alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [SELL] FaSHION Jaket BOSS n SemiJas BOSS. TOPZ...

profile picture
Kaskus Geek #1021
emoticon-Angkat Beer

met siang..
emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Geek #1022
emoticon-Angkat Beer

met malam...

cmon ready stock..
emoticon-Peluk
profile picture
Kaskus Geek #1023
emoticon-Angkat Beer

met page...

emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Geek #1024
emoticon-Angkat Beer

met siang..
emoticon-Big Grin
Ditunggu jaketnya gan.
Jangan lupa cendolnya. hhehehehehe....
emoticon-Angkat Beer

Ditunggu jaketnya gan.
Jangan lupa cendolnya. hhehehehehe....
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Geek #1027
Quote:Original Posted By Mocho of LKEL
Ditunggu jaketnya gan.
Jangan lupa cendolnya. hhehehehehe....
emoticon-Angkat Beer


sep deh masbro...
ditunggu yaq..
emoticon-Big Grin

------
emoticon-Sundul Up ah..

emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Geek #1028
met page semua..
emoticon-Angkat Beer

emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Maniac #1029
bro, shanghai ada ukuran semua? mau ambil beberapa
tq
profile picture
Kaskus Geek #1030
Quote:Original Posted By idchto
bro, shanghai ada ukuran semua? mau ambil beberapa
tq


ada semua ukuran nya...

mau berapa juga ada bro...

di confirm aja lewat PM...

cek PM plz...
thx
profile picture
Kaskus Geek #1031
met siang semua..
emoticon-Big Grin

emoticon-Angkat Beer
makasih gan, jaket pesenan kedua sudah nyampe kemaren sore. Untung pas waktunya karena malamnya da dibawa ke Yogya.

RECOMMENDED SELLER
profile picture
Aktivis Kaskus #1033
Bro sdh ditransfer
jaket boss bolak balik kerah biasa size M
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Geek #1034
Quote:Original Posted By sirsud
Bro sdh ditransfer
jaket boss bolak balik kerah biasa size M
emoticon-I Love Kaskus


ditunggu yaq masbro barang nya..
emoticon-Big Grin
hehehe..
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Geek #1035
emoticon-Angkat Beer

met siang..
emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Geek #1036
emoticon-Angkat Beer

selamat sore..
emoticon-Big Grin
RECOMMENDED SELLER detected !!!
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Barang dah nyampe dgn selamat gan. Tengkyu y..
emoticon-Shakehand2
profile picture
Kaskus Maniac #1038
agan creacker..nais bgt jaketnye..tnggu telp dr ane ye gan...btw..kurangin donk,,ane naksir sm yg bolak-balik..pm k ane aj mslh pngurangan hrg..bner ye tar dksh 2 cendol...oke deh..emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #1039
gan... yang bolak balik model 1 itu model pergelangan tangannya kaya gmn yah? ga ada fotonya?
profile picture
Kaskus Geek #1040
Quote:Original Posted By qiip
gan... yang bolak balik model 1 itu model pergelangan tangannya kaya gmn yah? ga ada fotonya?


cek PM yaq..

=======

emoticon-Sundul Up

emoticon-Big Grin