comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Quote:Original Posted By angie
Tanya dong Gan...
Mobil ane (Isuzu Panther th 1994) kalau malam hari atau siang cuaca mendung AC dingin banget bahkan kadang yang dibangku tengah sampe gak tahan minta dimatiin ac nya, tapi kalau kondisi panas terik dinginnya kurang, apalagi habis parkir di bawah terik matahari nunggu dinginnya agak lama ...
Kalau buka kap dan selang dikompresor yg bagian dingin kalau dipegang dingin baget seperti es batu ... hanya semburan AC nya meskipun blowernya sampe mentok (3) rasanya kurang kenceng semburan anginnya.
Kira-kira apanya ya expansinya kali ya ...
Minta estimasinya kalau ganti RECEIVER DRIER dan EXPANSI berikut ongkos service kena berapa ?
Thx.


Yap bos.. Kl dr crita bos itu evap kotor aja.. Soalnya mlm kan dingin dan keluhan angin kecil aja..
Dbawwa aja dl gan tar ane cek in..
profile picture
Kaskus Addict #1862
Quote:Original Posted By reindysuwandi
Yap bos.. Kl dr crita bos itu evap kotor aja.. Soalnya mlm kan dingin dan keluhan angin kecil aja..
Dbawwa aja dl gan tar ane cek in..


Thanks infonya Gan, lokasi ane di Bogor ... klo dah ada waktu deh ...
Quote:Original Posted By angie
Thanks infonya Gan, lokasi ane di Bogor ... klo dah ada waktu deh ...


oke.. Dtunggu..
gan, mau nanya dong
mobil ane bmw 530 i 2001 e39
1. kenapa kalo temperatur ac nya aku naikin contoh ke 29 derajat celcius gitu tp masih tetep dingin ....sepertinya sama dengan 19 derajat ?? apa karena heater nya udah ga berfungsi ya?
2. kenapa kalo disetel derajat celcius nya tinggi kurang lebih 23 derajat gitu, tau2 anginnya jadi kecil
3. terus kalo kompresor aku matiin ..tau2 anginnya jd kecil...harusnya kan kl kompresor mati, angin tetep kenceng....dingginnya yg berkurang

tx banyak ya gan...
Quote:Original Posted By reindysuwandi
Bener gan.. Kalo ngeliat gt si ga masalah sama evap.. Masalah di otomatis..

Jadi evap beku en anginnya kecil.. Gt bos..


harga termistornya brpan yah gan ?? trus klw ampli baleno brp ??

saya ada pertanyaan lg nih gan, klw ac saat idle tidak gas kurang dingin, begitu jalan/ digas perlahan" dingin.. itu masalah dimana yah gan..

Quote:Original Posted By bocah_tua
gan, mau nanya dong
mobil ane bmw 530 i 2001 e39
1. kenapa kalo temperatur ac nya aku naikin contoh ke 29 derajat celcius gitu tp masih tetep dingin ....sepertinya sama dengan 19 derajat ?? apa karena heater nya udah ga berfungsi ya?
2. kenapa kalo disetel derajat celcius nya tinggi kurang lebih 23 derajat gitu, tau2 anginnya jadi kecil
3. terus kalo kompresor aku matiin ..tau2 anginnya jd kecil...harusnya kan kl kompresor mati, angin tetep kenceng....dingginnya yg berkurang

tx banyak ya gan...


kemungkinan heater sudah tidak fungsi lagi...untuk masalah angin sepertinya mesti diliat dl dengan kelistrikannya dahulu....

Quote:Original Posted By nugrahaichsan
harga termistornya brpan yah gan ?? trus klw ampli baleno brp ??

saya ada pertanyaan lg nih gan, klw ac saat idle tidak gas kurang dingin, begitu jalan/ digas perlahan" dingin.. itu masalah dimana yah gan..


idle nya brapa rpm??
kalo memang sudah di 1000 brarti ada maslah di ac nya bos... bisa d ekspansi atau kompresi...
Quote:Original Posted By ez_rockstar
Mazda.. Service + ekspansi + drier
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Wahh, mobil buluk ane ikutan dipajang :maho

sori baru kasi testi, mobil ane kan rencananya mo direnovasi.
Dimulai dari nurunin mesin, stlh beres benerin ac.
karena tuh ac dah cuma ada hawanya doang.


Browsing-browsing kaskus, eh ketemu nih ma bengkel Wijaya AC.
Liat testimonialnya, jadi pingin nyambanin.
Tgl 13, mampir kesitu. Ketemu dengan Boss pemilik toko. Karena si agan Reindy mo pergi ada urusan penting, maka yg handle langsung si Boss...

Beneran.. ac ane langsung adem bener...
sampe jadi semiriwing emoticon-Takut

Pros :
- Kerjaan cepet emoticon-2 Jempol
- Harga oke emoticon-2 Jempol
- Konsultasi gratis [dikasi rekomendasi buat cat mobil] emoticon-2 Jempol

Cons :

- ga ada yg kelihatan kemaren emoticon-Bingung



Overall :

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Thx bro, salam buat papi ente yee [makasi rekomendasinya]..


