alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [SELL] FaSHION Jaket BOSS n SemiJas BOSS. TOPZ...

profile picture
Kaskus Geek #1361
met malam..
emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Geek #1362
met siang..
emoticon-Big Grin
[SELL] FaSHION Jaket BOSS n SemiJas BOSS. TOPZ...
profile picture
Kaskus Geek #1363
met subuh..
emoticon-Big Grin
[SELL] FaSHION Jaket BOSS n SemiJas BOSS. TOPZ...
profile picture
Kaskus Geek #1364
met malam..
emoticon-Big Grin
[SELL] FaSHION Jaket BOSS n SemiJas BOSS. TOPZ...
profile picture
Kaskus Maniac #1365
gan, ada ukuran yang lebih besar gan ?

profile picture
Kaskus Geek #1366
Quote:Original Posted By syuhada21
gan, ada ukuran yang lebih besar gan ?


cek PM plz.
thx
[SELL] FaSHION Jaket BOSS n SemiJas BOSS. TOPZ...
profile picture
Kaskus Geek #1367
met page...
emoticon-Big Grin
[SELL] FaSHION Jaket BOSS n SemiJas BOSS. TOPZ...
profile picture
Kaskus Geek #1368
met siang..
[SELL] FaSHION Jaket BOSS n SemiJas BOSS. TOPZ...
profile picture
Kaskus Geek #1369
met malam..
emoticon-Big Grin
[SELL] FaSHION Jaket BOSS n SemiJas BOSS. TOPZ...
profile picture
Kaskus Geek #1370
met page..
emoticon-Big Grin
[SELL] FaSHION Jaket BOSS n SemiJas BOSS. TOPZ...
profile picture
Kaskus Geek #1371
met siang..
emoticon-Big Grin
[SELL] FaSHION Jaket BOSS n SemiJas BOSS. TOPZ...
profile picture
Kaskus Geek #1372
met malam.. emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Geek #1373
met malam.. emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Geek #1374
met page..
emoticon-Big Grin
[SELL] FaSHION Jaket BOSS n SemiJas BOSS. TOPZ...
profile picture
Kaskus Geek #1375
met siang..
emoticon-Big Grin
[SELL] FaSHION Jaket BOSS n SemiJas BOSS. TOPZ...
profile picture
Kaskus Addict #1376
sekian minggu make nih jaket, ada peristiwa yang bikin gw acungin jempol ama kualitas bahannya..

Ceritanya gini, sore2 abis ujan, ane jalan2 sama bini n anak gw naek motor pake jaket Boss.. Tapi emang celaka gak bisa dihindari, motor ane keselip bannya karena jalanan licin, ane cuma pikirin anak ama bini ane, langsung dah, ane turunin siku kiri ke aspal buat nahan motor jangan langsung hantam aspal.
Alhamdulillah, anak bini ane gak cedera sedikitpun, tapi ane mengalami keseleo urat pada siku yang lumayan parah, soalnya dipake buat nahan motor yang dinaikin 3 orang..
Ane langsung dibawa ke tukang urut, ampuunn sakitnya ampe teriak2 ane.. Sekarang sih udah gak gitu sakit, cuma karena dikit bengkak jadi agak kaku gerakin sikunya..

Yang bikin ane kagum tuh, setelah urut ane pulang, nanya ama bini Jaket Boss gw gimana (Maklum Jaket baru.. emoticon-Kaskus Lovers hehehehehehe), bini gw bilang, gak ada lecet sama sekali, cuma ada noda darah dikit kena lecet tangan gw..

Intinya, BAHANNYA OKE BANGET, ANE AJA JATOH AMPE KESELEO LUMAYAN PARAH, TAPI JAKETNYA AMAN DAN TERKENDALI TANPA KURANG SUATU APAPUN... emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile picture
Kaskus Geek #1377
Quote:Original Posted By joko_cool
sekian minggu make nih jaket, ada peristiwa yang bikin gw acungin jempol ama kualitas bahannya..

Ceritanya gini, sore2 abis ujan, ane jalan2 sama bini n anak gw naek motor pake jaket Boss.. Tapi emang celaka gak bisa dihindari, motor ane keselip bannya karena jalanan licin, ane cuma pikirin anak ama bini ane, langsung dah, ane turunin siku kiri ke aspal buat nahan motor jangan langsung hantam aspal.
Alhamdulillah, anak bini ane gak cedera sedikitpun, tapi ane mengalami keseleo urat pada siku yang lumayan parah, soalnya dipake buat nahan motor yang dinaikin 3 orang..
Ane langsung dibawa ke tukang urut, ampuunn sakitnya ampe teriak2 ane.. Sekarang sih udah gak gitu sakit, cuma karena dikit bengkak jadi agak kaku gerakin sikunya..

Yang bikin ane kagum tuh, setelah urut ane pulang, nanya ama bini Jaket Boss gw gimana (Maklum Jaket baru.. emoticon-Kaskus Lovers hehehehehehe), bini gw bilang, gak ada lecet sama sekali, cuma ada noda darah dikit kena lecet tangan gw..

Intinya, BAHANNYA OKE BANGET, ANE AJA JATOH AMPE KESELEO LUMAYAN PARAH, TAPI JAKETNYA AMAN DAN TERKENDALI TANPA KURANG SUATU APAPUN... emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


wedew bro...

take care masbro..
emoticon-shakehand
[SELL] FaSHION Jaket BOSS n SemiJas BOSS. TOPZ...
profile picture
Kaskus Geek #1378
met malam..
emoticon-Big Grin
[SELL] FaSHION Jaket BOSS n SemiJas BOSS. TOPZ...
profile picture
Aktivis Kaskus #1379
bro itu ready stock???pm yaaa
profile picture
Kaskus Geek #1380
met page..
emoticon-Big Grin
[SELL] FaSHION Jaket BOSS n SemiJas BOSS. TOPZ...