alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL ECLIPSE Window Films - Kaca Film Nano Ceramic Hi-Q & Spec yg plg Value 4 Money!

5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
oke boz...
ntar ane konfirmasi dulu deh 1 hari sblm'y kl mggu mo k sana...
thanks boz..
Bro, kl unt city z dpn pk E35 smpg+blkg E15 dpt hrg brp? Tks.
ECLIPSE Window Films - Kaca Film Nano Ceramic Hi-Q & Spec yg plg Value 4 Money!

kaca film

gan kaca film eclipse buat ford fiesta kena brpa y?kalo depan pake yang e35 samping n belakang pake e 05?
Quote:Original Posted By wiedud
oke boz...
ntar ane konfirmasi dulu deh 1 hari sblm'y kl mggu mo k sana...
thanks boz..


ok boz, silahkan anytime,
di tunggu
thx
Quote:Original Posted By arieatc
Bro, kl unt city z dpn pk E35 smpg+blkg E15 dpt hrg brp? Tks.
ECLIPSE Window Films - Kaca Film Nano Ceramic Hi-Q & Spec yg plg Value 4 Money!


ok, cek pm boz


Quote:Original Posted By kensihirio
gan kaca film eclipse buat ford fiesta kena brpa y?kalo depan pake yang e35 samping n belakang pake e 05?


cek pm
thx

profile picture
Aktivis Kaskus #26
gan kalo buat xenia vvti, yg vip look pake tipe eclipse yg mana gan, sama kasih tau masing-masing harganya dong gan??? sent pm ya gan thanks
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #27
e65 depannya aja buat avanza berapa ya?
gan mau dong di pmin harganya kalo ane mau pake e35 (depan) sama e05(samping - belakang) mobil ane xenia.

thanks ya
wow kyknya menarik nih,,,pm harga E 15 buat samping sama E35 dpan dong bos..thx
profile picture
Kaskus Geek #30
Bos buat terios
samping belakang pake eclipse 05, depan pake eclipse 35 brp ??
kalo yaris full kena brapa gan ?
kalo cuma kaca depan aja, brapa ?
pm yah
Eclipse 35 (dpn) + Eclipe 05 (ssb) brp gan?
Trus kalo pasang Eclipse 35 buat dpn aja kena brp gan?
Buat mobil Altis brp kalo buat Innova brp?
Harga kaskus yah gan... emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By tegso
gan kalo buat xenia vvti, yg vip look pake tipe eclipse yg mana gan, sama kasih tau masing-masing harganya dong gan??? sent pm ya gan thanks
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia


ok cek pm

[QUOTE='[S.I.C];352674829']e65 depannya aja buat avanza berapa ya?[/QUOTE]

cek pm
thx
Quote:Original Posted By timuters
gan mau dong di pmin harganya kalo ane mau pake e35 (depan) sama e05(samping - belakang) mobil ane xenia.

thanks ya


ok cek pm

Quote:Original Posted By joe_kamikaze
wow kyknya menarik nih,,,pm harga E 15 buat samping sama E35 dpan dong bos..thx


ok buat mobil apa boz ?

thx
Quote:Original Posted By mylaff
Bos buat terios
samping belakang pake eclipse 05, depan pake eclipse 35 brp ??


ok cek pm boz

Quote:Original Posted By zakhy
kalo yaris full kena brapa gan ?
kalo cuma kaca depan aja, brapa ?
pm yah


ok 4 type di pm
thx
Quote:Original Posted By LeQ
Eclipse 35 (dpn) + Eclipe 05 (ssb) brp gan?
Trus kalo pasang Eclipse 35 buat dpn aja kena brp gan?
Buat mobil Altis brp kalo buat Innova brp?
Harga kaskus yah gan... emoticon-Angkat Beer


ok cek pm

thx
profile picture
Kaskus Holic #37
Eclipse 35 atau Huper Optic Ceramic 30 buat depan Getz berapa gan?
Bro, minta price list untuk Ford Fiesta
E35 depan, E15 belakang
E35 depan, E05 belakang

Thanks
Quote:Original Posted By voquees
Eclipse 35 atau Huper Optic Ceramic 30 buat depan Getz berapa gan?


ok cek pm

Quote:Original Posted By metroidprime
Bro, minta price list untuk Ford Fiesta
E35 depan, E15 belakang
E35 depan, E05 belakang

Thanks


cek pm boz

thx
profile picture
Kaskus Maniac #40
gan buat avanza..depan E35 trus samping-blkg E15 kena brp total??

PM aja.. emoticon-Angkat Beer