comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL pembuatan pasport (khusus jakarta & tangerang) & tiket pesawat

Quote:Original Posted By aldo080
bro, saya kan masih 16thn nih.. blom ada KTP , jadi mau bikin yang buat anak2.. untuk syarat2 udah lengkap.. tapi 1 doang yg ga ada.. pasport ayah blom di perpanjang kayanya.. gimana tu kalo gitu?? pasport ibu si ada..


Bisa bgt bro..pk paspor ayah yg udh expired bisa ato paspor ibu jg bisa..gk di persulit semua itu bs d atur ..aplg syarat sudah sudah lengkap..
Tinggal meluncur bikin n jln2 k LN asal jgn exodus y bro.. emoticon-Big Grin

emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers
pembuatan pasport (khusus jakarta & tangerang) & tiket pesawat
Selamat siang kaskuser,,

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
pembuatan pasport (khusus jakarta & tangerang) & tiket pesawat
Gan kalau buat anak2, brp netnya? ga usah express.
Thx.
Quote:Original Posted By warren2008
Gan kalau buat anak2, brp netnya? ga usah express.
Thx.


emoticon-Cek PM gan..

emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers
pembuatan pasport (khusus jakarta & tangerang) & tiket pesawat
emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers
pembuatan pasport (khusus jakarta & tangerang) & tiket pesawat

Quote:Original Posted By feelthepain
Misi gan newbie numpang taro lapak...

Ane skrng lg usaha pembuatan pasport dan tiket pesawat dan skrng menambah jasa pembuatan visa china..
Klo agan2 ad yg mau buat pasport hub ane aj...

Aga cm sediain syarat2ny aj
birokrasi ny d urus o/ saya..n gk ribet..
Dtng tinggal foto..

Persyaratan pembuatan Paspor Dewasa :

1. Foto copy KTP
2. Foto copy KK
3. Foto copy Akte Lahir
4. Foto copy Ijasah terakhir
5. Foto copy Surat Ganti Nama (kalau ada)
6. Foto copy Surat Nikah (kalau sudah menikah)
7. Surat Keterangan Perusahaan (jika sudah bekerja)
8. Paspor lama ASLI (Jika perpanjangan)



Persyaratan pembuatan Paspor Anak :



1. Foto copy Surat Lahir Anak
2. Foto copy KTP ayah dan Ibu
3. Foto copy KK
4. Foto copy Akte kelahiran Ayah dan Ibu
5. Foto copy Surat Nikah orang tua
6. Foto copy Surat Ganti nama orang tua (Jika ada)
7. Foto copy paspor Ayah dan Ibu

Nett pembuatan:
1 paspor = 700rb
Lbh dari 2 pembuatan paspor = 650rb/per paspor..
Lama pembuatan 3 - 7 hari.(Hari kerja).

I served u better..

And selling tiket pesawat tujuan mana aj domestik/internasional

Gk mahal jg.gk bkin ribet n yg pasti bkn agan lgsng bs capcus jln2 k luar negeri...

Skrng menambah jasa buat group tour ato perorangan yg ingin berlibur ke china
Fast respon..tlp/sms 085714240218
Ym :marcailtuyu

Sedikit testimonial :

pembuatan pasport (khusus jakarta & tangerang) & tiket pesawat
Bsk k kntr imigrasi ambil form 10..lmyn dpt orderan paspor 10customer..

Hayo sapa lg yg mau buat paspor musim liburan sebntr lg..siapa yg pasporny udh berkhir ato mau buat baru
Hub TSny...
Sekalian qt buat sm yg 10 ini.. emoticon-Ngakak (S)

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers
pembuatan pasport (khusus jakarta & tangerang) & tiket pesawat
minat mau bikin neh gan soalnya mau ke bangkok sekitar tgl 20 mei tapi baru mau bikin surat ijin atasan dulu. Kalo yang sehari jadi berapa ongkosnya??? terus dapat buku paspornya yg berapa halaman gan??? minta tolong di PM detailnya gan ama kalo syarat2 udah lengkap gimana tuh??? makasih ya



emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By cinta003
minat mau bikin neh gan soalnya mau ke bangkok sekitar tgl 20 mei tapi baru mau bikin surat ijin atasan dulu. Kalo yang sehari jadi berapa ongkosnya??? terus dapat buku paspornya yg berapa halaman gan??? minta tolong di PM detailnya gan ama kalo syarat2 udah lengkap gimana tuh??? makasih ya



emoticon-I Love Indonesia


emoticon-Cek PM detail already sent
pembuatan pasport (khusus jakarta & tangerang) & tiket pesawat
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
pembuatan pasport (khusus jakarta & tangerang) & tiket pesawat
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
pembuatan pasport (khusus jakarta & tangerang) & tiket pesawat
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers
pembuatan pasport (khusus jakarta & tangerang) & tiket pesawat
Quote:Original Posted By tdf
pembuatan pasport (khusus jakarta & tangerang) & tiket pesawat soal jasa pembuatan pasport bro marcail orangnya.. harga emang tidak menipu...

pertama saya agak pesimis dengan tawaran bro marcail, apa lagi buatnya di kantor imigrasi bandara soekarno hatta..

ternyata eh ternyata... bro ini memberikan pelayanan yg luar biasa... pertama datanya di ambil langsung ama dia.. terus ga sampe seminggu di telp ama dia, di suruh dateng ke imigrasi... ke imigrasi bandara soekarno hatta ternyata sangat gampang dan ga ribet.. apa lagi disana sepi... ga serame di kantor imigrasi lainnya..

pokoknya intinya bro marcail pembuatan pasport (khusus jakarta & tangerang) & tiket pesawat....

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller



emoticon-Shakehand2


pembuatan pasport (khusus jakarta & tangerang) & tiket pesawat
Quote:Original Posted By sooy
hmmm.....
RECOMENDED SELLER
paspor jadi dalam 1 hari
wah.....saya salut deh sama kerjanya....
hmm... apalagi yah??? kasih banyak saran buat saya yang mau pergi ke luar negeri...
mantab deh....jangan sungkan2...dijamin cepet dan terpecaya....
pembuatan pasport (khusus jakarta & tangerang) & tiket pesawat
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
pembuatan pasport (khusus jakarta & tangerang) & tiket pesawat
Bump!
pembuatan pasport (khusus jakarta & tangerang) & tiket pesawat
Quote:Original Posted By feelthepain
pembuatan pasport (khusus jakarta & tangerang) & tiket pesawat


Isi form pembuatan paspor 1 keluarga even bukan kaskuser..hayoo sapa lg yg mau exodus k LN bikin paspor secepatny
Hub TSny...pembuatan d imigrasi soekarno- hatta.. emoticon-Big Grin


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers
pembuatan pasport (khusus jakarta & tangerang) & tiket pesawat
ane bookmark dulu gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By anggaperdana
ane bookmark dulu gan emoticon-Big Grin


Silahkan ctrl + D dlu gan..thx sapa tau membutuhkan klo exodus k LN. emoticon-Big Grin

emoticon-Angkat Beer
pembuatan pasport (khusus jakarta & tangerang) & tiket pesawat
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
pembuatan pasport (khusus jakarta & tangerang) & tiket pesawat