comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL protector lcd / Pelindung lcd

profile picture
Aktivis Kaskus #361
sukses trs bos... thx dah memberikan nasehat2 ny buat ane.. tuhan berkati..
bantu sundul emoticon-Sundul Up

Pelindung lcd / protector lcd

Thomas Alfa Edison gagal--ratusan, bahkan ribuan kali gagal. Tetapi dia bukanlah orang yang mudah menyerah. Tiap kali gagal, dia bangkit dan mencoba lagi.

P. Lcd

gimana bos, udah ada jawaban mengenai yang kemarin ! emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Maniac #364
hasil minjem camdig temen emoticon-Malu tapi sorry cuma bungkusnya doang emoticon-Hammer

protector lcd / Pelindung lcd

protector lcd / Pelindung lcd
bos, minat untuk ukuran 22". lcd nya LG tipe M227. udh pernah bikin blm? pake yg standar ngepas atau hrs custom boz? sampe jkt brp?

Pelindung lcd / protector lcd

Quote:Original Posted By Dr. J
bos, minat untuk ukuran 22". lcd nya LG tipe M227. udh pernah bikin blm? pake yg standar ngepas atau hrs custom boz? sampe jkt brp?


Silahkan cek emoticon-Cek PM
profile picture
Kaskus Maniac #367
Baru pesen protectornya nie.. Udah ga sabar nunggu hasilnya deh.. Hahaha..

Pelindung lcd / protector lcd

Quote:Original Posted By alpha.com
Baru pesen protectornya nie.. Udah ga sabar nunggu hasilnya deh.. Hahaha..


Oke besok siang diantar !
profile picture
Kaskus Maniac #369
Barang baru saja diantar.. Dan sudah mangkal di LCD nie =P

Testi untuk seller :
Orangnya ramah banget, wah ga ada duanya de. Pokoknya jangan ragu transaksi ama bro MichaelOwen. Jujur, ramah, dan terpercaya.

Testi untuk protector :
Barangnya ringan, sesuai dengan ukuran yang kita minta, dan untuk tampilan dari LCD nya sendiri ga ada perubahan yang signifikan, malah rasanya mata lebih adem dari sebelumnya. Trus yang pasti seh, LCD ane malah tambah sangar. Nice stuff.

bro MichaelOwen

Pelindung lcd / protector lcd

emoticon-I Love Kaskus

harga 15,6 widescreen

Kalo LCD ACER 15,6 widescreen berapa harganya kalo pesen 8?
saya COD ketempat agan (saya orang bandung juga).

Pelindung lcd / protector lcd

Quote:Original Posted By trid3sign
Kalo LCD ACER 15,6 widescreen berapa harganya kalo pesen 8?
saya COD ketempat agan (saya orang bandung juga).


cek emoticon-Cek PM bos !
mantap bos moga cepet laku dagangannya emoticon-Angkat Beer

Pelindung lcd / protector lcd

Real power does not hit hard , but straight to the point.
Kekuatan yang sesungguhnya tidak memukul dengan keras, tetapi tepat sasaran


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
bos ini yg untuk samsung xl 12370 panjang 571 mm.lebar 20 mm.tinggi 330 mm...cicaheum..

Pelindung lcd / protector lcd

emoticon-I Love Kaskus
gan,,
kalo untuk philips 22" tipe 221e berapa ampe ongkir ke dps?
thanks
untuk yg ini gmn gan?????
http://lg.com/id/it-product/monitor/...tor-E2250V.jsp
posisi ane di indramayu.....
thx......

Pelindung lcd / protector lcd

emoticon-I Love Kaskus

Pelindung lcd / protector lcd

Pelindung LCD / PROTECTOR LCD


CONTACT PERSON
O W E N
michaelowenshop@gmail.com

[url=ymsgr:sendIM?micowen88][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=micowen88&m=g&t=16[%5d[/IMG][/url]


081-2233-6299
022-9128-2563


Bila berminat lebih cepat Ym / SMS.