alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Semi Hollow hardcase
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
sundul dulu ah...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
gan PM net buat hardcase snare 14x5,5 gan...
tkx
Quote:Original Posted By gerrygmr
gan PM net buat hardcase snare 14x5,5 gan...
tkx


cek pm ya
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
gw mau nya yg kek gini gan...
tp pake roda nya...
gak bisa kurang lagi tu gan...
gw skrang di jkt gan...
ehehehe...
:maho

trus kalo yg ini..
brapa'an gan...
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
trus bahan nya dari apa gan...

sory gan sms nya gak ane bls...
pls lagi gak ada...
:maho
Quote:Original Posted By gerrygmr
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
gw mau nya yg kek gini gan...
tp pake roda nya...
gak bisa kurang lagi tu gan...
gw skrang di jkt gan...
ehehehe...
:maho

trus kalo yg ini..
brapa'an gan...
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...
trus bahan nya dari apa gan...

sory gan sms nya gak ane bls...
pls lagi gak ada...
:maho


cek PM GAN:maho:maho:maho
profile picture
Aktivis Kaskus #1391
makasi dah PM ane gan. Agan di bandung ya? bisa lgsg delivery kerumah?

ane dah browse2 foto di FB agan, ane pengen yg kayak gini:
case


itu termasuk hardcase kan? klo bisa buatin yg modelnya gitar schecter revenger gitu gan. bentuknya agak ga biasa soalnya.

PM ane y gan tq.
Quote:Original Posted By Battlekid90
makasi dah PM ane gan. Agan di bandung ya? bisa lgsg delivery kerumah?

ane dah browse2 foto di FB agan, ane pengen yg kayak gini:
case


itu termasuk hardcase kan? klo bisa buatin yg modelnya gitar schecter revenger gitu gan. bentuknya agak ga biasa soalnya.

PM ane y gan tq.


cek Pm gan...
profile picture
Kaskus Holic #1393

HC fender

halo, gan. gimana HC fender ane?kok g ada kabar?di sms2 g dbls2 terus nih.
Quote:Original Posted By vantdunk
halo, gan. gimana HC fender ane?kok g ada kabar?di sms2 g dbls2 terus nih.


maaf saya nya sedang sibuk gan...jadi Suka Kelupaan balesnya...sedang Dikerjakannya gan...

jempol ....

Bro Prama yg oke...
ini ke-2 kalinya sy beli gigbag dari TS

Tanpa basa-basi :

GIGBAG untuk electric guitar dah diterima hari ini dengan kondisi 100% baru n oke punya


Layak mendapatkan gelar :

VERY PROFESIONAL and RECCOMMENDED SELLER

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By pramaprestaks
[B][COLOR="Red"][SIZE="5"][CENTER]deluxe Gigbag Keyboard
[Gabungan]Gigbag tebel...hardcase..pedalboard..flightcase...



wahh ini dia pesenan gue.. Udah yg kedua kalinya pesen sama seller ini, dan kayanya akan terus pesen disini untuk gigbag ataupun Hardcase.. Very Recommended Seller... emoticon-Smilie
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By TheDjanggo
Bro Prama yg oke...
ini ke-2 kalinya sy beli gigbag dari TS

Tanpa basa-basi :

GIGBAG untuk electric guitar dah diterima hari ini dengan kondisi 100% baru n oke punya


Layak mendapatkan gelar :

VERY PROFESIONAL and RECCOMMENDED SELLER

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By b24mz
wahh ini dia pesenan gue.. Udah yg kedua kalinya pesen sama seller ini, dan kayanya akan terus pesen disini untuk gigbag ataupun Hardcase.. Very Recommended Seller... emoticon-Smilie
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Tq boss testinya...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #1400
cek pm bang prama...emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul:
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Peace