alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Monitor rusak . Mainboard , dll.......

profile picture
Kaskus Addict #681
up....
profile picture
Kaskus Addict #682
Up.....
profile picture
Kaskus Addict #683
gan cba TKP deh http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3414276

tawar sesuka hati tp jgn afgan ya .. emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-Kiss

thx :maho
profile picture
Kaskus Addict #684

no offen gan...kejauhan.....

Quote:Original Posted By dimzzy
gan cba TKP deh http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3414276

tawar sesuka hati tp jgn afgan ya .. emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-Kiss

thx :maho
profile picture
Kaskus Addict #685
up....

profile picture
Kaskus Addict #686

up...

up....
gw ada 3 nih ukuran lupa kalo ga 14 ya 15 inch.. nanti diukur dulu deh.. kena brp tuh? pm ya
profile picture
Kaskus Addict #688

cek pmnya gan,,,,

Quote:Original Posted By rendygunawan
gw ada 3 nih ukuran lupa kalo ga 14 ya 15 inch.. nanti diukur dulu deh.. kena brp tuh? pm ya
profile picture
Kaskus Addict #689
up.....
bntu emoticon-Sundul:
ada monitor ane samsung 14inch, cuma rusak lempengan besi yang cagak tiga, besinya meleleh karena panas,klo dibenerin sih ok lagi kayaknya, berani brp gan??,PM yah
profile picture
Kaskus Addict #691

cek pmnya gan....

Quote:Original Posted By sarjanatertunda
bntu emoticon-Sundul:
ada monitor ane samsung 14inch, cuma rusak lempengan besi yang cagak tiga, besinya meleleh karena panas,klo dibenerin sih ok lagi kayaknya, berani brp gan??,PM yah
profile picture
Kaskus Addict #692
up....
profile picture
Kaskus Addict #693
up.....
profile picture
Kaskus Addict #694
up......
profile picture
Kaskus Addict #695
up.....
profile picture
Kaskus Addict #696
up.....
profile picture
Kaskus Addict #697
up....
profile picture
Kaskus Addict #698
u0p...
profile picture
Aktivis Kaskus #699

mencari sesuap nasi

gan ane ada mobo mati buat p4 + hd maxtor 30gb jalan cuma bad sektor + hd seagate 20gb matot..mau dihargain berape tuh gan? thank you
profile picture
Kaskus Addict #700

cek pmnya gan....

Quote:Original Posted By ktedcxl
gan ane ada mobo mati buat p4 + hd maxtor 30gb jalan cuma bad sektor + hd seagate 20gb matot..mau dihargain berape tuh gan? thank you