alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jual tas selempang cowok murah lucu bagus unik berkualitas

gan.. tas black mix denimnya sampe bali berapa? PM ya gan..
profile picture
Kaskus Addict #42
cek PM gaaaan.. emoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Kaskus Addict #43
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
gan kok PM gak dibales emoticon-Frown
itu yang putih gak stok2 lagi ya?
PM aja ya gan
profile picture
Kaskus Addict #45
Quote:Original Posted By sxander
gan kok PM gak dibales emoticon-Frown
itu yang putih gak stok2 lagi ya?
PM aja ya gan


duhai agan yang baik, ane kok ndak nerima PM agaan? hiks. ini dosa ane ape bijimane iniii. yang putih blom ada stok lagi gan. kalo ada, nanti ane kabar--kabari yaa, ini masih tahap ceknricek belom sampe investigasi. :halah:

emoticon-Cek PM

profile picture
Kaskus Addict #46
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

replika tas bally

yang replika tas bally otu ada model yang lain nggak gan?
truss tas yang casual itu..hanya 1 warna saja tagh??
ongkir jakarta ama solo brp gan?

PM yaakk gan


emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol
profile picture
Kaskus Addict #48
Quote:Original Posted By ian_nock
yang replika tas bally otu ada model yang lain nggak gan?
truss tas yang casual itu..hanya 1 warna saja tagh??
ongkir jakarta ama solo brp gan?

PM yaakk gan


emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol


silahkan di cek PMnya gan
profile picture
Kaskus Addict #49
SUNDUL SUNDUL REJEKI NYUNDUL

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
gan, tas yg bentuknya kyk replika bally tapi polos ada gk???

maksud ane gk ada garis putih merah birunya...
profile picture
Kaskus Addict #51
Quote:Original Posted By j.jr
gan, tas yg bentuknya kyk replika bally tapi polos ada gk???

maksud ane gk ada garis putih merah birunya...


wah... kalo yang polos, ane blm punya tuh... maaf banget ya gan.. ntar deh ane cari2, kalo ada ane kabari agan..
profile picture
Kaskus Addict #52
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #53
The SUNDULS.

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #54
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #55
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #56
sunduuulll

emoticon-I Love Indonesia
Barang dah Nyampek Sistah!
tepat waktu & sama kayak gambar. TOP Banget dah!
recommended seller nih!


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-2 Jempol
profile picture
Kaskus Addict #58
Quote:Original Posted By kamarkita
Barang dah Nyampek Sistah!
tepat waktu & sama kayak gambar. TOP Banget dah!
recommended seller nih!


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-2 Jempol


makasih gan... emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #59
sundul dulu..
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
saya yg barusan telp, bisa lewat sini ato sms kalo dah dikirim,.,. kabarin yah sis emoticon-Angkat Beer