alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL stiker/chip penguat sinyal buat hape dan modem

profile picture
Aktivis Kaskus #201
salah forum ni gan

oyah,, tu penguat signal harus didukung stiker sama antena yah br bisa sekuat yg ada pada gambar tu??

emoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingung
Quote:Original Posted By areqhanknge
salah forum ni gan

oyah,, tu penguat signal harus didukung stiker sama antena yah br bisa sekuat yg ada pada gambar tu??

emoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingung


kalo di rumah ane cukup menggunakan stiker penguat sinyal..

nah itu yg di gunung gan pk pigtail.. emoticon-Big Grin

emoticon-Cek PM deh gan

gan, barangnya udh nyampe tempat ane dgn selamat emoticon-Malu
Quote:
penampakannya:
internal cell phone+wavescrambler

emoticon-Malu ane jd malu nih mau ngasih testi emoticon-Malu
tp emang agan DewaRosoh ini

RECOMMENDED SELLER!!!
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
RECOMMENDED SELLER!!!

agan ini ramah tamah, baik budi pekerti, cepat tanggap, rajin menabung, pandai mengaji emoticon-Hammer2
lebay ya? emoticon-Ngakak
pokoknya agan2 yg mampir jgn ragu2 beli barang di agan DewaRosoh ini, barangnya dijamin berkualitas dan berkuantitas sesuai dengan yang dijelaskan di lapaknya emoticon-2 Jempol
( kasih testi panjang2 gini dpt cendol ga ya? emoticon-Big Grin )
Quote:Original Posted By rendyafriandi

gan, barangnya udh nyampe tempat ane dgn selamat emoticon-Malu

emoticon-Malu ane jd malu nih mau ngasih testi emoticon-Malu
tp emang agan DewaRosoh ini

RECOMMENDED SELLER!!!
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
RECOMMENDED SELLER!!!

agan ini ramah tamah, baik budi pekerti, cepat tanggap, rajin menabung, pandai mengaji emoticon-Hammer2
lebay ya? emoticon-Ngakak
pokoknya agan2 yg mampir jgn ragu2 beli barang di agan DewaRosoh ini, barangnya dijamin berkualitas dan berkuantitas sesuai dengan yang dijelaskan di lapaknya emoticon-2 Jempol
( kasih testi panjang2 gini dpt cendol ga ya? emoticon-Big Grin )


emoticon-Malu makasih gan nanti menyusul deh cendolnya reload dolo
emoticon-I Love Kaskus
kalo ane kelupaan tagih aja gan emoticon-Big Grin
bisa buat iphone ga?....ane pake axis ...ada cerita perubahan sinyalnya ga setelah pake stiker itu?...makasih gan emoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By illusi2011
bisa buat iphone ga?....ane pake axis ...ada cerita perubahan sinyalnya ga setelah pake stiker itu?...makasih gan emoticon-I Love Indonesia


cek pm gan emoticon-Big Grin
emoticon-Cek PM
Quote:Original Posted By DewaRosoh
emoticon-Malu makasih gan nanti menyusul deh cendolnya reload dolo
emoticon-I Love Kaskus
kalo ane kelupaan tagih aja gan emoticon-Big Grin

hehe emoticon-Big Grin siap gan
Quote:Original Posted By rendyafriandi
hehe emoticon-Big Grin siap gan


emoticon-Shakehand2

makasih bnyk udah beli produk ane gan
barang nya udah sampe,gan.. ^^
nice..pelayanannya memuaskan..
TSnya tetep sabar walo ane nanya macem2.. :P
barangnya juga langsung dikirimin...pas udah ditransfer, ga pake nunggu2 lama.. ^^
pokoeemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller bgt dah!!
Quote:Original Posted By zaoldyeck89
barang nya udah sampe,gan.. ^^
nice..pelayanannya memuaskan..
TSnya tetep sabar walo ane nanya macem2.. :P
barangnya juga langsung dikirimin...pas udah ditransfer, ga pake nunggu2 lama.. ^^
pokoeemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller bgt dah!!


emoticon-Malu makash gan
kang..ane pesen 6 biji lokasi ane di ledeng...agan dmn??
Quote:Original Posted By idoey78
kang..ane pesen 6 biji lokasi ane di ledeng...agan dmn??


cek pm gan emoticon-Big Grin

emoticon-Cek PM
profile picture
Kaskus Addict #213
ane minat gan buat modem
Quote:Original Posted By freddynaga
ane minat gan buat modem


cek pmnya gan

emoticon-Cek PM
Bekasi brp gan?
stiker/chip penguat sinyal buat hape dan modem
Quote:Original Posted By oblakristal
Bekasi brp gan?
stiker/chip penguat sinyal buat hape dan modem


cek pm'nya gan
emoticon-Cek PM
ngasi testi ah...

sy beli stiker penguat sinyal dari agan ini.. pelayanannya mantaaapp.... emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
ramaah banget, tanggap kalau ada apa2 (karena ada sedikit miscommunication pas pemesanan). udah gitu dapet bonus sticker lagi.. hehehe makasih y gan : emoticon-thumbsup
beda ma seller yang lain kalau ada masalah cenderung cuek dan mencari pembenaran. pokoknya agan yg satu ini topmarkotop dah emoticon-thumbsup2

jangan ragu2 klo mo beli sama agan yg satu ini

emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesiaemoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesia emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesiaemoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesia emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesiaemoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesia emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesiaemoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesia emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesiaemoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesia

dari pembeli 0856xxxxxx81
Quote:Original Posted By bujangan21
ngasi testi ah...

sy beli stiker penguat sinyal dari agan ini.. pelayanannya mantaaapp.... emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
ramaah banget, tanggap kalau ada apa2 (karena ada sedikit miscommunication pas pemesanan). udah gitu dapet bonus sticker lagi.. hehehe makasih y gan : emoticon-thumbsup
beda ma seller yang lain kalau ada masalah cenderung cuek dan mencari pembenaran. pokoknya agan yg satu ini topmarkotop dah emoticon-thumbsup2

jangan ragu2 klo mo beli sama agan yg satu ini

emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesiaemoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesia emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesiaemoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesia emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesiaemoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesia emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesiaemoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesia emoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesiaemoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesia

dari pembeli 0856xxxxxx81


makasih juragan testinya emoticon-Malu
klo 2 biji penguat modem + ongkir k bandar lampung brapa an gan?
Quote:Original Posted By ichsan025104
klo 2 biji penguat modem + ongkir k bandar lampung brapa an gan?


cek pm juragan emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Kaskus