comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

kaskus is back
Daihatsu Granmax

Service Blower Evaporator

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
Quote:Original Posted By reindysuwandi
kaskus is back


Suzuki Baleno nih gan.. ganti kompresor ex sing.. hasilnya ajib gan.. dingin euy...


Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
profile picture
Kaskus Geek #584
boss servive ac buat starlet biasanya berapa ? kompressor agak ngorok, cuma masih dingin sih ac-nya, trus berapa lama kira2 kerjaannya
Quote:Original Posted By ochiet
boss servive ac buat starlet biasanya berapa ? kompressor agak ngorok, cuma masih dingin sih ac-nya, trus berapa lama kira2 kerjaannya


brarti kompresi kompresor masi bagus.. kalo suara ngorok belum parah bisa dservice kompresornya.. untuk biaya cek pm ya gan...

WIJAYA AC MOBIL
JALAN DANAU SUNTER UTARA J12 NO 12
08179964405
SEBRANG HOKA - HOKA BENTO/ SUPERINDO, DERETAN SEBELUM SUNTER MAL

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
Quote:Original Posted By bnabur
yg soketnya panjang ada 14 pin om... Kalo dibuka isinya byk dioda, resistor dan transistor om. Itu ampli ya?


tolong upload yang vakum om sama amplinya ya.. thx bos..
Freon kita murni 100% R134, sudah lulus uji pemeriksaan kelayakan dari Kantor Walikota Jakarta - Utara dan Lembaga perlindungan konsumen. Jadi Konsumen tidak perlu ragu dengan kualitas Freon kita.

BUKAN FREON OPLOSAN YANG BANYAK OLI SAMA ANGINNYA.. HEHEHE
profile picture
Kaskus Maniac #589
selenoid ntu apa ya?

benerin nya dimana.. tukang ac.. atw bengkel?

berapa harga nya n bisa di service gak?

untuk mobil mitsu lancer evo3. thx
Quote:Original Posted By manicure21
selenoid ntu apa ya?

benerin nya dimana.. tukang ac.. atw bengkel?

berapa harga nya n bisa di service gak?

untuk mobil mitsu lancer evo3. thx


selenoid itu 1 paket sama vacum fungsinya. yaitu untuk menaikan rpm ketika ac nyala... kalo rusak ganti ja... bengkel ac bos....
profile picture
Kaskus Addict #591
Quote:Original Posted By reindysuwandi
selenoid itu 1 paket sama vacum fungsinya. yaitu untuk menaikan rpm ketika ac nyala... kalo rusak ganti ja... bengkel ac bos....



kayaknya ac gw yang rusak ini nya bos... berapa yaa gantinya, soalnya kalo ac nyala rpm amalah turun....

mobil Corolla TC
Quote:Original Posted By mercuri_79
kayaknya ac gw yang rusak ini nya bos... berapa yaa gantinya, soalnya kalo ac nyala rpm amalah turun....

mobil Corolla TC


cek pm bos
profile picture
Kaskus Addict #593
Kemaren senin gw service ac di tempatnya bos rendy..udah 6 taon ac nya gak pernah diservice sejak beli. Begitu diservice, dibersihin evap nya, skrg blowernya kenceng disetelan 1 & ga ada bau2 lembab lg.


emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By reindysuwandi
tolong upload yang vakum om sama amplinya ya.. thx bos..


nih amplinya ya om?
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Nih om, foto vakumnya :

1. Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
Vakum ac.. tuasnya yang narik, saat ac menyala...
Pantatnya ada 2 selang om...

2.Tampak dari atas
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
Yang kiri itu vakum acnya..
Yang kanan agak keatas sedikit itu vakum mesin ya maksud om?

3. Supaya lebih jelas, saya foto dari dalam...
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
Yang kiri vakum ac, pantatnya 2 selang dan ada tuas yang menarik gas saat ac menyala
Yang kanan agak atas itu vakum mesinnya ya maksud om? karena saya ga tau itu apaan om...


Sekalian saya mau tanya juga, kalo nyala ac, rpm saya kok loncat2 kayak disentil2 gitu....? apa ini bisa karena ada korslet, atau karena amplinya??

Kemaren ke bengkel, ternyata lubang vakum yang dari mesin sudah tersumbat kotoran keras, setelah dikerok2 30 meinit akhirnya kotoran hilang dan vakum kembali jalan lagi.... trims om, mohon semua pertanyaan saya di jawab ya om... jangan ada yang ketinggalan....emoticon-I Love Indonesia

wta

gan klo servis ac + freon biayanya berapa ya...?
ane baleno 2002, kl tengah hari panas, acnya kurang menusuk gan.
gan nanya dulu boleh kan yah ?
kalo service ac kijang lx taon 97 kena berapa yah ? kondisi ac sih sebenernya masih dingin cuma dari awal pake taon 97 sampe sekarang belom pernah diserpis neh
oh iya kisi"nya kan juga udah pada patah tuh bisa sekalian digantiin gak disana ? kena berapa yah?
Quote:Original Posted By bit
Kemaren senin gw service ac di tempatnya bos rendy..udah 6 taon ac nya gak pernah diservice sejak beli. Begitu diservice, dibersihin evap nya, skrg blowernya kenceng disetelan 1 & ga ada bau2 lembab lg.


emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup


oke bos.. makasih ya,,, awet dehh ac nya
Quote:Original Posted By themaggots
gan klo servis ac + freon biayanya berapa ya...?
ane baleno 2002, kl tengah hari panas, acnya kurang menusuk gan.


service aja om.. cek pm yah
Quote:Original Posted By nicknyangasal
gan nanya dulu boleh kan yah ?
kalo service ac kijang lx taon 97 kena berapa yah ? kondisi ac sih sebenernya masih dingin cuma dari awal pake taon 97 sampe sekarang belom pernah diserpis neh
oh iya kisi"nya kan juga udah pada patah tuh bisa sekalian digantiin gak disana ? kena berapa yah?


dibersihin donk bos biar udara lebih besar dan fresh bos... harga cek pm yh...

ada bos... bawa aja.. harga negotiable lah...
profile picture
Kaskus Addict #600
[QUOTE=reindysuwandi;287106986]Kijang Kapsul Agan Eko dari cibubur..
Jauh2 dari Cibubur udah datenk...
Hasil diagnosa : kompresor jebol, ekspansi mampet..

yang kita kerjakan:
1. ganti kompresor ND
2. ganti ekspansi depan dan belakang
3. ganti drier
4. blashing kondensor
5. service double blower

Hasil uda di tes di minus 3 derajat...emoticon-Takut


Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading


Setelah baca thread ini kayanya ane mo coba servis juga ke wijaya.... Bisa PM biaya buat pekerjaan seperti diatas om, mobil ane kijang kapsul. Waktu ke bengkel AC cuma dibersihin, masih dingin tapi ada bunyi2 katanya sih dr puli kompresor..