alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [wts] membuat speedometer motor menjadi lebih terang !!! Masuk yukk ^_^

wah makin berkibar aja nih sis ..
mw tanya kalo klx 150 bisa dipasangin apa aja sis?gempor kalo dr bogor kudu bawa ke bekasi,gmn solusinya yaa?emoticon-Malu
Quote:Original Posted By syanthegreat
buat shogun kebo berapaan bos?
pasngnya gmn bro?
pm,pliss


Quote:Original Posted By denai
gan buat spido vixi berapa ya?
ini lampu LED nya tinggal PNP kan?ga perlu rangkaian macem2 kan?
PM ye..
nuhun...


Quote:Original Posted By chaserbluesky
bos pm in harga wat cbr150 led spedonya brapa?
kalo pengerjaanya brapa lama?
pasang angel eyes brapa harganya thanks


Quote:Original Posted By LuckyStrikes
Lokasi ane di Surabaya gan,
klo pengen spedometer tirev ane jadi warna putih biru.. berarti barangnya harus dikirim k P-Flasher dulu ya gan?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Total semuanya sm masang kena berap duit gan? tenkyu

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:


Quote:Original Posted By jogjaners
wahh keren gan.. jd keliatan terang.. emoticon-Malu jadi ngiler ne
[wts] membuat speedometer motor menjadi lebih terang !!! Masuk yukk ^_^


hihihi makasih yah emoticon-Smilie

psang dunk biar ga kebawa mimpi emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By omguguh
wah makin berkibar aja nih sis ..
mw tanya kalo klx 150 bisa dipasangin apa aja sis?gempor kalo dr bogor kudu bawa ke bekasi,gmn solusinya yaa?emoticon-Malu


heehehe emoticon-Smilie

makasih emoticon-Embarrassment

thanks to all emoticon-Smilie

cek pm pliizz emoticon-Smilie
malam emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #1264
barang mantap gan! bantuemoticon-Sundul:emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul:
gan..
buat mx berapa??
pemasangan mudah gag??
pm saja

Quote:Original Posted By pedroliu
barang mantap gan! bantuemoticon-Sundul:emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul:


Thks udah dibantu up


Pagi ....emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie



Quote:Original Posted By egyaldiano
gan..
buat mx berapa??
pemasangan mudah gag??
pm saja



thks bro

PM harganya segera dikirim bro


Pagi ....emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
Quote:Original Posted By pedroliu
barang mantap gan! bantuemoticon-Sundul:emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul:


thanks gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By egyaldiano
gan..
buat mx berapa??
pemasangan mudah gag??
pm saja


sore emoticon-Smilie

pm sent emoticon-Smilie




PROMO... PROMO... HARGA KHUSUS Membuat Speedometer Motor Menjadi Lebih Terang !!!



LED SPEEDOMETER HONDA BEAT


[wts] membuat speedometer motor menjadi lebih terang !!! Masuk yukk ^_^
kl psang bt vario techno bs gk gan, trs caranya gmn, posisi ane di Semarang nih, PM ya...
profile picture
Aktivis Kaskus #1269
masbro tolong diPMin buat spido ninja RR?

speknya krg lbh sprt ini :

[wts] membuat speedometer motor menjadi lebih terang !!! Masuk yukk ^_^
(courtesy pakde kuntjox.. pinjem gambar ya pak'e)

terima kasih masbro..!! :maho:mahoemoticon-Toast
Quote:Original Posted By kopkar
kl psang bt vario techno bs gk gan, trs caranya gmn, posisi ane di Semarang nih, PM ya...


Quote:Original Posted By Podolzky
masbro tolong diPMin buat spido ninja RR?

speknya krg lbh sprt ini :

[wts] membuat speedometer motor menjadi lebih terang !!! Masuk yukk ^_^
(courtesy pakde kuntjox.. pinjem gambar ya pak'e)

terima kasih masbro..!! :maho:mahoemoticon-Toast


thanks to all emoticon-Smilie

cek pm plizz emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #1271
sis buat spidometer mio+pasang kena brp duit,penginny sih skalian sm eyes shadowny sis(psg dibatok lampu)..pm yak
[wts] membuat speedometer motor menjadi lebih terang !!! Masuk yukk ^_^
Quote:Original Posted By Aryo aja
sis buat spidometer mio+pasang kena brp duit,penginny sih skalian sm eyes shadowny sis(psg dibatok lampu)..pm yak
[wts] membuat speedometer motor menjadi lebih terang !!! Masuk yukk ^_^


thks bro

PM Harganya segera meluncur ya

thks


Malem ...... emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #1273
Quote:Original Posted By Princespessa


thks bro

PM Harganya segera meluncur ya

thks


Malem ...... emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie


blm meluncur pm.ny sis
[wts] membuat speedometer motor menjadi lebih terang !!! Masuk yukk ^_^
Quote:Original Posted By Aryo aja
sis buat spidometer mio+pasang kena brp duit,penginny sih skalian sm eyes shadowny sis(psg dibatok lampu)..pm yak
[wts] membuat speedometer motor menjadi lebih terang !!! Masuk yukk ^_^


Quote:Original Posted By Aryo aja
blm meluncur pm.ny sis
[wts] membuat speedometer motor menjadi lebih terang !!! Masuk yukk ^_^


sore emoticon-Smilie

pm sent emoticon-Smilie dicek yah emoticon-Smilie
pagi emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
LED SPEEDOMETER HONDA BEAT


[wts] membuat speedometer motor menjadi lebih terang !!! Masuk yukk ^_^
LAPOR BOS !!!!
ane yg kemaren pasang led di vario cbs
mantab euy...
skrg klo lg dijalan bawaannya keren aja
aplg klo malam...
maknyus pemirsa

pokoknya top dah !!!!!

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By papa lucky
LAPOR BOS !!!!
ane yg kemaren pasang led di vario cbs
mantab euy...
skrg klo lg dijalan bawaannya keren aja
aplg klo malam...
maknyus pemirsa

pokoknya top dah !!!!!

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


LAPORAN DITERIMA hihihi emoticon-Big Grin


Thanks a lot atas testymonialnya yah emoticon-Embarrassment

hihihih makin keren itu motor varonya emoticon-Big Grin

mau requestttt foto di upload dunk kemarin ambil fotonya kurang bagus niyh penyesalan emoticon-Hammer


cek kulkas yah emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Thanks a lot
LED SPEEDOMETER SUZUKI BANDIT (RPM)


[wts] membuat speedometer motor menjadi lebih terang !!! Masuk yukk ^_^
Pagi emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie