alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...

Gigbag deluxe untuk Juno D ane mana ya gan? kok blm nyampe2 juga?emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By Lajoeguitar
Gigbag deluxe untuk Juno D ane mana ya gan? kok blm nyampe2 juga?emoticon-I Love Indonesia


masih dalam proses antar gan...

ini barangnya gan...
di foto baris ke dua dari atas...
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
profile picture
Kaskus Addict #1123
bro, ko HC ane blum sampe2 jugaa yah dikirim dr hari senin?
ane sms situ dr siang jg ga dibales2, bole minta resinya kang?
takut nyasar doank soalnya..
Quote:Original Posted By ievhand
bro, ko HC ane blum sampe2 jugaa yah dikirim dr hari senin?
ane sms situ dr siang jg ga dibales2, bole minta resinya kang?
takut nyasar doank soalnya..


maaf bro,
hpnya ketinggalan bro...

malam sy sms kan ya...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...

Quote:Original Posted By pramaprestaks
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...


Wah..thanks banget nih. Gambar HC kami udah diposting. Kerenn...
profile picture
Kaskus Addict #1127
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...


BARANG UDAH SAMPE NIHKANG PRAMA...!!!!
KUALITAS OKE BANGET....



[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By revizal
Wah..thanks banget nih. Gambar HC kami udah diposting. Kerenn...

hahahaha,tq gan,ditunggu aja ya barangnya...sedang dalam perjalanan
Quote:Original Posted By ievhand
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...


BARANG UDAH SAMPE NIHKANG PRAMA...!!!!
KUALITAS OKE BANGET....



[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


tq gan.....
jangan kapok ya gan...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #1130
agan ini top seller deh...
barang dah datang dengan sehat wal alfiat..

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

tapi klo dah iso bagi cendol yah gan..hhehehe
Quote:Original Posted By riffjunior
agan ini top seller deh...
barang dah datang dengan sehat wal alfiat..

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

tapi klo dah iso bagi cendol yah gan..hhehehe


sama2 gan....nanti stiker menyusul ya gan....
tapi boleh minta gak gan ane stikernya,wkwkwkwkw
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Gan deluxe gigbags juno d nya dah nyampe

Maka dengan ini saya nyatakan bahwa bro PRAMA sebagai

RECOMMEND SELLER
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Addict #1135
agan gak capek jd recommende seller??? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

tambah terus nih... emoticon-Big Grin
tungguin orderan ane y gan.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
msh nabung ampli dl...

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Aktivis Kaskus #1136
LAPOR!!
HC deluxe'nya udah nyampe di kamar ane!
Thanks gan, gitar ane jd punya baju yg bagus emoticon-Embarrassment

seperti kata agan2 di atas, kang Prama benar2 RECSEL a.k.a PENJUAL TOB MARKOTOB! Sukses terus kang lapaknya emoticon-thumbsup:
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By Lajoeguitar
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Gan deluxe gigbags juno d nya dah nyampe

Maka dengan ini saya nyatakan bahwa bro PRAMA sebagai

RECOMMEND SELLER
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By eindrows
agan gak capek jd recommende seller??? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

tambah terus nih... emoticon-Big Grin
tungguin orderan ane y gan.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
msh nabung ampli dl...

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By dedeyoutube
LAPOR!!
HC deluxe'nya udah nyampe di kamar ane!
Thanks gan, gitar ane jd punya baju yg bagus emoticon-Embarrassment

seperti kata agan2 di atas, kang Prama benar2 RECSEL a.k.a PENJUAL TOB MARKOTOB! Sukses terus kang lapaknya emoticon-thumbsup:
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


tq ya gan...ditunggu pesanan selanjutnya....

deluxe gigbag keyboard
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...

deluxe hardcase gitar
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...

deluxe gigbag pdboard and semi deluxe pdboard
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...

deluxe hardcase bass
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...

deluxe gigbag cymbal
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...


deluxe gigbag
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...

ckckck ngliat tret ini isinya testi semua hahahaha

lagi-lagi testi , lagi-lagi buka tret ini testi semua , testii teruss emoticon-Peaceemoticon-Wink

ya udah deh mau ga mau harus mnuhin tret ini make testi lagi , tadi sore ane ketemu lagi sama agan prama yg makin sukses aja lapak nya dari jauh udah kliatan lagi narik trolly (kliatan kaya mau naek psawat aja tuh haha) sambil ditangn kanan nya minum ne*cafe gtu .. asik bgt dahh ..
trus jadi ketemu di tempat biasa , liat2 lagi brgnya skilas doang krna udah yakin deh bakal bagus . hhha formalitas deh liat2 nya juga .. ga nyngka tu gigbag cymbal nya tebel bgt , sesuai harapan pokonya !

ini buktinya :
GIGBAG


udah pada tau kan intinya apa ? hhhe

ya jelas bgt , ga perlu ragu beli disini , kalo masalah waktu lama or mslh kcil2 ny yg lain kan si agan nya lagi edan2 bnyk order nya .. krna udah terkenal bgt nih jualanya sampe vocalist d'bagi*das aja beli nya disini HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAAA

di jamin deh agan prama itu orgnya terpercaya dalam urusan jualan nya , buat jadi temen juga rame , baek .. mantep kang , dipertahan kan ya ..

oia sekedar saran , agan prama bikin label dong , jadi foto2 hasil produknya ga di copy org lain .
thx gan ,
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Angkat Beer
emoticon-Cek PM

cek pm brooo baless yaaaa emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By eggyramandha
lagi-lagi testi , lagi-lagi buka tret ini testi semua , testii teruss emoticon-Peaceemoticon-Wink

ya udah deh mau ga mau harus mnuhin tret ini make testi lagi , tadi sore ane ketemu lagi sama agan prama yg makin sukses aja lapak nya dari jauh udah kliatan lagi narik trolly (kliatan kaya mau naek psawat aja tuh haha) sambil ditangn kanan nya minum ne*cafe gtu .. asik bgt dahh ..
trus jadi ketemu di tempat biasa , liat2 lagi brgnya skilas doang krna udah yakin deh bakal bagus . hhha formalitas deh liat2 nya juga .. ga nyngka tu gigbag cymbal nya tebel bgt , sesuai harapan pokonya !

ini buktinya :
GIGBAG


udah pada tau kan intinya apa ? hhhe

ya jelas bgt , ga perlu ragu beli disini , kalo masalah waktu lama or mslh kcil2 ny yg lain kan si agan nya lagi edan2 bnyk order nya .. krna udah terkenal bgt nih jualanya sampe vocalist d'bagi*das aja beli nya disini HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAAA

di jamin deh agan prama itu orgnya terpercaya dalam urusan jualan nya , buat jadi temen juga rame , baek .. mantep kang , dipertahan kan ya ..

oia sekedar saran , agan prama bikin label dong , jadi foto2 hasil produknya ga di copy org lain .
thx gan ,
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Angkat Beer

ah si egy mah dicaritakeun deui.......hehehehe
thx ya
Quote:Original Posted By rikyaryadi
emoticon-Cek PM

cek pm brooo baless yaaaa emoticon-Angkat Beer


cek pm ya....