Thanks bos.. Awet yah bos dinginnya.. Sori kmrn ane pergi buru2.. Ga bs nemenin deh..
Sukses gan..
Kunjungan 170311

Escudo...service blower..
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
WIJAYA AC MOBIL
JL. DANAU SUNTER UTARA J12 NO 12
(Deretan Sebelum Mal Sunter & Sebrang Hoka2 Bento)
HP : 08179964405
Esia : 021 99275024
BB PIN : 21D957A3
YM : reindy_suwandi@yahoo.com
Koordinat GPS : S 06 derajat 08' 14,6" & E 106 derajat 52' 22.5"


[center] Testimonial Wijaya AC Mobil[/center]

somehow telpu

Quote:Original Posted By reindysuwandi
Kalo pick up sanden uda dingin bgt bos. Saya bnyk pasang L300 pake sanden..

Masalah awet tergantung dari pemasangan sama kualitas spare partnya bos..
Terlebih kompresornya .. Karena di pasaran banyak yg barang KW.. Konntek saya aja kalo bth info kompresor yg asli..


kalo buat L300 kompresor nya di taro dmna gan ? trus kalo pasang baru berapa harga nya?
Quote:Original Posted By kang.idin
kalo buat L300 kompresor nya di taro dmna gan ? trus kalo pasang baru berapa harga nya?


Pasang dbawah kaya mesin aja bos.. Cek pm d..

Kaskusers 180311

Grand Livina... Ganti Evaporator...
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Kia Summa.. Ganti Kompresor..
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Fortuner... Filter cabin + Silica...
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

profile picture
Kaskuser #1873
gan mobil ane ford telstar '92
mslahnya kl ac dnyalain rpmnya naek smpk 1300rpm tp ga trun2
alat yg d bwh ini uda ane gnti yg asli masi jg gan
jd ap yg rsak y gan?

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading[/QUOTE]
Quote:Original Posted By reindysuwandi
Terima Kasih gan...
hmm itu silica gan namanya.... silica item brarti oli kompresor uda item gan... trus agan jg bilang ngorok... hampir saya bisa pastikan bahwa kompresor bos bermasalah..
piston2 didalamnya uda kemakan dan biasa baret dalamnya...

kalo buat part yg harus dganti kita cek dl satu2 bos.. yg mana masi baik ya kita pakai lagi....


Hari minggu buka ga Gan? Jam berapa? Thanks. Kalo buka rencana besok mau kesana.

emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By actioncancelled
Hari minggu buka ga Gan? Jam berapa? Thanks. Kalo buka rencana besok mau kesana.

emoticon-I Love Kaskus


Buka gan.. Jam 9 uda buka kok.. Bawa aja bos..
profile picture
Kaskus Holic #1876
pagi gan...mo tnya neh
mbl sy boxer 91
start awal hidup mesin n ac normal n dingin tp bgt mesin dah panas rpm mulai ngedrop tp tetep dingin.
tp kl ac d matiin rpm normal lg .
kl ac diidupin lg rpm n mesin ngedrop lg.
mhn pencerahan gan n biaaya kira2 brp
thanksemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By dwihp
pagi gan...mo tnya neh
mbl sy boxer 91
start awal hidup mesin n ac normal n dingin tp bgt mesin dah panas rpm mulai ngedrop tp tetep dingin.
tp kl ac d matiin rpm normal lg .
kl ac diidupin lg rpm n mesin ngedrop lg.
mhn pencerahan gan n biaaya kira2 brp
thanksemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Saya ga bs pastiin no gan.. Bnyk hal soalnya..
Bisa cm setelan, atau fungsi vacum idleup atau di mesinnya bos..
Jadi mesti cek satu2..
Kaskusers 190311

Honda CRV.. Service Blower
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Honda CRV.. Motor Ekstra Fan
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Kia Visto.. Service Blower...
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Honda Jazz.. Service Blower...
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Timmy... Service Blower....
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
Quote:Original Posted By actioncancelled
Hari minggu buka ga Gan? Jam berapa? Thanks. Kalo buka rencana besok mau kesana.

emoticon-I Love Kaskus


Nih penampakannya... Ganti Kompresor + kondensor.... Turun total... Hasilnya maknyus... Awet ya Gan...

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
Quote:Original Posted By reindysuwandi
Nih penampakannya... Ganti Kompresor + kondensor.... Turun total... Hasilnya maknyus... Awet ya Gan...

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading



Wuih, gerobak ane dipajang.. Thanks gan.. Mbak Verna sekarang dingin banget, sampe kewalahan ane buat naklukinnya.. : malu Hehehehe.. Mangstab...

emoticon-Recommended Seller
:thumbsup