

Quote:Original Posted By hayley
maaf gan,br sempet komen.. saya yg kemarin pesen tv samsung.
PUAS BGT DEH TRANSAKSI SAMA BOS YG SATU INI!
HARGA MURAH,BEGITU SMS GA NYAMPE SETENGAH JAM BRG DAH NYAMPE, BEGITU DIBUKA BARANG MULUS KAYA AURA KASIH!!HEHE..
POKONYA RECOMENDED SELLER BGT DEH! COCOK JADI LANGGANAN!
SUKSES TRUS GAN!!!
TV Samsung,LG,Sharp,Polytron,dll.GARANSI RESMI!Punya Toko di Bandung!Harga KASKUSER!


Hehe... Makasih ya agan.. Sukses juga gan..
profile picture
Kaskus Addict #22

YANMAR ELEMAX SHX8000Di

SELAMAT PAGI GAN.....NUMPANG THREAD YA....
INI MAU LIATIN BARANG PANAS DARI JEPANG....
SO CHECK THIS OUT

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2939398

THANK YOU...BANTU SUNDUL

emoticon-Sundul:

emoticon-Malu
emoticon-Sundul:
emoticon-Kiss
profile picture
Kaskus Addict #25
mau tanya gan...

Polytron 30 UV 25, Ultra Slim = Rp 2.275.000

Polytron 30 UV 79, Ultra Slim = Rp 2.075.000

ini TV Slim Flat? atau apa yah??

Kalau saya mau cari TV SLim Flat yg 29" enak merk apa yah gan?

Mo cari gambar n suaranya yg bagus.. LG Sharp? Polytron? Samsung??

Quote:Original Posted By himaone
mau tanya gan...

Polytron 30 UV 25, Ultra Slim = Rp 2.275.000

Polytron 30 UV 79, Ultra Slim = Rp 2.075.000

ini TV Slim Flat? atau apa yah??

Kalau saya mau cari TV SLim Flat yg 29" enak merk apa yah gan?

Mo cari gambar n suaranya yg bagus.. LG Sharp? Polytron? Samsung??


Itu 30" Slim flat gan. Kalo kata ane, Gambar sih sama2 aja bagusnya, tinggal agan lebih suka model yang mana. Harga juga kurang lebih sama gan. Kalo model sih, ane bilang mening Polytron kalo ga LG. lg 29 F U 1 RL, Uda slim banget gan. ^^ Harga 2.125.000. Thx.

liat dong gan...

gan bole minta alamat toko sekalian nmr yang bisa di hubungin ga? makasi ya gan..emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By razornails
gan bole minta alamat toko sekalian nmr yang bisa di hubungin ga? makasi ya gan..emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Sundul:


Uda ane pm ya gan. Thx.
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
gan yang 14inch ada apa aja? mnta daftar ma harganya ya, ane lagi nyari tv murmer ni .. ane di bdg juga ko. thx ya gan
Quote:Original Posted By agahmunggy
gan yang 14inch ada apa aja? mnta daftar ma harganya ya, ane lagi nyari tv murmer ni .. ane di bdg juga ko. thx ya gan


Udah ane pm ya gan. Thx.
Bos ada LG 32LF20R gk? Untuk LCD 32" yang Full HD ada apa aja bos?
tokonya dimana gan, trus ada lcd 32 yg dah full hd yang murah ? pm yah
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #39
LG 42LF hrga brp?
Gan, makasih ya. Barang sudah datang dengan selamat. Mantap, langsung dinyalain. Harga miring, TS baek banget, pokoknya top deh. Sukses terus jualannya.