alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL NEW! Apartemen GreenBay Pluit by AgungPodomoro (info Gambar unit dan lokasi inside!)

Quote:Original Posted By syuh
gan...minta harga net and tabel dp and cicilan dong...
kl tanya2 dulu boleh kan?

akang_ethan@yahoo.com

ditunggu ya....
thanks


bro cek email ya. thanks!

up up up
Quote:Original Posted By m4ch3d4
malam


malam ko gun emoticon-Smilie
profile picture
Aktivis Kaskus #383
ooo oo oo ooo emoticon-I Love Indonesia
up up up

lantai 26-30 view laut telah dibuka,
Gan Ivan,
Bijimane persyaratan buat ambil cicilan bertahap 36 bulan tanpa bunga?
Ane tertarik ama yang 2 kamar tidur. Ada yang lebih gede dari ukuran 30 m2 itu gak sih?
Berapa cicilan perbulannya?

mohon informasi, total semua ada berapa lantai? saya lihat di informasi awal ada 25lt, kok sekarang ada lt 26-30?
minta pm-in harga untuk studio, cicilan 36x view laut dan view kota.
thanks alot in advance gan :-)
gan, tolong minta daftar harganya dong n lantai berapa aja n tower yg mana. sekalian dijelasin view nya gan , email ke s0ul_t4k3r270880@yahoo.com, thx.
profile picture
Aktivis Kaskus #388
gan... banyakk yang minat tuch....emoticon-Peace
semoga sukses ya jualannya...

Cepet di closing tuch emoticon-shakehand sebelum harga naik,,, emoticon-I Love Kaskus
hehehehehe

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol deh buat yang jualan...
profile picture
Aktivis Kaskus #389
Happy Looong weekend ...................emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Holic #390
bos...
lt 30, view laut.. nett utk 1br dan 2br... bayar cash 1 hari..
tolong pm ya...
thanks...
profile picture
Kaskus Addict #391
brpan gan??yg menghadap laut???kirim email bisa??cicilan developer masih ada kan?? email ke charlie_fia@hotmail.com thx..
profile picture
Aktivis Kaskus #392
up upemoticon-I Love Kaskus
untuk respon yang lebih cepat, sebaiknya hub ke hp saya saja.. karena jarang on line. 0818 72 111 0..

up up up
Quote:Original Posted By m4ch3d4
gan... banyakk yang minat tuch....emoticon-Peace
semoga sukses ya jualannya...

Cepet di closing tuch emoticon-shakehand sebelum harga naik,,, emoticon-I Love Kaskus
hehehehehe

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol deh buat yang jualan...



he2 thanks bro :d emoticon-Big Grin sipp
profile picture
Aktivis Kaskus #395
up up up
profile picture
Aktivis Kaskus #396
sundoell gannn emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-afro
profile picture
Kaskus Addict #397
Quote:Original Posted By NagaHitam
Gan Ivan,
Bijimane persyaratan buat ambil cicilan bertahap 36 bulan tanpa bunga?
Ane tertarik ama yang 2 kamar tidur. Ada yang lebih gede dari ukuran 30 m2 itu gak sih?
Berapa cicilan perbulannya?


Pertanyaan ane sama, PM plz, makasih gan, mumpung ane mau ke JKT nih
Quote:Original Posted By fawarda
Pertanyaan ane sama, PM plz, makasih gan, mumpung ane mau ke JKT nih


sama gan .. PM or email ke siatjun79@yahoo.com
profile picture
Aktivis Kaskus #399
angkat gan... emoticon-I Love Kaskus

visit this web ------> http://www.green-bay-pluit.com

lots of details and infos about Green Bay Pluit.

mintan penjelasan

setelah ada putusan MA tentang developer pinggir pantai, apakah greenbay termasuk? mohon jawab dengan jujur. soal amdal yang belum keluar ijinnya yang bisa mempengaruhi pembangunan apartement tepi pantai. saya sudah 3 kali ke lokasi dan tidak ada gerak apa apa di lahan pembangunan. apakah mungkin bisa tepat waktu serah terimanya, saya sudah ambil 4 unit disana. tq