alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL JUAL KUNCI RAHASIA "P Flasher" (Harga MURAH MERIAH bertepatan dengan ULTAH P Flasher)

Gan.. motor ane NINJA 2tak bisa juga ga?
kasi harga nettnya sampe srby yaa..
tolong SMSin ke 081938555350
thanxzemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Addict #842
harganya brp ya?
sekalian pengaman anti dorong gak ya? soalnya modus operandi skrg bukan cuman ngerampas ato ngerusakin motor tapi juga motornya didorong terus diangkut,...
thanks.. enak nih lokasi ane bekasi juga slnya...
Quote:Original Posted By Melisabest
mau juga dong gan pm harga netnya, cod di kalimalang bisa?emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By MichaelAlfredo
Gan.. motor ane NINJA 2tak bisa juga ga?
kasi harga nettnya sampe srby yaa..
tolong SMSin ke 081938555350
thanxzemoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By amandio
harganya brp ya?
sekalian pengaman anti dorong gak ya? soalnya modus operandi skrg bukan cuman ngerampas ato ngerusakin motor tapi juga motornya didorong terus diangkut,...
thanks.. enak nih lokasi ane bekasi juga slnya...


thanks to all emoticon-Smilie

emoticon-Cek PM gan
malam emoticon-Smilie
emoticon-Sundul:

profile picture
Aktivis Kaskus #846
saat nya kasih testi lagi..

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

kemarin siang selain pasang HAZZARD juga pasang kunci rahasia,.
si om ngerti banget sama kabel-kabel di motor,pemasangan nya juga rapi dan sangat aman.
very emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller dan trusted seller

JUAL KUNCI RAHASIA "P Flasher" (Harga MURAH MERIAH bertepatan dengan ULTAH P Flasher)


mantep banget deh modul buatan nya si om,ane aja sampe bingung cara kerja nya.
mantep deh nih P FLASHER.

emoticon-Shakehand2

@TS = kalo bekenan boleh yg ijo-ijo nya emoticon-Malu
TS nya si om atau anak nya ya yg kemarin? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By fachrymartin
saat nya kasih testi lagi..

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

kemarin siang selain pasang HAZZARD juga pasang kunci rahasia,.
si om ngerti banget sama kabel-kabel di motor,pemasangan nya juga rapi dan sangat aman.
very emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller dan trusted seller

JUAL KUNCI RAHASIA "P Flasher" (Harga MURAH MERIAH bertepatan dengan ULTAH P Flasher)


mantep banget deh modul buatan nya si om,ane aja sampe bingung cara kerja nya.
mantep deh nih P FLASHER.

emoticon-Shakehand2

@TS = kalo bekenan boleh yg ijo-ijo nya emoticon-Malu
TS nya si om atau anak nya ya yg kemarin? emoticon-Bingung


thanks gan fachry untuk testymonialnya emoticon-Smilie

alhamdulillah seneng liat agan seneng emoticon-Smilie

insyaallah tambah aman ya motornya emoticon-Smilie

cek kulkas gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Kaskus Maniac #848
gan pmin dong harga satuannya.. sama kalo buat reseller berapa. thx ya
Quote:Original Posted By micro
gan pmin dong harga satuannya.. sama kalo buat reseller berapa. thx ya


malam emoticon-Smilie

emoticon-Cek PM gan
emoticon-Sundul:

sensor jari

pm harga, ty.
itu harga sdh + pasang?
profile picture
Aktivis Kaskus #852
pm min dong netnya gan,.sesama orang bekasi nih,.hahahahaemoticon-I Love Indonesia
pm - in harganya


emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By tung2
pm harga, ty.
itu harga sdh + pasang?


Quote:Original Posted By azis26
pm min dong netnya gan,.sesama orang bekasi nih,.hahahahaemoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By chancellor hgt
pm - in harganya


emoticon-Angkat Beer


thanks to all emoticon-Smilie

emoticon-Cek PM gan
Reseller Welcome
Reseller Welcome



MODUL Alarm yg bisa interkoneksi dengan Kunci Rahasia produk P Flasher segera akan diproduksi kembali



Modul difungsikan sebagai Alarm apabila dalam berapa detik sensor sentuhnya tidak dapat disentuh maka secara otomatis Alarmnya akan bunyi
Siang emoticon-Smilie
gan PM in harga ke bandung
Quote:Original Posted By ifangelo007
gan PM in harga ke bandung


thks gan udah mampir

PM harganya udah dikirim ya

emoticon-Cek PM

sore emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
PM harga nya n onkir ke lampung gan
thx