alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL JUAL KUNCI RAHASIA "P Flasher" (Harga MURAH MERIAH bertepatan dengan ULTAH P Flasher)

malam emoticon-Smilie
emoticon-Sundul:
siang emoticon-Smilie
malam gan
emoticon-Sundul:

barangnya udah saya terima kemarin, sore langsung pasang di jupiter MX. awalnya bingung karena skema diagram di petunjuknya kok sedikit beda sama barang aslinya, akhirnya ane ikutin petunjuk aja dan tokcer..

btw, karena ane pake CDI Rextor yang setiap kontak ON kipas radiatornya nyala, kalo kunci kontak ON tapi sensor gak disentuh, kipasnya akan nyala terus gak berhenti dan mesin gak bisa nyala. begitu sensor disentuh baru deh kipasnya mati dan mesin nyala. sempet bingung jg kok kipasnya gak mati2, kirain ada yang error, hehe..

emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By zzzz
barangnya udah saya terima kemarin, sore langsung pasang di jupiter MX. awalnya bingung karena skema diagram di petunjuknya kok sedikit beda sama barang aslinya, akhirnya ane ikutin petunjuk aja dan tokcer..

btw, karena ane pake CDI Rextor yang setiap kontak ON kipas radiatornya nyala, kalo kunci kontak ON tapi sensor gak disentuh, kipasnya akan nyala terus gak berhenti dan mesin gak bisa nyala. begitu sensor disentuh baru deh kipasnya mati dan mesin nyala. sempet bingung jg kok kipasnya gak mati2, kirain ada yang error, hehe..

emoticon-Recommended Seller


alhamdulillah modul terpasang dengan baik emoticon-Smilie

terima kasih banyak utnuk testynya emoticon-Smilie

insyaallah motor lebih aman ya gan emoticon-Smilie

thanks gan emoticon-Smilie

cek kulkas emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Malem emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
lah,,,workshopnya dkt rmh ane ini....langsung minta pasangin aja blh kaga emoticon-Big Grin
pm harganya gan?
Quote:Original Posted By cupidisdeath
lah,,,workshopnya dkt rmh ane ini....langsung minta pasangin aja blh kaga emoticon-Big Grin


boleh donk gan emoticon-Smilie

ditunggu di wshop yah emoticon-Smilie

kapan nyhmau mampir ? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By iwenxnf
pm harganya gan?


emoticon-Cek PM gan
malam emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Maniac #774
buat spin gampang gak pasangnya?
bisikin harganya dunk
Quote:Original Posted By Kodok313
buat spin gampang gak pasangnya?
bisikin harganya dunk


PM harganya udah dikirim ya

emoticon-Cek PM

Siang emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
malam emoticon-Smilie
siang emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Holic #778
harga berapa nih gan? ada cara pemasangannya juga kah?
Quote:Original Posted By simpsmix
harga berapa nih gan? ada cara pemasangannya juga kah?


thks gan pmnya udah dikirim ya silahkan dicek

emoticon-Cek PM

sore emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
malam emoticon-Smilie