alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [Vendor Sablon Kaos, Polo, Hoodie] SEVEN SLOT JOGJA.

gan, bisa pesen jaket hoodie satuan ga? trus itu bahan fleece cotton tu yang kyk gimana ya? tebel kah?
profile picture
Kaskus Maniac #922
Quote:Original Posted By nakamaru aoi
gan, bisa pesen jaket hoodie satuan ga? trus itu bahan fleece cotton tu yang kyk gimana ya? tebel kah?


maaf gan, kami tidak nerima order satuan,

fleece cotton sama fleece polyesther cuma beda di bahan, kalo ketebalan sama
gan, gimana perkembangannya ? emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Maniac #924
Quote:Original Posted By deathuchiha
gan, gimana perkembangannya ? emoticon-Big Grin


udah naek produksi gan..
profile picture
Kaskus Maniac #925
emoticon-Sundul:

profile picture
Kaskus Geek #926
wah vendor baru dan deket rumah ane emoticon-Big Grin
bookmark ahhhh

re

udah terkirim kan ke reg nya bang heheh...
udah di produksi jg kan :-)

lainee are

oke gan, kira kira kapan jadinya?
profile picture
Kaskus Maniac #929
Quote:Original Posted By ozekey
wah vendor baru dan deket rumah ane emoticon-Big Grin
bookmark ahhhh


silahkan mampir gan

Quote:Original Posted By zahri354
udah terkirim kan ke reg nya bang heheh...
udah di produksi jg kan :-)


udah jalan produksi

Quote:Original Posted By deathuchiha
oke gan, kira kira kapan jadinya?


besok bisa dikirim gan.. paling telat senin
Quote:Original Posted By seven_slot
silahkan mampir gan



udah jalan produksi



besok bisa dikirim gan.. paling telat senin


oke gan, kapan yg 50% lagi ane kirim?
profile picture
Kaskus Geek #931
tadi dah lewat minomartani tapi ga ketemu tongkol raya, adanya gabus, kakap sama bandeng emoticon-Hammer (S)
pencarian dilanjutkan besok atau minggu aja deh emoticon-Malu (S)
profile picture
Kaskus Maniac #932
Quote:Original Posted By ozekey
tadi dah lewat minomartani tapi ga ketemu tongkol raya, adanya gabus, kakap sama bandeng emoticon-Hammer (S)
pencarian dilanjutkan besok atau minggu aja deh emoticon-Malu (S)


peta ada di halaman 1.. cari SD Sarikarya. trus ke utara,
kalo dari P4an Indo**ret ke arah barat
profile picture
Kaskus Geek #933
Quote:Original Posted By seven_slot
peta ada di halaman 1.. cari SD Sarikarya. trus ke utara,
kalo dari P4an Indo**ret ke arah barat


ah iya, aku salah liat petanya emoticon-Hammer (S)
oke oke kayaknya minggu atau senin deh, hehehe
profile picture
Kaskus Addict #934
Gan.... maaf baru ngasih testi nih...

Buat agan2 yang lain, jangan ragu deh sama juragan yang satu ini...
BAEK BANGET.......

HASIL MEMUASKAN.... HARGA MURAH....

NO HOAX gan...
ane baru pertama kali transaksi sama bos ini.. tapi nagih, beneran,,,
siap2 ya gan buat transaksi sama ane lagi... soalnya temen kelas pada mau bikin jaket futsal...

buat agan satu ini,,, ane nobatkan
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Cek PM
profile picture
Kaskus Maniac #936
Quote:Original Posted By daz_4m3
Gan.... maaf baru ngasih testi nih...

Buat agan2 yang lain, jangan ragu deh sama juragan yang satu ini...
BAEK BANGET.......

HASIL MEMUASKAN.... HARGA MURAH....

NO HOAX gan...
ane baru pertama kali transaksi sama bos ini.. tapi nagih, beneran,,,
siap2 ya gan buat transaksi sama ane lagi... soalnya temen kelas pada mau bikin jaket futsal...

buat agan satu ini,,, ane nobatkan
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller



makasih testinya gan.. ditunggu order berikutnya niy

Quote:Original Posted By muinz
emoticon-Cek PM


emoticon-I Love Kaskus
gan barang udah dikirim?
gan, bisa buat jaket dengan jumlah 1 pcs/biji tidak??? emoticon-Embarrassment
Sudah dikirim belum mas.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By KomoTampan
gan, bisa buat jaket dengan jumlah 1 pcs/biji tidak??? emoticon-Embarrassment


bantu jawab, setau ane nggak bisa bikin satuan gan