alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL

thx...polaris membuktikannya....hehehehe

Quote:Original Posted By otonk_baLi
gan, rante n gear saya udh nympe...
brngny top bgt...
polaris variasi top markotop deH..
[SIZE="7"]RECOMMENDED SELLER
emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By zalicha
ada velg racing untuk shogun 110 yang murah nggak boz ??? emoticon-I Love Kaskus , PM in ane neetnya ya ??? ane siap meluncur ke Bonjer deh ...emoticon-I Love Indonesia


ya,paling velg TK biasa boss....
klo murah ....emang agan pke ukuran berapa nih ?:maho:maho
profile picture
Kaskus Holic #163
Wah polaris nih

TK udah ada gear buat pulsar 200 blum
kalo ada ane mau gear depannya yang mata 15 ma 16, sekalian PM harganya gan
emoticon-I Love Kaskus
gan, td ane lyat d websitenya..
trus lyt replika headlamp h-d..

itu yg pke H4, max 7'' yg mna aj gan??
profile picture
Kaskus Addict #165
wew gagah nih Polaris ngaskus emoticon-Big Grin
Sopo-nya neh, ga mungkin enci-nya kan emoticon-Embarrassment

gan ane newbie bgt ni kaga tau ukuran ban ato mcm2 lah...
ane mau pake buat satria FU ane...tapi ane mau pake ban yang lebar n gede ga kaya fu2 lain yang cungkrin...bisa kasih tau ane bagusna pake ukuran brapa ?yang paling lebar yang bsa pnp langsung di satria gan...pm harga yah skalian...kalo masuk harganya langsung order deh...thnx gan

di lihat aja ukuran tebel gear berapa ?

Quote:Original Posted By saunk
Wah polaris nih

TK udah ada gear buat pulsar 200 blum
kalo ada ane mau gear depannya yang mata 15 ma 16, sekalian PM harganya gan
emoticon-I Love Kaskus


lihat aja tebalnya bang nanti biar disamain tebalnnya ma gear yg ada!!!emoticon-I Love Kaskus
oke.oke

hahaha...ya ngak bukan encinyalah..

Quote:Original Posted By arie_21
wew gagah nih Polaris ngaskus emoticon-Big Grin
Sopo-nya neh, ga mungkin enci-nya kan emoticon-Embarrassment


ane...kulinya gan..heheheheemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
gan dah ada per koplingnya tiger blum gan?emoticon-Mewek

emoticon-Sundul:

belon gan

Quote:Original Posted By bambutz
gan dah ada per koplingnya tiger blum gan?emoticon-Mewek

emoticon-Sundul:


emoticon-Bingung ,blon gan ane juga ngak tau kapan nih dateng stoknya
Gan velg almu 3.00 x 17 berapa harganya?
profile picture
Kaskus Addict #172
bos,punya steering damper taco bell ato kitaco gak buat bebek aja...
trims..
PM yah...^^..
mw nny nieh per klep TK untuk mx uda ready stok lm yah?
profile picture
Auto Banned #174
pm sy harga velg 17x1.20 dan 17x2.15

thanks
mau nanya nih gan.. kalo buat supra x 125 gear belakang ama depan ukurannya berapa ya ? sekalian kalo mtr ane mau di kencengin, pake ukuran gear belakang ama depan brp ya sekalian rantenya gan.. pm yaa

pasti up kan!!!

emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #177
Bantu emoticon-Sundul Upya Gan

Velg

PM HARGA PLZ GAN...

TK ALMU :
- 2.5" x 17 (Depan)
- 3.5" x 17 (Belakang)

THANKS
Quote:Original Posted By xclub6six
gan, td ane lyat d websitenya..
trus lyt replika headlamp h-d..

itu yg pke H4, max 7'' yg mna aj gan??


yg ini??
Tanya dunk.. Rante yg stndar warna item aj..

Rante 415.. Yg 155 mata.. Harga brp?
Rante 415.. Yg 150 mata.. Harga brp?