comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [WTS]ONE PIECE figure V.2

profile picture
Kaskus Maniac #1821
Incoming Per 15 Jan

[WTS]ONE PIECE figure V.2

DX Tittle "D" vol.1 Only GARP
Denden mushi GOld
Denden mushi Mugiwara
Denden mushi sengoku
Denden mushi kuma
Denden mushi impel down
OP SW cozplay Chopper Vest
OP SW cozplay Chopper hat
Few POP already listed in REady stock WCF

Note :
- yang dah PO Garp satuan kontak me
- Denden lom smua datang gw kontak yg dah poenya ni kloter ya.

PM OR SMS 08111831700







OPEN ORDER
TOEI Animation One Piece Official
12th Ani-com Limited


OP Strong World Cosplay Chopper Hat (ACG 2010 Limited)
[WTS]ONE PIECE figure V.2
PIC

Desc : Official TOEI Licensed Product
Size : All size
Price : 375rb (3 Pcs Left)


OP Strong World Cosplay Chopper Vest (ACG 2010 Limited)
[WTS]ONE PIECE figure V.2
PIC

Desc : Official TOEI Licensed Product
Size : All size 50 x 70cm Aprox
Price : 320rb


OP Strong World Strong World Tshirt(ACG 2010 Limited)
[WTS]ONE PIECE figure V.2
PIC

Desc : Official TOEI Licensed Product
Size : All size 50 x 70cm Aprox
Price : 350rb


OP Strong World Strong Towel 1st(ACG 2010 Limited)
[WTS]ONE PIECE figure V.2
PIC

Desc : Official TOEI Licensed Product
Size : All size 50 x 70cm Aprox
Price : 290rb


OP Strong World Strong Towel 2nd(ACG 2010 Limited)
[WTS]ONE PIECE figure V.2
PIC

Desc : Official TOEI Licensed Product
Size : All size 50 x 70cm Aprox
Price : 290rb

OP Strong World Strong Tshirt Chopper(ACG 2010 Limited)
[WTS]ONE PIECE figure V.2

Desc : Official TOEI Licensed Product
Size : All size 50 x 70cm Aprox
Price : 350rb
DP : 200rb

Note :
• Pengambilan quantittiy 3 ++ harga discount mantap
• Kesediaan barang terbatas
• Kalo pas order barang abis DP balik FULL
• DP Masing2 barang 150 - 200rb/ FULL PAYMENT
• ETA Arrival 2 - 3 weeks
• Yang mau cepat buat hadiah or sumthin bisa ganti shipping PM me

PM OR SMS 08111831700
profile picture
Kaskus Maniac #1822
Quote:Original Posted By dekodeko


memorry of merry vol.2 275 sold
wcf 9 burgy 120 sold
wcf 9 dorgy 120 sold
wcf 9 jango 150
wcf 9 kuro 150
wcf 9 usopp 120 (booked)
wcf 8 rayleigh 150 sold
wcf 8 duval 275
wcf 8 luffy 150 sold
wcf 8 appo 180
wcf 7 zoro 180 sold
wcf 7 gaimon 290 sold
wcf 6 lady alfida 195
wcf 6 luffy 175
wcf 6 shanks 200
wcf haloween special pinguin 100 (booked)
wcf 3 luffy nightmrae 275 sold
wcf 2 luffy 150 sold
wcf sw 5 robin 275
wcf sw 5 brooke 220
wcf sw 5 luffy 200 sold
wcf sw 2 sanji 200 sold

op attack motion vol.1 boa 90
op wanted poster vol.1 sanji 90 sold




Updates RESTOCK :
wcf sw 5 luffySOLD
wcf 8 luffy 150
wcf 8 rayleigh SOLD
wcf sw 5 brooke SOLD

Updates turun harga
op attack motion vol.1 boa 60rb
wcf 6 lady alfida 160rb

pm or sms 08111831700
Quote:Original Posted By dekodeko

dah bro,.. iya cakep tu bintang .. ahhaa


sip deh, smoga besok jumat uda sampe
d tunggu buka POnya yg dendeng, hehe
profile picture
Kaskus Maniac #1824
Ready Stock

POP SHANKS 750rb
2nd hand mint 98%

POP Mr.2 600rb
2nd hand mint 98%

PM OR SMS 08111831700
emoticon-I Love Indonesia

Broo..

Brooo....

OP Door Painting Collection
Monkey D. Luffy
The Three Musketeers Ver.


Masih bisa Order nga ?? kabarin ya bossss Sms g gak di bales :S

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Bro deko gw ikutan PO POP Perona dunk...
msh bsa khan?btw DP menyusul tar malem y...emoticon-Toast
Styling Marineford bakal diketeng ga??
mas, uda sampe ne dendennya
dan hasilnya aku tambah keracunan ne
huaaaaa
msh ada stok denden yg sebelumnya g mas ?
yg impeldown, kuma, sama sengoku
klo ada ready stock, mau dong mas
profile picture
Kaskus Maniac #1830
Quote:Original Posted By flatron10
Brooo....

