alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

4.5 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
Quote:Original Posted By sbm168
Met gini hari Boss, sy mau tanya AC mobil sy ketika mobil dlm keadaan macet di siang hari kenapa yg keluar hanya embusan anginnya saja tdk ada dinginnya ? mobil sy Suzuki Aerio thn 2004 mohon pencerahannya Boss thanks sebelumnya


cek extra fan di mesin nyala ga bos...??
biasa penyakitnya mati kl gt...

bawa aja gan say abantu cek menyeluruh..
Quote:Original Posted By bnabur
Om, saya uda ke bengkel ac. Diganti solenoidnya tetep ajah. Kata orgnya mungkin vakumnya. Tp dia ga ada sparepartnya dan dia mau bantu carikan. Nanti kalo dia ga dpt, baru saya pesan ke om saja. Oke? Thx om.

Tadi dia utak atik selang dari vakum dan solenoidnya, trus mesin dalam sekejap, ga sampe 2 menit lgs overheat.. Trus sekring ac yg deket kompresor meleleh... Wahwah.. Makin pening saya. Skrg uda beres, tinggal tunggu vakumnya...

Mau tanya lagi om, tadi dicek freon, tekanan saat ac nyala 40. Normal ga om? Kelebihan ga? Apa kurang? Normalnya berapa untuk katana?


oke nanti saya bantu kirim.. kontek saya aja kalo perlu..
untuk tekanan kalo denso normal di 30 kalo sanden di 40

thx
kalo servis ac xenia kena brapa gan...
Quote:Original Posted By XandroFashion
kalo servis ac xenia kena brapa gan...


cek pm
Quote:Original Posted By reindysuwandi
oke nanti saya bantu kirim.. kontek saya aja kalo perlu..
untuk tekanan kalo denso normal di 30 kalo sanden di 40

thx


saya punya denso om. Bahaya ga kalo 40 dalam posisi ac nyala om? Bisa jelaskan pengaruh2 kalo tekanan berlebih dan tekanan kurang.

Quote:Original Posted By bnabur
saya punya denso om. Bahaya ga kalo 40 dalam posisi ac nyala om? Bisa jelaskan pengaruh2 kalo tekanan berlebih dan tekanan kurang.


itu terlalu tinggi.. tapi itu bukan semata karena freon bisa saja dipengaruhi oleh panas mesin (pake extrafan dsarankan) atau juga kondisi kompresi dari kompresor itu sendiri...

harus dicek satu persatu semua gan.. tapi masi dingin kan gan?
Quote:Original Posted By reindysuwandi
itu terlalu tinggi.. tapi itu bukan semata karena freon bisa saja dipengaruhi oleh panas mesin (pake extrafan dsarankan) atau juga kondisi kompresi dari kompresor itu sendiri...

harus dicek satu persatu semua gan.. tapi masi dingin kan gan?


masi dingin sih om. Kalo terlalu tinggi bisa kurang dingin ya om?

Trims om. Thread ini byk membantu saya.. Bookmark dulu ah.
Quote:Original Posted By bnabur
masi dingin sih om. Kalo terlalu tinggi bisa kurang dingin ya om?

Trims om. Thread ini byk membantu saya.. Bookmark dulu ah.


iya bos.. sama2 deh ya.. smoga membantu jawabannya..
WIJAYA AC MOBIL
Jl Danau Sunter Utara j12/12
Jak - Utr
08179964405
Patokan : deretan ruko sebelum Mal Sunter dan pas sebrang Hoka - hoka bento


Freon kita murni 100% R134, sudah lulus uji pemeriksaan kelayakan dari Kantor Walikota Jakarta - Utara dan Lembaga perlindungan konsumen. Jadi Konsumen tidak perlu ragu dengan kualitas Freon kita.
tanya donk om...mobil ane mitsu lancer cb5 (model evo 3) injeksi.
kalo pasang AC posisi 1 koq angin kenceng ya om, lebih kenceng dari posisi 2. kalo malem pd kedinginan.
trus jg kl lg pasang AC rpm suka ngedrop, n mesin lama2 mati (kl gak diinjek gas)
kira2 kenapa ya om
thaks atas pencerahannya
Quote:Original Posted By boketek
tanya donk om...mobil ane mitsu lancer cb5 (model evo 3) injeksi.
kalo pasang AC posisi 1 koq angin kenceng ya om, lebih kenceng dari posisi 2. kalo malem pd kedinginan.
trus jg kl lg pasang AC rpm suka ngedrop, n mesin lama2 mati (kl gak diinjek gas)
kira2 kenapa ya om
thaks atas pencerahannya


Hmmm ada salah kabel gan kliatannnya.. Mesti urutin lg dtes..

Itu vacum idle up nya bos bermasalah..
Agan agan yang baik.

kalo bengkel ac mobil yang rekomen di bandung apa ya..? (selain fr**a ya, mahalll.)

thanx
Quote:Original Posted By reindysuwandi
Hmmm ada salah kabel gan kliatannnya.. Mesti urutin lg dtes..

Itu vacum idle up nya bos bermasalah..


kalo urut kabel sekalian servis AC n benerin vacum idle up abis biaya brp om kira2..PM ya om..thanks
Quote:Original Posted By malepluss
Agan agan yang baik.

kalo bengkel ac mobil yang rekomen di bandung apa ya..? (selain fr**a ya, mahalll.)

thanx


wah ga ada gan.. hehe.. jangan diliat dari harga juga gan.. lebih mahal tapi kualitas juga diliat.. ckckkc... drpd murah tar hasilnya bos ecek2 low..

Karimun

Karimun..
Service blower + ganti evaporator bocor + drier + blash kondensor



Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
Quote:Original Posted By reindysuwandi
Hmmm ada salah kabel gan kliatannnya.. Mesti urutin lg dtes..

Itu vacum idle up nya bos bermasalah..


Pengerjannya brp lama gan? sabtu buka jam brp
Quote:Original Posted By boketek
Pengerjannya brp lama gan? sabtu buka jam brp


jam 8.. 1 samapi 2 jam man lah...
Quote:Original Posted By reindysuwandi
Karimun..
Service blower + ganti evaporator bocor + drier + blash kondensor



Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
om 1 set ac siap pasang ND utk landrover series th 67 berapa duit om....pm ya om...
Quote:Original Posted By loabakung
om 1 set ac siap pasang ND utk landrover series th 67 berapa duit om....pm ya om...


buka pm ya bos..