alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )

[QUOTE=draagoons;345355609]ini contohnya ...pls check bos..
http://ngeekhiong.blogspot.com/2009/...o-auction.html

http://www.neograde.com/shop/step1.php?number=596

moga moga jadi inspirasi ya.... wkwkwkwk....

kerennn amat bozz... apalg kshatriya nya mengiurkan, sayang harganya..
muahallllllllllll
Quote:Original Posted By d1ehard
Blm di tempelin stiker, lg males.. pengen di cat dolo tp nga jago, tp pengen bngt di ganti jd warna ungu ato hitam, lagi2 males...
akhirnya keburu siap thruster decal ama lining blm.. ahahha..

ab nya yg jual bnyk kok, itu ab nya ZEON.. cr aja di FJB bozz


oh banyak yg jual di FJB ya......abis kaga pernah beli disini..he he he.....

Quote:Original Posted By d1ehard
[QUOTE=draagoons;345355609]ini contohnya ...pls check bos..
http://ngeekhiong.blogspot.com/2009/...o-auction.html

http://www.neograde.com/shop/step1.php?number=596

moga moga jadi inspirasi ya.... wkwkwkwk....

kerennn amat bozz... apalg kshatriya nya mengiurkan, sayang harganya..
muahallllllllllll


iya tuh.....padahal itu baru harga di sana , blom sampai indo.....
LAPOR GAN !!!....kiriman ny d sampe packingnya rapi x + Sticker , rasanya sayang nih mo bukanyaemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By LyPsyNC
LAPOR GAN !!!....kiriman ny d sampe packingnya rapi x + Sticker , rasanya sayang nih mo bukanyaemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


wkwkwkwkw...kalo sayang berarti jangan dibuka dulu .....
emoticon-I Love Kaskus
gan yg hg 144 nya ready stock semua??
bisa ga Virtue sama oo Fighternya jadi 140 rbu (include ongkir ke Sumedang)???

Quote:Original Posted By Kaizuro
gan yg hg 144 nya ready stock semua??
bisa ga Virtue sama oo Fighternya jadi 140 rbu (include ongkir ke Sumedang)???


Done
7.23...
11.28....
profile picture
Aktivis Kaskus #849
yang beli lewat toko ngasih testi gak ya??:maho
Quote:Original Posted By NeXxXtGeNz
yang beli lewat toko ngasih testi gak ya??:maho


Kasih dong .....:maho
Quote:Original Posted By draagoons
Kasih dong .....:maho


gak usah jg gpp emoticon-Ngakak

btw katanya lantai atas mo jadi tempat base camp mokiter ya??mpe disiapin meja n lemarinya kata mbaknya(bukan kata nyonya lho)
Butuh pencerahan gan, sebenerny kalo beli seravee itu exclude seravim
Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )
atau include seravim kaya gini gan?
Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )
kalo include brarti dapet seravim tiap belia seravee gt gan?
Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )

BUTUH PENCERAHAN GAN
Quote:Original Posted By kibomakibao
Butuh pencerahan gan, sebenerny kalo beli seravee itu exclude seravim
Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )
atau include seravim kaya gini gan?
Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )
kalo include brarti dapet seravim tiap belia seravee gt gan?
Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )

BUTUH PENCERAHAN GAN


bantu jawab ya gan emoticon-Big Grin

Seraphim yg jadi backpack di Seravee tu cuma backpack doang, ga bisa transform jadi Seraphim, jadi beli Seravee ga include Seraphim gan, Seraphimnya dijual terpisah, hehehe

untuk gambaran lebih jelasnya buka dalong.net gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By sersankodok
bantu jawab ya gan emoticon-Big Grin

Seraphim yg jadi backpack di Seravee tu cuma backpack doang, ga bisa transform jadi Seraphim, jadi beli Seravee ga include Seraphim gan, Seraphimnya dijual terpisah, hehehe

untuk gambaran lebih jelasnya buka dalong.net gan emoticon-Smilie


hahahha, kejawab juga pertanyaan yang mengganjal hatiku
makasih gan...
Quote:Original Posted By iversen_boy
gak usah jg gpp emoticon-Ngakak

btw katanya lantai atas mo jadi tempat base camp mokiter ya??mpe disiapin meja n lemarinya kata mbaknya(bukan kata nyonya lho)


widih....Sen, jangan tebar gosip mbak2 ya....he he he...

Quote:Original Posted By sersankodok
bantu jawab ya gan emoticon-Big Grin

Seraphim yg jadi backpack di Seravee tu cuma backpack doang, ga bisa transform jadi Seraphim, jadi beli Seravee ga include Seraphim gan, Seraphimnya dijual terpisah, hehehe

untuk gambaran lebih jelasnya buka dalong.net gan emoticon-Smilie


thankyou for sersankodok yg sdh bantu jawab ya.....dan BETUL sekali jawabannya...

Quote:Original Posted By kibomakibao
hahahha, kejawab juga pertanyaan yang mengganjal hatiku
makasih gan...


jadi mau beli seravee gnhw dan seraphimnya ? wkwkwkwkwk......( tinggal dikit lho stoknya...HOT ITEMS )
profile picture
Kaskus Addict #856
mantap bro td barusan org gua ksana ambil barangnya Exia IM.
barangnya MANTAP


Kapan2 ambil barang lgi ya bro.emoticon-Angkat Beer

RECOMENDED SELLER DEH POKOKNYA!!

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Aktivis Kaskus #857
sesuai permintaan..emoticon-I Love Kaskus

Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )
Zhangfei

Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )
00 Raiser


hasil dari menjarah toko ente..emoticon-Ngakak
udah segitu aja deh.....

eits.. lupa ane bilang

emoticon-Recommended SellerRECCOMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller


nb:sori gambar jelek... webcam laptop bro....emoticon-Malu
Quote:Original Posted By tatuwae
mantap bro td barusan org gua ksana ambil barangnya Exia IM.
barangnya MANTAP


Kapan2 ambil barang lgi ya bro.emoticon-Angkat Beer

RECOMENDED SELLER DEH POKOKNYA!!

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


sep bro...ditunggu kehadirannya ......

Quote:Original Posted By NeXxXtGeNz
sesuai permintaan..emoticon-I Love Kaskus

Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )
Zhangfei

Model kit ex tt hongli ( eceran & grosir )
00 Raiser


hasil dari menjarah toko ente..emoticon-Ngakak
udah segitu aja deh.....

eits.. lupa ane bilang

emoticon-Recommended SellerRECCOMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller


nb:sori gambar jelek... webcam laptop bro....emoticon-Malu


ini dia BUKTI PENJARAHAN ......wkwkwkwkkwk
profile picture
Kaskus Addict #859
bozz, cek email yahoo..
harga nya jgn ganas2 ya..
profile picture
Kaskus Maniac #860
Quote:Original Posted By sersankodok
bantu jawab ya gan emoticon-Big Grin

Seraphim yg jadi backpack di Seravee tu cuma backpack doang, ga bisa transform jadi Seraphim, jadi beli Seravee ga include Seraphim gan, Seraphimnya dijual terpisah, hehehe

untuk gambaran lebih jelasnya buka dalong.net gan emoticon-Smilie


AFAIK utk skala 1/100 1 paket seravee/seraphim itu udah dapet 2-2-nya deh gan.. kalo skala 1/144 emang kudu beli terpisah. cmiiw~
emoticon-I Love Kaskus