comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL "Terobosan Terbaru Copy Custom #2 " Lebih Murah "

profile picture
Kaskus Addict #541
Quote:Original Posted By choez_tocratz
buat tele standar kira2 brapa ya gan?
ditunggu pm-nya gan..
sukses jualannya!mantap!
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer


amin . thx gan .
oya , please cek PM gan . thx
emoticon-Cek PMemoticon-Cek PM
profile picture
Kaskus Addict #542
up dulu

rame ni ..

amin emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Addict #543
sundul lagi ahhhhhhhhh


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Addict #544
one more
yg mau bertanya2 tentang copy custom . bisa langsung sms / call / chat email ..

selalu siap melayani anda semua nya .


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #545
pagi pagi
goodmorning
ohayogozaimase




emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget

profile picture
Kaskus Addict #546
jump jump jump




emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol emoticon-Kissemoticon-Kiss
widiw, suara gitar nya boleh juga tuh gan, hehe
ayo gan, udah mau 15 okt. emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia
gan hardcase telecustom nya ad yg udah siap order gak...???


kalau ad send pm gan..

thanks
profile picture
Kaskus Addict #549
Quote:Original Posted By jojonokb
widiw, suara gitar nya boleh juga tuh gan, hehe
ayo gan, udah mau 15 okt. emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia


sep gan . tu pake pu korea std aja .. hehhee..
iya ni gan . besok saya info ya gan gtr nya .. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile picture
Kaskus Addict #550
Quote:Original Posted By m5tp44yu
gan hardcase telecustom nya ad yg udah siap order gak...???


kalau ad send pm gan..

thanks


please cek PM gan .
thx sdh mampir lapak saya gan .

emoticon-Cek PMemoticon-Cek PM
Quote:Original Posted By giogio
sep gan . tu pake pu korea std aja .. hehhee..
iya ni gan . besok saya info ya gan gtr nya .. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


okay dah gan, thx yah. emoticon-I Love Indonesia skalian bantu up
kalau yg ini HC nya aj berapa gan...


send PM gan nett nya...


"Terobosan Terbaru Copy Custom #2 " Lebih Murah "
profile picture
Kaskus Addict #553
tanggal 11 bro....emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
gan mau nanya kalo buat neck nya aja brapa? neck tele...pm gan

emoticon-2 Jempol
tgl 12 nih.... emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #556
Quote:Original Posted By andrapgm03
tanggal 11 bro....emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


iya juragan besar ..hehheheehe...... lagi di garap ni .. sampe puyeng ..
apa yg di terget kan meleset semua , karna hal yg tidak di duga2 .. Hmmmmmmm...emoticon-Toastemoticon-Toast
profile picture
Kaskus Addict #557
Quote:Original Posted By jojonokb
tgl 12 nih.... emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


wah juragan yg satu ni juga ada bantu up /...
thx2 gan ..

segera di selesai kan gan ... terlalu banyak kegiatan yg tak terduga gan saya . sehingga harus libur kerja ..

emoticon-Toastemoticon-Toast
profile picture
Kaskus Addict #558
Quote:Original Posted By andrapgm03
tanggal 11 bro....emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


please cek PM gan .
maaf baru bisa kasih kabar . saya baru bisa OL ni ..
tapi insyallah ada kabar menarik tu di PM agan .
thx
emoticon-Cek PMemoticon-Cek PM
keren2 gan...pengen neck strato , blon ada dana nich
emoticon-Toast
profile picture
Kaskus Addict #560
Quote:Original Posted By egi361
keren2 gan...pengen neck strato , blon ada dana nich
emoticon-Toast


sabar gan . kan bisa di cicil . nyantai aja .
thx..
saya doa in cepat dapat dana segar dah.. amin ..