comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Turun Harga! Jam MONOL cm 70rb, Reseller 65rb

sist anti air ga? pm in yah tq
profile picture
Kaskus Addict #202
Quote:Original Posted By tokkey
sist anti air ga? pm in yah tq


karna ini original, tentulah water resistant gan emoticon-Peace
profile picture
Kaskus Addict #203
gan gw yg pesen monol pink 2 hari lalu udah transfer tp sampe skrg blm sampe jamnya ke bekasi?sms jg ga dibales euy..
profile picture
Kaskus Addict #204
kalo warna Hitam nya dah restock, PM ya gan emoticon-Malu
profile picture
Kaskus Addict #205
Quote:Original Posted By bange10
gan gw yg pesen monol pink 2 hari lalu udah transfer tp sampe skrg blm sampe jamnya ke bekasi?sms jg ga dibales euy..


okee nanti dibantu di infokan ke pemilik lapaak. sabar yaah emoticon-Smilie, mungkin sms nya nyelip dan tiki nya lagi lama.

beli nunggu THR ah emoticon-Big Grin
Pengeeeen...bales smsnya ya sis..Tengkyu emoticon-Malu
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By bange10
gan gw yg pesen monol pink 2 hari lalu udah transfer tp sampe skrg blm sampe jamnya ke bekasi?sms jg ga dibales euy..


Gan.....dah Berees kan......
profile picture
Kaskus Addict #210
sis..minat yang ini nih
Quote:Turun Harga! Jam MONOL cm 70rb, Reseller 65rb

yang warna itemnya masih ada ga??
bisikin super nettnya ya nyampe bandung brp??
itu water resist ga?o iya bodynya itu bahannya apa ya,stainless atau karet atau apa gitu?
Quote:Original Posted By wahwah2
sis..minat yang ini nih

yang warna itemnya masih ada ga??
bisikin super nettnya ya nyampe bandung brp??
itu water resist ga?o iya bodynya itu bahannya apa ya,stainless atau karet atau apa gitu?


sent PM
------
profile picture
Kaskus Addict #213
sis ijo tosca masih ada ga?
ongkir ke prabumulih berapa?
PM ane dong

Barang Sudah Diterima Thanks

emoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By wahwah2
sis..minat yang ini nih

yang warna itemnya masih ada ga??
bisikin super nettnya ya nyampe bandung brp??
itu water resist ga?o iya bodynya itu bahannya apa ya,stainless atau karet atau apa gitu?


Wrn Hitam Ready..... bahan body stainless, tali karet.... water resistant .. sms gan kalu minat...... thx
Quote:Original Posted By bridger
emoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Seller



Thanks gan......emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By krnabc123
sis ijo tosca masih ada ga?
ongkir ke prabumulih berapa?
PM ane dong


emoticon-Cek PMemoticon-Cek PMemoticon-Cek PMemoticon-Cek PMemoticon-Cek PMemoticon-Cek PMemoticon-Cek PMemoticon-Cek PM
profile picture
Kaskus Addict #218
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

sis, aq pesen monol bulat original dunk 2 pcs

sis, stok dah lengkap yah? aq mo pesen 2 dong, yang pink tua & biru muda ya sis. lokasi aq ada di tg. priok, kalo plus ongkir jd berapa sis? PM-in transfer kemana & nama siapa ya sis. tengkyu. ditunggu segera PM nya ya sis.



emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-Kiss
profile picture
Kaskus Addict #220
agan jam monol pwsenan gw koq blom sampe bekasi ya?padahal transfer dr ygl 19 agustus..gmn nih gan?bisa dibantu gak...

jne mana?