alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL LOKAL MADE : Gun bag, CIRAS, Wrist Band, SEALs Team TShirt

huhuhuhuh..holster pahanya sampe jogja berapa gan?

PM donggg..........

nitip.....
http://www.kaskus.co.id/member.php?u=374577
@buyat
bisa aja s bos emoticon-Smilie... btw, badannya klo dr blkg kaya bruce lee gt, mantap...

@saktiyuisthira
ieu mah rikomended buyer, pk acara deposito dulu bminggu2, heuheuheu... d cekidot pm nya y emoticon-Smilie

@uruwashi
hanya tlihat sperti itu, mungkin efek kamera aja p bos emoticon-Smilie...
aslinya y pasti sama dgn yg dulu2 klo mngenai molle nya, krn molle kan standar internasional gan... dbeli om, lbh keren lo, heuheuheu....

@i3nuzh
cek pm nya gan emoticon-Smilie

@josskid+carbon09
klu harga mah udh net gan emoticon-Smilie

@akung gerlong
hehehe... pnsaran ama m4 nya euy.... nuhun nya ^^

@wwwisnu
udh sms2an y emoticon-Smilie
profile picture
Aktivis Kaskus #843
wah...ada barang baru nih...ajib ajib...kena racun nih...hiks hiks...
kan besok maen di unjani..... sami sami juragan...emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia:maho:maho:maho:maho:maho
Bro, kok ga perna bikin vest tipe rompi si?? lg kpengen ane soal e, hwhw emoticon-Stick Out Tongue

profile picture
Kaskus Addict #846
bantu emoticon-Sundul Up sekalian titip lapak.wellfire R7 900rb:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4157465
profile picture
Aktivis Kaskus #847
om yang RRV ama CIRAS MAR yang cocok dengan baju motif marpat warna apa ya? info dong...
profile picture
Kaskus Holic #848
Quote:Original Posted By y2heroes
om yang RRV ama CIRAS MAR yang cocok dengan baju motif marpat warna apa ya? info dong...


warna CB (coyote brown) gan...
dah terbukti cocok cz gears ane jg motif marpat woodland...
marpat desert pun jg masuk...
emoticon-thumbsup
profile picture
Kaskus Holic #849
kelupaan...
gan s4n13, ntr klo gunbagnya dah bs naek produksi lgsg kabarin ane yah...
klo bisa sih sblm tengah bulan juni bsk...
yg costumize nambah lebar 5cm warna item.
thx...
emoticon-Recommended Seller
@akung.gerlong
btw..... klo dpaksa mesti nebus m4 nya 1.5 mah kayanya nga nolak deh, plagi klo bs dcicil 6 bulan kaya beli tipi, heuheuheu....

@boncol
vest tipe si ?... apa itu ? ...nubi bos, banyak yg sy tdk tau...

@rhezarista
klo m4 gnp apred sgitu udh sy embat jg tuh bos, hehehe.....

@y2heroes
jwban saya sperti udh dkmukakan ama bro archena deh, hehehe.... tapi keptusan ada d tangan s bos... krna tiap individu mmiliki slera n kbthan yg blainan lo bos... n trutama bujet ^^

@archena
trima ksih udh dbantu mnjelaskan y p bos emoticon-Smilie... n mdh2an bs sy proses d bln depan... maaf lo y bro, ini smua dkrenkan kterbtsan sumber daya yg sy miliki emoticon-Smilie


trima ksih atas supportnya y bro emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Holic #851
LAPOR! dengan ini saya menyatakan bahwa bos s4n13 aka bro ihsan adalah SUPER DUPER HYPER RECOMMENDED SELLER! orangnya sangat ramah dan juga baik hati, serta rajin menabung! pokoknya MAKNYUSS!!! emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller barangnya juga ajib bgt! emoticon-thumbsup
profile picture
Aktivis Kaskus #852
mas kalo mo pesen ciras maritime 1 bisa ga
dan lama pengerjaanya berapa hari
sangat mengharapkan reply
makasih
Yah kaya rompi swat ato yang custom sejenisnya.... heheh
Kang IHSANemoticon-Smilie
hehehehe
upup...
maaf kemaren blum sempat ngambil barang kang ihsan lagiemoticon-Smilie
Winardi Dari Pekanbaruemoticon-Smilie
Ni lagi ngeracunin yang lain buat beli Vest disanaemoticon-Smilie
hehehehhee
Kang Ihsan...Jatuh cinta ama Ciras and RRV nya!emoticon-heart
Tapi lagi bokek yeuh!emoticon-breakheart
profile picture
Kaskus Maniac #856
gan, vest ciras ada warna CB? kalo mau nambah mag pouch buat MP5 kena berapa? thanks
gan tas, ciras beserta ++ nya udah diterima d jambi dengan kondisi sangat memuaskan!!
emoticon-Recommended Selleremoticon-Angkat Beer buat agan!

bonboner over and out!
Gan Ihsan, PM-nett donk sampe surabaya Gunbag 5.11 ukuran 100 x 30 x 15 (komptmen utama) + 73 x 27 x 5 (komptemen depan). thx
@whiteedge
trima ksih p bos.... senang bs kerjasama dg s bos emoticon-Smilie

@discotraxx
ciras mar redi stok ko bos... tgl sms2an aja emoticon-Smilie

@bancool
belum buat gan.... kdepannya sih pgn buat, mdh2an ksampaian y ^^

@wardistrict
nuhun kang, masih inget k saya emoticon-Smilie
ayo smangat gitu k temen2nya, hehehe.....

@saktiyudisthira
bokek tapi lirak-lirik aeg lain nih kaya nya, heuheuheu...

@vrisco
ciras cb kbtulan abis redi stok nya bos.... mdh2an minggu depan udh redi stok lagi y...

@bonboner
86 gan.... senang bs dpercaya ama s agan emoticon-Smilieemoticon-Smilie

@myglock18c
udh sms2an y p bos emoticon-Smilie .... klo ada yg krg jelas, bs dsms lagi aja... tengkyu

malang..

gan, ane mo nanya2 nih :

GUNBAG G VERSION (spek : MOLLE system bag, panjang : 85cm with extended up to 125cm) HARGA : 195k

Interceptor Body Armor/IBA VEST (Tinggi :50 cm, lingkar perut : 79 cm - 120 cm
)Harga Vest + 2 single mag pouch : Rp. 200.000,-


barangnya masih ada g, gan?
klo ada, tolong kirimin ane harga super nett ma ongkir k malang raya y, gan?
makasih, gan..

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia