alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Distributor tunggal baterai kering ups [Official @Kaskus FJB]

profile picture
Kaskus Addict #141
gan ups ane bau angus tuh knapa yah?
profile picture
Kaskus Addict #142
bos, aki ane 7,2a, ada gak..????
profile picture
Kaskus Maniac #143
Quote:Original Posted By diazarmond
bos, aki ane 7,2a, ada gak..????



emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Kaskus Maniac #144
Quote:Original Posted By madroi
gan ups ane bau angus tuh knapa yah?


wah anguss itu PSB nya gan, ato solderannya ato bisa batterynya pecah gara2 udah kelamaan dipake trs gak diganti dan dicharger terus Gann..jadinya anguss battery nya.. coba buka aja.. dilihat battery nya kondisinya gimana. Bisa dari battery juga..
profile picture
Kaskus Addict #145
Quote:Original Posted By denn
wah anguss itu PSB nya gan, ato solderannya ato bisa batterynya pecah gara2 udah kelamaan dipake trs gak diganti dan dicharger terus Gann..jadinya anguss battery nya.. coba buka aja.. dilihat battery nya kondisinya gimana. Bisa dari battery juga..


klo ciri2 batre udh rusak gimana gan? biar nanti ane coba cek dah.. ups ane merk enlight

profile picture
Kaskus Maniac #146
Quote:Original Posted By madroi
klo ciri2 batre udh rusak gimana gan? biar nanti ane coba cek dah.. ups ane merk enlight


Nah dibuka aja battery nya.. klo battery sudah melembung itu udah mesti diganti. sudah pake berapa lama battery nya? pasti sudah lebih dari 1 stgh tahun ya? itu udah lifetime nya battery untuk penggantian Gan.. klo gak diganti akhirnya ups ngecas battery terus akhirnya battery udah gak kuat dan melembung alias udah rusak tuh battery. Nah kalo battery gak melembung yg perlu di cek ups nya sekarang pada bagian charging system nya sama tukang ups. klo charging system bermasalah akhirnya gak bisa ngecas dan battery kosong alias gak ada isi nya. jadinya kalo mati lampu kompi ttp mati akibat charging system ups gak bs ngecas ke battery. klo charging system gak ada masalah berarti tinggal ganti battery kalo battery sudah dipake taunan.. alhasiss ups gan jrennnnngggggg.. lagii.. gitu Gann.. emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #147
Quote:Original Posted By denn
Nah dibuka aja battery nya.. klo battery sudah melembung itu udah mesti diganti. sudah pake berapa lama battery nya? pasti sudah lebih dari 1 stgh tahun ya? itu udah lifetime nya battery untuk penggantian Gan.. klo gak diganti akhirnya ups ngecas battery terus akhirnya battery udah gak kuat dan melembung alias udah rusak tuh battery. Nah kalo battery gak melembung yg perlu di cek ups nya sekarang pada bagian charging system nya sama tukang ups. klo charging system bermasalah akhirnya gak bisa ngecas dan battery kosong alias gak ada isi nya. jadinya kalo mati lampu kompi ttp mati akibat charging system ups gak bs ngecas ke battery. klo charging system gak ada masalah berarti tinggal ganti battery kalo battery sudah dipake taunan.. alhasiss ups gan jrennnnngggggg.. lagii.. gitu Gann.. emoticon-Smilie


udah 3 tahun c gak pernah ganti battre hehe.. emoticon-Malu
nanti dicek lg dulu deh..
makasih yah
profile picture
Kaskus Maniac #148
Quote:Original Posted By madroi
udah 3 tahun c gak pernah ganti battre hehe.. emoticon-Malu
nanti dicek lg dulu deh..
makasih yah


emoticon-Big Grin pantesan aja Gan. bau gosong, udah 3 tahun emoticon-Big Grin
oke cek dulu aja.. battery melembung gak masalah bisa ganti.. ganti penting charging system ups nya yg mesti di cek apa masih berfungsi. Nanti udah ganti battery percuma klo gak bisa charing ups nya..oke Gann..
profile picture
Kaskus Maniac #149
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Maniac #150
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

depok

bos cek pm yak
profile picture
Kaskus Maniac #152
emoticon-Sundul Upemoticon-Peluk
profile picture
Kaskus Maniac #153
emoticon-Toast
profile picture
Kaskus Maniac #154
Quote:Original Posted By angsaputih
bos cek pm yak


Gan sudah saya kirim ke emaill...... emoticon-Toast
profile picture
Kaskus Maniac #155
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-thumbsup:
profile picture
Kaskus Maniac #156
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Maniac #157
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Maniac #158
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Maniac #159
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Maniac #160
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)