alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Tas kamera + laptop quarzel

4.95 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
gan miniloader 70 ama 80 apa bedannya ya?minat nihemoticon-I Love Kaskus
gan yang prodigy item ready stock ga?
kalo g ada kapan produksi lagi?
kalo udah produksi tolong pm ane yak..minat serius ni
profile picture
Kaskus Addict #2163
Quote:Original Posted By darknight77
gan miniloader 70 ama 80 apa bedannya ya?minat nihemoticon-I Love Kaskus


miniloader 80 lebih tinggi bos sekitar 2cm
profile picture
Kaskus Addict #2164
Quote:Original Posted By pentachim
gan yang prodigy item ready stock ga?
kalo g ada kapan produksi lagi?
kalo udah produksi tolong pm ane yak..minat serius ni


Prodigy lg produksi bos,
nanti klo udah ada dikabari.
profile picture
Aktivis Kaskus #2165
gAN ane ijin ctrl + d

emoticon-I Love Indonesia

gan kalo prodigy yang item udah selese produksi langsung pm ane emoticon-Cek PM yak..
ane tunggu nih..

sekalian bantu up
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #2167
Quote:Original Posted By beenet
gAN ane ijin ctrl + d

emoticon-I Love Indonesia

Silakan gan, dengan senang hati emoticon-Big Grin
thanks dah mampir..

Quote:Original Posted By pentachim
gan kalo prodigy yang item udah selese produksi langsung pm ane emoticon-Cek PM yak..
ane tunggu nih..

sekalian bantu up
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:


Siap gan.... Thanks emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By quarzel
miniloader 80 lebih tinggi bos sekitar 2cm


kira2 klo ama 50mm muat jg gak?warna item-orange gk ada ya?emoticon-Malu
profile picture
Kaskus Addict #2169
Quote:Original Posted By darknight77
kira2 klo ama 50mm muat jg gak?warna item-orange gk ada ya?emoticon-Malu


Miniloader 80 cocoknya DSLR VG + 70-200 f/2.8, tas pinggir kalo dimasukan 50mm muat emoticon-Smilie thanks
profile picture
Kaskus Addict #2170
profile picture
Kaskus Holic #2171
jazzy bisa muat 7d+70 200 f2.8 terpasang gak gan?
trus tambah 580ex2+17-55 f2.8 masih bisa muat gak ya?
profile picture
Kaskus Addict #2172
gan,
makasih ya tas micro udah sampe jakarta dengan selamat.

testi dari gw nih:
- paking rapih
- transfer kemaren hr ini sampe, mantap deh.
- kualitas bahan? gw samain sama LOWEPRO hasilnya? SAMA !!!!! termasuk dalemannya ya. harganya lebih murah 50% dr harga lowepro sejenis.

cm masukan dari ane ni bro: bagian dalem yg ada buat sangkutan pulpen bahannya kl bisa di samain aja kek bahan depan jd lebih tebel & keliatan kuad.

so far emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

bagi cendolnya dong gan. hiihihihihihihih
profile picture
Kaskus Addict #2173
Sumpah, gw puas banget ama tasnya.... sesuai banget sama yg di pict..
Pelayanannya asik banget, udah gitu cepat lagi, baru konfirmasi transferan belom sampe 5 menit tau2 udah ada no RESI pengiriman...

mantab abis.. bener2 emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Addict #2174
Quote:Original Posted By PeBeEsTe
jazzy bisa muat 7d+70 200 f2.8 terpasang gak gan?
trus tambah 580ex2+17-55 f2.8 masih bisa muat gak ya?


Bisa gan... thanks
profile picture
Kaskus Addict #2175
Quote:Original Posted By takewerkewer
gan,
makasih ya tas micro udah sampe jakarta dengan selamat.

testi dari gw nih:
- paking rapih
- transfer kemaren hr ini sampe, mantap deh.
- kualitas bahan? gw samain sama LOWEPRO hasilnya? SAMA !!!!! termasuk dalemannya ya. harganya lebih murah 50% dr harga lowepro sejenis.

cm masukan dari ane ni bro: bagian dalem yg ada buat sangkutan pulpen bahannya kl bisa di samain aja kek bahan depan jd lebih tebel & keliatan kuad.

so far emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

bagi cendolnya dong gan. hiihihihihihihih


Thank's bgt atas saran dan masukannya .. emoticon-Smilie
Thank's bgt juga testinya..

emoticon-Shakehand2
profile picture
Kaskus Addict #2176
Quote:Original Posted By oziku83
Sumpah, gw puas banget ama tasnya.... sesuai banget sama yg di pict..
Pelayanannya asik banget, udah gitu cepat lagi, baru konfirmasi transferan belom sampe 5 menit tau2 udah ada no RESI pengiriman...

mantab abis.. bener2 emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Makasi banyak gan.. jgn lupa ada garansinya 6 bulan!!

emoticon-Shakehand2
profile picture
Kaskus Addict #2177
yg baruny mana gan
profile picture
Kaskus Addict #2178
Quote:Original Posted By jijaymonz
yg baruny mana gan


yg Sniper udah tuh gan..
Kalo yg Kaldera... blm mateng hehe..emoticon-Big Grin
thanks
profile picture
Kaskus Addict #2179
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #2180
Quote:Original Posted By quarzel
yg Sniper udah tuh gan..
Kalo yg Kaldera... blm mateng hehe..emoticon-Big Grin
thanks


kasi sketsanya donkkk biar kebayang :P