comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL jasa order semua online store terlengkap & terpercaya ( ebay , amazon ,dll)

profile picture
Kaskus Addict #1301
Quote:Original Posted By BadLix
http://www.amazon.com/Aces-11-5g-Pok...8751278&sr=1-1 gan numpang nanya klo misalny ane mo order ini bisa ga yh?&kra2 hargany brapa klo di rpin+ongkirnya tx


gan barang nya tu gak bisa dikirim langsung ke indonesia,,
n bisa make forwader kami di us tapi barang nya itu kayak nya berat banget, untuk ongkos kirim forwadernya aja bisa 100$ lebih..
gimana?
profile picture
Kaskus Addict #1302
bro gw pgn beli ini http://buy.id.ebay.com/buying/id/dis...77-Transcriber

bisa gak, kira2 brp duit sampe di jakarta?
thanks...
profile picture
Kaskus Addict #1303
Quote:Original Posted By AjIEeee
bro gw pgn beli ini http://buy.id.ebay.com/buying/id/dis...77-Transcriber

bisa gak, kira2 brp duit sampe di jakarta?
thanks...


Harga total Rp 6,541,605
fee 0% emoticon-Smilie

barang dikirim ke alamat agan langsung,
n itu harga blom termasuk pajak ya gan, soalnya pengiriman memakai yg byasa jadi kami gak bisa bantu urusin pajaknya emoticon-Smilie
gimana?
gan..kalo ini mpe surabaya berapa?

http://ultimatehobbies.com.au/store/...5c67a222c6e029

PM aja ya gan
profile picture
Kaskus Addict #1305
Quote:Original Posted By belandaterbang
gan..kalo ini mpe surabaya berapa?

http://ultimatehobbies.com.au/store/...5c67a222c6e029

PM aja ya gan


emoticon-Cek PM

profile picture
Kaskus Addict #1306
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Testi

Terimakasih sudah bantu saya beli GC Itunes dari UK

wuih pelayanan memuaskan dah


Cuma Dalam 1malam langsung ane redeem

maaf kaga ada poto tapi intinya percaya aja dah ma agan satu ini
profile picture
Kaskus Addict #1308
Quote:Original Posted By raimunank2
Terimakasih sudah bantu saya beli GC Itunes dari UK

wuih pelayanan memuaskan dah


Cuma Dalam 1malam langsung ane redeem

maaf kaga ada poto tapi intinya percaya aja dah ma agan satu ini



Thanx gan testinya emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Addict #1309
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Maniac #1310
tolong itungin gan.. yang ni ampe kamar ane..

http://cgi.ebay.com/Vans-Boat-Shoes-...item826389daaa
yang kmrn gak jd gan...coba yang ini

Kalo AU
[1] http://ultimatehobbies.com.au/store/...oducts_id=7525

[2] http://cgi.ebay.com.au/RC4WD-65T-540...#ht_2121wt_905

sellernya Australia ya gan?
ini kalo kirim ke indonesia surabaya berapa? kalo kirim ke Brisbane berapa?

Kalo US
[1] http://www.ckrccrawlers.com/ven8356-...er-p-1728.html

[2] http://www.ckrccrawlers.com/novak-55...tor-p-742.html

Kalo ini sampe Surabaya berapa? kalo Ke Brisbane brp?

PM aja ya gan plis
gan klo yg ini bisa ga? ongkosnya gmn?

http://cgi.ebay.com/Yamaha-NP30-NP-3...item33620b7763

ditunggu PMnya ya, btw saya lokasi di bandung

terimakasih banyak emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #1313
Quote:Original Posted By noograha
tolong itungin gan.. yang ni ampe kamar ane..

http://cgi.ebay.com/Vans-Boat-Shoes-...item826389daaa


harga total= Rp 760,000
fee 0% emoticon-Smilie

itu udah termasuk ongkos kirim dari sellernya $35, gimana gan?
profile picture
Kaskus Addict #1314
Quote:Original Posted By belandaterbang
yang kmrn gak jd gan...coba yang ini

Kalo AU
[1] http://ultimatehobbies.com.au/store/...oducts_id=7525

[2] http://cgi.ebay.com.au/RC4WD-65T-540...#ht_2121wt_905

sellernya Australia ya gan?
ini kalo kirim ke indonesia surabaya berapa? kalo kirim ke Brisbane berapa?

Kalo US
[1] http://www.ckrccrawlers.com/ven8356-...er-p-1728.html

[2] http://www.ckrccrawlers.com/novak-55...tor-p-742.html

Kalo ini sampe Surabaya berapa? kalo Ke Brisbane brp?

PM aja ya gan plis


emoticon-Cek PM
profile picture
Kaskus Addict #1315
Quote:Original Posted By bbgboy
harga total= Rp 760,000
fee 0% emoticon-Smilie

itu udah termasuk ongkos kirim dari sellernya $35, gimana gan?


emoticon-Cek PM
profile picture
Kaskus Addict #1316
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
bisa bidding g mas bos??? kalo bisa caranya gimana pmin y.. mau mesen toughbook yang cf-18 nih..
btw, kalau ke tahan sama pihak bc gimana tuh ?
untuk produknya, coba cek pm deh, bro yakin bisa tmbusin apa ga ? kl bisa, reply yah dengan harga yg mesti g tebus biar barang itu sampe rumah gua emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #1319
Quote:Original Posted By djakarta21
bisa bidding g mas bos??? kalo bisa caranya gimana pmin y.. mau mesen toughbook yang cf-18 nih..


Quote:Original Posted By preslercedarmil
btw, kalau ke tahan sama pihak bc gimana tuh ?
untuk produknya, coba cek pm deh, bro yakin bisa tmbusin apa ga ? kl bisa, reply yah dengan harga yg mesti g tebus biar barang itu sampe rumah gua emoticon-Smilie


emoticon-Cek PM
profile picture
Kaskus Maniac #1320
Lapor gan, paket SONY walkman yang dari ebay telah sampai dengan selamat ampe kerumah, sori belum bisa post gambarnya, nanti sekalian ama paket terakhir yang dari yes-asia............emoticon-2 Jempol

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

sudah 3 kali transaksi lancar semua, mau tanya2 juga enak ramah orangnya.