OP Door Painting Collection
Monkey D. Luffy
The Three Musketeers Ver.


Masih bisa Order nga ?? kabarin ya bossss Sms g gak di bales :S

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


bro gw lom dikabarin SUP T___T

Quote:Original Posted By Medy08
Bro deko gw ikutan PO POP Perona dunk...
msh bsa khan?btw DP menyusul tar malem y...emoticon-Toast


sip2 ^^

Quote:Original Posted By Zeo.Namikaze
Styling Marineford bakal diketeng ga??


Gak kekna bro ..

Quote:Original Posted By opanpon
mas, uda sampe ne dendennya
dan hasilnya aku tambah keracunan ne
huaaaaa
msh ada stok denden yg sebelumnya g mas ?
yg impeldown, kuma, sama sengoku
klo ada ready stock, mau dong mas


BBM gw aja bro ... ato PM dah ^^
profile picture
Kaskus Addict #1831
Bro glend,,
emoticon-Cek PM yo. emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Maniac #1832
INCOMING per 21 Jan 2011

Part 1
[WTS]ONE PIECE figure V.2

Part 2
[WTS]ONE PIECE figure V.2

Part 3
[WTS]ONE PIECE figure V.2

Part 4
[WTS]ONE PIECE figure V.2

Part 5
[WTS]ONE PIECE figure V.2

List OF Arrival Item :

1.POP DX Luffy
2.POP DX Ace
3.OP Theater Luffy Limited set of 3 Klot.2
4.Styling Special Marineford
5.Styling Marineford
6.POP Nami Bikini BLue
7.WCF 7
8.WCF 9
9.WCF assorted RESTOCK
10.SHF Zero WB
11.SHF Zero BB
12.Modkit Merry Banpresto
13. OP Woobling ship vol.2
14. POP Bellemere
15. POP Neo Carue
16. POP Neo VIvi
17. POP NEo Nami v.1
18. POP Neo Franky
19. POP Neo Zoro
20. POP Shanks
21. POP Nami BIkin Red
22. BObbing Chopper Limited Softball
23. FC CHopperman
24. SHF ZERO Boa
25. OP Green
26. OP #60
27. Denden Mushi kloter 2
28. Apa lagi yak .. lupa .. ntar tambah kalo ad kelupaan.. dan nanti gw pakein tanda yg redy stock

Yang Gw prediksi bakal ada di shipment tapi gak ada :
(Lagi email Sup buat tanya)

1. DX 4 Shicibukai

Buat POP Jinbei ama WB Agak lamaan soalnya kata sup gede dusnya.

Akhir2 ini banyak sekali release dari bandai megahouse banpresto untuk barang OP jadi sorry kalo ada yg ke campur2 ada yg baru reles dah kirim .. ada yg lama dah reles malah gak ketaro di shipment.

PM OR SMS 08111831700
profile picture
Kaskus Addict #1833
asik.. PM gwe di bales donk bro..

POP VIVI ama BELEMARE nya juga .. di PM yaahh
profile picture
Kaskus Maniac #1834
Quote:Original Posted By dewagehu
asik.. PM gwe di bales donk bro..

POP VIVI ama BELEMARE nya juga .. di PM yaahh


Bro gw janji gw PM ni hari .. gak leawt jam 12 malam ... busy gw bro lately sorry abis neh ....


Sisa WCF ketengan .. harga tengok ke atas2 ..

[WTS]ONE PIECE figure V.2

yg book inupe kmaren sapa ya? lupa gw ...
profile picture
Kaskus Maniac #1835
Quote:Original Posted By dekodeko
Bro gw janji gw PM ni hari .. gak leawt jam 12 malam ... busy gw bro lately sorry abis neh ....


Sisa WCF ketengan .. harga tengok ke atas2 ..

[WTS]ONE PIECE figure V.2

yg book inupe kmaren sapa ya? lupa gw ...


inupe si zidan om.. :maho:maho

tu si apoo dan duval brpaan bro??

respon buat post bawah ane :
oh, ni barangnya baru dateng ya yg kmrn.. kirain ada kloter baru lg yg dtg gt.,.. he3
profile picture
Kaskus Addict #1836
Quote:Original Posted By sakatan
inupe si zidan om.. :maho:maho

tu si apoo dan duval brpaan bro??


Bukan bang , emoticon-Frown
profile picture
Kaskus Addict #1837
it's oke bro...
take your time lah.. cman gak enak ajah ngutang terus..
asal diskon ajah.. wakwkawkaka..
tetep emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Aktivis Kaskus #1838

gioedgal fication

yaaah itu bukan merry DX yah..
sabar menanti dah.. emoticon-Mewek
profile picture
Kaskus Addict #1839
bro, ada super effect devil fruit user vol 4 ga gan?
yg marco ace bb
profile picture
Kaskus Maniac #1840
bro,kabarin klo ada mokit gw disitu..emoticon-Embarrassment