comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jual Ban & Velg Mobil 'Lambdaur OtoBan'

Izin bookmark dlu yah bos.... Sambil nabung.... emoticon-Big Grin
Jual Ban & Velg Mobil 'Lambdaur OtoBan'
profile picture
Aktivis Kaskus #22
Quote:Original Posted By ariedisna
Ring 13'


bos,yg ring 13 ini berapaan harganya masing2?
profile picture
Aktivis Kaskus #23
Ban ukuran 195/50/16 dunlop ato hankook brp?
profile picture
Kaskus Addict #24
Quote:Original Posted By knees
bantuuu emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

makasih yee autosolnyeee emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ayooo ayooo dibelii velg sama bannya harga emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

haha, siipp2 ga...
msh banyak tuh auotosolny, aplg yg mau di poles...???
hehe..
Thanks ya bos...


Quote:Original Posted By andhihonda
Izin bookmark dlu yah bos.... Sambil nabung.... emoticon-Big Grin
Jual Ban & Velg Mobil 'Lambdaur OtoBan'

Siipp gan!! D tunggu orderanny..
hehe^^


Quote:Original Posted By barky
bos,yg ring 13 ini berapaan harganya masing2?

emoticon-Cek PM


Quote:Original Posted By kalima
Ban ukuran 195/50/16 dunlop ato hankook brp?

emoticon-Cek PM
profile picture
Kaskus Addict #25

494

18. Velg Auto Speed [16x7, et 42, 8h : 4x100, 4x114] brp ni nettnya?

profile picture
Kaskus Addict #26
gan, lagi nyari ban buat avanza nih

ukuran 185/70 ring 14

yang bekas juga gak papa..
ada gak?

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3876246

tanya ban

gan PM harga ban 15" dunk n merek serta perbandingan kualitasnya
trus klo mobil ane ban 13" mw di upgrade ke 15" bengkel agan bisa pasang in ga?
PM ya gan
ditunggu
emoticon-I Love Kaskus
Klo Velg Standart LGX yg 14" dan Standart kijang Krista yg 15" brp Nettnya gan??
Gan...
Ini lapaknya seberang stasiun Lenteng Agung; yang dari arah Pasar Minggu or yang dari arah Depok?

Ada nomer telp yg stand by?
profile picture
Kaskus Addict #30
Quote:Original Posted By harry_putra
Klo Velg Standart LGX yg 14" dan Standart kijang Krista yg 15" brp Nettnya gan??

emoticon-Cek PM


Quote:Original Posted By cembany
Gan...
Ini lapaknya seberang stasiun Lenteng Agung; yang dari arah Pasar Minggu or yang dari arah Depok?

Ada nomer telp yg stand by?

seberang stasiun lenteng agung arah pasar minggu gan...
ad, 99801877/08128359858
Gan, pm harga nett untuk velg 16" Velg Auto Speed DL1670 plus ban accelera or dunlop.
ditunggu yah.
tks
profile picture
Kaskus Maniac #32

murah meriah ga murahan

hehehehe nanti dah kalo udah butek stainlessnya ri emoticon-Big Grin
gue bagi lagi autosolnye, hihihi emoticon-Big Grin

sekalian bantuu promosi nih, ayoo ayoo gan velg sama bannya murah murah, harga bersaing (ada baru & second) banyak model,tipe, ukurannya!!
mau tuker tambah juga bisa emoticon-Big Grin

jangan takut pokonya gan emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
untuk luar kota juga bisa kirim loh gan(dijamin barang pasti sampai ditempat tujuan dengan aman dan selamat) emoticon-2 Jempol
achilles accelera 170/75/R14 berapa duit kang?
ato bridgestone turanza R14 ukuran yang sama brp duit kang?
profile picture
Kaskus Addict #34

cari Ban R15...

gan, ban bekas R15 185-65 brpa gan?
PM harga per merk ya,gan...
thanks.....
emoticon-I Love Indonesia
Utk xenia yg mumer apa??
nett brapa??
Thanks
bos PM-in kisaran harga velg ring 15"ny dunk
klo yg replika type-R 15" brp yah??,,,thx,,,,
gan velg second OEM R-14 PCD100 buat toyota limo ada apa aja gan?
Itu yang R-14 no.2,6,9 bisa di PM harga net nya.
Sekalian PM in ban yg 175/65/R14 yang terjangkau. Thanks gan
Gan.. Rep. Bellagio R15 pcd 114,3 belum pernah pake dihargain berapa kalo ane mau tukar tambah sama pelk jualan agan?? Pelk ane bener2 gress belum pernah pake..
Ditunggu kabar baiknya gan..
profile picture
Kaskus Addict #39
Quote:Original Posted By mpoey
Utk xenia yg mumer apa??
nett brapa??
Thanks


Quote:Original Posted By dizthea1
gan, ban bekas R15 185-65 brpa gan?
PM harga per merk ya,gan...
thanks.....
emoticon-I Love Indonesia



Quote:Original Posted By terminator127
bos PM-in kisaran harga velg ring 15"ny dunk
klo yg replika type-R 15" brp yah??,,,thx,,,,


Quote:Original Posted By budimakmurmotor
gan velg second OEM R-14 PCD100 buat toyota limo ada apa aja gan?
Itu yang R-14 no.2,6,9 bisa di PM harga net nya.
Sekalian PM in ban yg 175/65/R14 yang terjangkau. Thanks gan


Quote:Original Posted By wonap
Gan.. Rep. Bellagio R15 pcd 114,3 belum pernah pake dihargain berapa kalo ane mau tukar tambah sama pelk jualan agan?? Pelk ane bener2 gress belum pernah pake..
Ditunggu kabar baiknya gan..


All emoticon-Cek PM
gan ada yg celong ga 15'' pcd 100 lbr 7

PM plus harga..

klo repair pelek bibir pecah bs ga gan?