comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL protector lcd / Pelindung lcd

Pelindung lcd / protector lcd

protector lcd / Pelindung lcd

Sayang LCD, pastikan untuk buka yang ini !

Sayang kalau LCDnya rusak ! pastikan liat yang dibawah ini.....

sore bos ! ada dimana, ngak liburan nih ! :mahoemoticon-Kiss:maho
profile picture
Aktivis Kaskus #485
bantu sundul up up

emoticon-Sundul Up

God bless u gan...

Pelindung lcd / protector lcd

emoticon-I Love Kaskus

Pelindung lcd / protector lcd

Quote:Original Posted By Johara
Kesan ane ma ni agan:
1. Service excelent: semua SMS ane dibeles dengan lengkap
2. Ramah & bershabat semua pertanyaan di jawab dengan jelas
3. Baek bgt: ane dikasih pembersih LCD GRATIS! katanya racikan sendiri (blm ad di toko)...kenapa g di jual skalian jg gan.....?

Jangan ragu deh transaksi ma agan ini.....


atas pelayanannya, ane ga ragu2 buat kasih julukan ma ni agan:


=====RECOMENDED SELLER============


Maksih ya gan...semoga lapaknya rame terusss!!

emoticon-Shakehand2


Terima kasih atas testimoninya bos !

Pelindung lcd / protector lcd

protector lcd / Pelindung lcd
Bantu emoticon-I Love Kaskus sama bos yang baik hati !
pembersih untuk LCDnya udah keterima tadi siang, n udah dipake bener2 bagus nih.
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile picture
Kaskus Addict #490
bro klo ambil 4 biji bwt yg 18.5 jadi berapa ?
kbetulan jumat sampai minggu aku ke bandung

pm ya besrta no.tlpnya
emoticon-Smilie
ANE BANTU UPPP...UPPP AJA GAN...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:



emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

Pelindung lcd / protector lcd

protector lcd / Pelindung lcd

LCD Protector yang bagooes...!

Hayo...hayo cici, koko, bapak, ibu, encang, encing, enyak, babe, tulang, mamak,...semuanya ayo lindungi layar LCD kesayangan anda dengan LCD Protector ini! Dijamin bikin hepi...!

Tambah rame nih thead

Bos owen apa kabar, jumat ini ane sama keluarga ke Bandung, mudah2an kita bisa ketemuan ya, no hp yang ane udah punya kan !
emoticon-Kiss
alo ga..

Sory baru bisa testi sekarang..

Menurut ane
1. Pelayanannya bagus...
2. Pengirimannya tepat waktu ampe Denpasar
3. Packing nya mantab ...
4. Yang pasti Potector LCDnya bagus banget...

RECOMMENDED SELLER

Thank u gan...
profile picture
Kaskus Addict #496
bookmark dolo gan....

Sayang LCD, pastikan untuk buka yang ini !

izin bookmark ya gan, baru posting nih ! dipikirkan untuk pesen ! emoticon-I Love Kaskus

PeLiNdUnG LcD yang bening

emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia

Untuk yang menghargai LCD, silahkan klik link dibawah ini !