alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Zianturi Guitar & Custom Musical Instruments

mas klo hollowbody yg gambar pertama itu brp an ?

numpang nyundul

pak Hadi ok punya.....


hehehehe....


emoticon-I Love Indonesia
pm-in harga neck maple-nya aja mas (yg maple fingerboard) , dan jenis-nya kay maple nya apa aja emoticon-Smilie
gan..tanya..
om..kalo bikin gitar begini gimana yah??
gitar V


kalo yg ini brp??

gitar X


Berhubung ane minta PU active jangan lupa tempat buat baterenya..hehe..

PM harga pembuatan + hardcase deluxenya yah bentuk persegi pnjang..
btw lokasi dimana gan..
thx..
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Bantu emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #27
halo pak Hadi...
ini saya dindin, temennya bobby di Jakarta.
gitar akustiknya mantep banget.. sound nya ga ada yg ngalahin deh.. heheheh
rencana mau custom model tele, tapi ternyata masih kepending.. saya lagi cari part2s nya dulu...

sukses pak hadi emoticon-Smilie
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #28
jogjanya mana ni mas gan??emoticon-Big Grin
klo bikin bass 5str model gnl l2500 / warwick thumb bass kena brapa y mas??
PM ya.maturnuwun

emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By nice_dream
pak Hadi ok punya.....


hehehehe....


emoticon-I Love Indonesia


emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By rendahati
mas klo hollowbody yg gambar pertama itu brp an ?

PM Sent emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By polypanicrooms
pm-in harga neck maple-nya aja mas (yg maple fingerboard) , dan jenis-nya kay maple nya apa aja emoticon-Smilie

Stok kayu maple terbatas, harga by PM has been sent emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By a456456
gan..tanya..
om..kalo bikin gitar begini gimana yah??
gitar V


kalo yg ini brp??

gitar X


Berhubung ane minta PU active jangan lupa tempat buat baterenya..hehe..

PM harga pembuatan + hardcase deluxenya yah bentuk persegi pnjang..
btw lokasi dimana gan..
thx..

PM sent emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Armandoank
Bantu emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:


Quote:Original Posted By kurakura
halo pak Hadi...
ini saya dindin, temennya bobby di Jakarta.
gitar akustiknya mantep banget.. sound nya ga ada yg ngalahin deh.. heheheh
rencana mau custom model tele, tapi ternyata masih kepending.. saya lagi cari part2s nya dulu...

sukses pak hadi emoticon-Smilie
emoticon-I Love Indonesia

apa kabar mas, ditunggu kedatangannya di jogja emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By 3rdvan
jogjanya mana ni mas gan??emoticon-Big Grin
klo bikin bass 5str model gnl l2500 / warwick thumb bass kena brapa y mas??
PM ya.maturnuwun

emoticon-Angkat Beer

PM Sent emoticon-Smilie
Zianturi Custom Hollow Body
Zianturi Guitar & Custom Musical Instruments
emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By seckerfers
mau tanya mas...bikin body strat HSH pake swamp ash + neck maple - rosewood berapaan gan..??? terima kasih...emoticon-Smilie


ini kena brapa mas...thx emoticon-Smilie
profile picture
Aktivis Kaskus #33
misi gan ada jual yg kyak gnian g?
Zianturi Guitar & Custom Musical Instruments
buat bass tpi yg senar 5...
pm y harganya gan...
serius nih...
profile picture
Aktivis Kaskus #34
sukses jualannya gan
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By seckerfers
ini kena brapa mas...thx emoticon-Smilie

PM Sent emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By dnydny
misi gan ada jual yg kyak gnian g?
Zianturi Guitar & Custom Musical Instruments
buat bass tpi yg senar 5...
pm y harganya gan...
serius nih...

coba saya cek stoknya dulu ya emoticon-Angkat Beer

mantab

barangnya mantab2 gan
smg suksesberatemoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
selamat pagi emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By dnydny
misi gan ada jual yg kyak gnian g?
Zianturi Guitar & Custom Musical Instruments
buat bass tpi yg senar 5...
pm y harganya gan...
serius nih...


Ada bahan dari almunium & tembaga emoticon-Smilie
cek PM emoticon-Embarrassment
mas, di zianturi sedia kayu alder ?.
boleh di PM ga jelasnya itu kayu alder darimana ?. mungkin ada perbedaan genus. kayak polemik ash dan sungkai.

makasih ya emoticon-Smilie
mas,kl seting neck ma bridge bass musicman biar ceper brp duit? btw lokasiny mn ne? PM y,wong yogja ki emoticon-Big Grin