comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...
Land Cruyiser Cygnus

Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

ask about katana GX

Gan.. Sebelumnya ane mau konsultasi.. Kenapa ya ac katana gw gak dingin kalo macet. Trus waktu itu ane udah ganti compresor baru BNIB. Sekatang dinginnya ud berkyrang lagi. Ane ganti setaun yg lalu..
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...
Quote:Original Posted By chubbygank
Gan.. Sebelumnya ane mau konsultasi.. Kenapa ya ac katana gw gak dingin kalo macet. Trus waktu itu ane udah ganti compresor baru BNIB. Sekatang dinginnya ud berkyrang lagi. Ane ganti setaun yg lalu..
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...


ga dingin pas macet ada 2.. bisa di ekspansi atrau gejala kurang freon.. secara komp baru kemungkinan kecil komp rusak lagi.. tapi buat pasti kita cek dl ya....
Kerjaan 130211

Carry Futura
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

Panther..
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

Livina gw yg ditelanjangin sekalian upload bro.. emoticon-Malu

testi gw nanti menyusul...
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...
Quote:Original Posted By :: carbonex ::
Livina gw yg ditelanjangin sekalian upload bro.. emoticon-Malu

testi gw nanti menyusul...
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...


Hehe.. Tadinya mau tar pagi.. Tp berhubung uda ditagih ama yg punya mobil..
Ane pasang dah.. Livina si bos nih.. Ditelanjangin dashboardnya..
Dcek penyakitnya bocor di evap..


Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini... Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

Ditunggu testinya bos.. Sama cendol juga boleh.. Hehe
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...
besok hari libur bengkel tetap buka

so kaskusers yang besok janjian monggo datenk
BMW 318.. Service Blower...
Masuk pagi Kluar sore..

Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini... Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...
TIKUSER atau PARKIT lagi berkunjung...
Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini... Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...

Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini... Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...
profile picture
Kaskus Addict #32
........."BUAT WIJAYA AC, BOS NYA DAN PEGAWAI NYA".......

jangan ragu2 servis di WIJAYA AC
pelayanan,,,harga,,, okeh bgt T O P B G T emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

kalo ke bengkel biasa, selesai uda ngak di kontek lagi, tapi di WIJAYA di sms in tanya gimana apa ac uda dingin belum......salut. emoticon-Recommended Seller emoticon-Rate 5 Star

overall ini merupakan bengkel AC yg paling mantap emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol

sori ya kalo gw agak bawel om Reindy.





SEKALIAN DEH ANE KASIH emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By congkil
........."BUAT WIJAYA AC, BOS NYA DAN PEGAWAI NYA".......

jangan ragu2 servis di WIJAYA AC
pelayanan,,,harga,,, okeh bgt T O P B G T emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

kalo ke bengkel biasa, selesai uda ngak di kontek lagi, tapi di WIJAYA di sms in tanya gimana apa ac uda dingin belum......salut. emoticon-Recommended Seller emoticon-Rate 5 Star

overall ini merupakan bengkel AC yg paling mantap emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol

sori ya kalo gw agak bawel om Reindy.





SEKALIAN DEH ANE KASIH emoticon-Blue Guy Cendol (L)



wew.. makasih cendolnya.. seger bener dah.. hahha....
harus awet dah ac nya.. wkkwkw
WIJAYA AC MOBIL
JL. DANAU SUNTER UTARA J12 NO 12
(Deretan Sebelum Mal Sunter & Sebrang Hoka2 Bento)
HP : 08179964405
Esia : 021 99275024
BB PIN : 21D957A3
YM : reindy_suwandi@yahoo.com
Koordinat GPS : S 06 derajat 08' 14,6" & E 106 derajat 52' 22.5"

ask corolla dx

gan..kmrn ac dx sya divonis ga ada kompresi n hrs ganti kompresor kalo ditpt agan kena brp? tqemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By hottransporter
gan..kmrn ac dx sya divonis ga ada kompresi n hrs ganti kompresor kalo ditpt agan kena brp? tqemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


ow gt... komp jenisnya apa bos?? tau ga bos...
Kerjaan 160211

Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...
WIJAYA AC MOBIL
JL. DANAU SUNTER UTARA J12 NO 12
(Deretan Sebelum Mal Sunter & Sebrang Hoka2 Bento)
HP : 08179964405
Esia : 021 99275024
BB PIN : 21D957A3
YM : reindy_suwandi@yahoo.com
Koordinat GPS : S 06 derajat 08' 14,6" & E 106 derajat 52' 22.5"
bos, mobil crv ane yg kemaren dateng ud bnr2 maknyos dingin ny...muaanteebbb bngt dah pokok ny.. ud lama bngt ac gw ga sedingin skr n ud lama jg gw ga liet kaca gw mpe berembun..hahaha.
overall pelayanan nya ramah n kerjaan ny pun rapih bngt..top banget dah emoticon-2 Jempol
so, buat yg laen jgn ragu deh buat dtg k bngkl bos yg 1 ini..dijamin masalah ac apapun pasti beres..
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
sukses bos buat bengkel nya..
Quote:Original Posted By mimiki
bos, mobil crv ane yg kemaren dateng ud bnr2 maknyos dingin ny...muaanteebbb bngt dah pokok ny.. ud lama bngt ac gw ga sedingin skr n ud lama jg gw ga liet kaca gw mpe berembun..hahaha.
overall pelayanan nya ramah n kerjaan ny pun rapih bngt..top banget dah emoticon-2 Jempol
so, buat yg laen jgn ragu deh buat dtg k bngkl bos yg 1 ini..dijamin masalah ac apapun pasti beres..
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
sukses bos buat bengkel nya..


Wah.. Makasih bos testinya..
Kita bakal ga kualitas kita bos...

Awet dah dinginnya..

Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini... Bengkel AC Recomended Kaskusers.. AC Mobil kurang dingin... Saatnya masuk kesini...