comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Cetak Foto murah

sundulll

sundul gansss
Brother..
mau tanya donk...
kalo cetak kanvas + figuranya yang uk 40 x 60 berapaan?
n kalo bikin foto album 20 x 30 berapaan..?
kalo bikin mini album acrilic itu ukuran berapa R n diharga berapa..?
pm aja ya brother...

dah di pm

dah di pm yah...

up up up

sundrullllssss

happy sunday

happy sunday

ijin bookmark
Boss minat nich sama Album Kayu Kolase 20X30 .. 10 lembar .
PM donk boss .. harga dan prosesnya ......
saya kirimkan fotonya saja nich .. lalu terima kadi albumnya ..
(maklum nuebi nich boss..)

thx

uppp

dah di pm gan... sundulssssssss

up up

Sundul

up up

up dulu
om mau tanya dong....
kalo cetak kanvas + figuranya yang uk 40 x 60 berapaan?
terus kalo cetak kanvas + figuranya yang uk 50 x 60 berapaan?

ini kodak yg sebelah goyang lidah kan.....

pm yah price listnya.....

thanx...
bos kalau cetak foto 3R diatas 100 lembar dapat diskon lagi kagak ?

dah nett boss

kurang gmana lagi bos..dah murah bgt...
Don,
Cetak 6R dan 8 R dikasih harga berapa?
Thank you.

6r dan 8r

6r 2400, 8r 3000. dateng aja langsung

sundulllssss

up up up
ijin bukmak dulu gan emoticon-Angkat Beer
skalian nanya, kalo canvas 40x60 nettnya berapa gan ??
PM ya.thanks
Quote:Original Posted By donguanteng
6r 2400, 8r 3000. dateng aja langsung


Nanya dulu soalnya di halaman depan harganya nggak segitu
Di lokasi harganya segitu emoticon-Frown
Tadinya berharap harganya masih seperti di halaman satu :maho

tadi dateng gan?

wah...maap gan.. tadi bilang dari kaskus? beda harga toko sm harga kaskus soalnya.... aturan sms sy aja gan tadi.... besok dateng lagi pasti dikasih harga halaman satu gan....
tadi pake nama siapa gan ? besok sy cek, trus saya bilangin sm yang kerja gan....thx gan... mampir lagi gan....

sundulllll

abis makan siang....kenyang...hehehehe....