alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL \m/ Disini ada FX Rockton,MXR,Behringer..liat aja jgn malu2 :) \m/

profile picture
Kaskus Addict #41
emoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Kaskus Addict #42
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #43
gan tanya FX100 sama FX600 pnya behringer ready ngg?made in mana ngemeng2 gan?PMin ane supernettnya + ongkir ke jogja yow...emoticon-I Love Kaskus

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #44
Quote:Original Posted By 6_sense
gan tanya FX100 sama FX600 pnya behringer ready ngg?made in mana ngemeng2 gan?PMin ane supernettnya + ongkir ke jogja yow...emoticon-I Love Kaskus

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:


lagi kosong gan.. btw harga ga pake supernett .. pake nett aja emoticon-Smilie yg pasti agak lebih murah dari dipasaran tapi jgn ngarep di lebih murahh bgtt.. emoticon-Smilie makanya harganya nett..thx ya
profile picture
Kaskus Addict #45
Quote:lagi kosong gan.. btw harga ga pake supernett .. pake nett aja yg pasti agak lebih murah dari dipasaran tapi jgn ngarep di lebih murahh bgtt.. makanya harganya nett..thx ya


kalo bleh tau seandainya ada brang kra2 hrganya brapaan gan?biar bisa jadi referensi buat ane gan untuk perbandingan harga dengan jogja...thanx bfore...emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia

ada efek reverb gak gan?


wah minat nih sama adi21 nya hehe
profile picture
Kaskus Addict #47
Quote:Original Posted By singkatpadat
ada efek reverb gak gan?


wah minat nih sama adi21 nya hehe


efek reverb kosong .. ADI21 nya aja dulu gan.. hehehe
profile picture
Kaskus Addict #48
:maho:maho
bro..
ane yang beli behringer gdi 21 kemaren..
hha..
ane datengnya kepagian..
eh ga taunya tokonya belom buka..

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

pelayanannya baik banget..
apalagi mas2 yang jaga tokonya ramah..
hha..
kapan2 ane beli accesories buat gitar ya kalo duit udah turun..
MXR Fullbore metalnya geser dikit harganya ane ambil gan.. heheheh emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #51
Quote:Original Posted By FrostedZero
MXR Fullbore metalnya geser dikit harganya ane ambil gan.. heheheh emoticon-Big Grin


ga bisa gan dah manteb harganya di cek dulu aja di luaran emoticon-Smilie demennya geser2 aja nih,,, pecahin celengan ayam gan kalo msh kurang hahahha
profile picture
Aktivis Kaskus #52
sesama seller
ane cuma bisa bantu up aja dah
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #53
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
gan behringer gdi 21 berapa gan?
profile picture
Kaskus Addict #55
:maho:maho
profile picture
Kaskus Addict #56
emoticon-Kissemoticon-Kiss:
profile picture
Kaskus Addict #57
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #58
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Kaskus Addict #59
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Kaskus Addict #60
emoticon-Kissemoticon-Kiss