comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Kaskusers Rabu

Kuda.. Ganti evap (bocor) + ekspansi + drier

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

WIJAYA AC MOBIL
JL. DANAU SUNTER UTARA J12 NO 12
(Deretan Sebelum Mal Sunter & Sebrang Hoka2 Bento)
HP : 08179964405
Esia : 021 99275024
BB PIN : 21D957A3
YM : reindy_suwandi@yahoo.com
Koordinat GPS : S 06 derajat 08' 14,6" & E 106 derajat 52' 22.5"


[center] Testimonial Wijaya AC Mobil[/center]
profile picture
Kaskus Holic #2143
gan, mobil ane carens 1 2001 tapi kok ac nya kurang dingin apalagi sampe seet belakang ga kebagian... apalagi klo keadaan panas diluar, hehehe ganti freon/bersih2in yg nyumbat kena biaya berapa gan? ane deket nih posisinya di plumpang. emoticon-I Love Indonesia klo murah ane tertarik
Quote:Original Posted By lqtralala
gan, mobil ane carens 1 2001 tapi kok ac nya kurang dingin apalagi sampe seet belakang ga kebagian... apalagi klo keadaan panas diluar, hehehe ganti freon/bersih2in yg nyumbat kena biaya berapa gan? ane deket nih posisinya di plumpang. emoticon-I Love Indonesia klo murah ane tertarik


Bisa karena kotor.. Tapi buat pasti saya cek dl gan..
Harga cek pm..

Harga relatif bosbtergantung kerjaan. Hehe
Freon kita murni 100% R134, sudah lulus uji pemeriksaan kelayakan dari Kantor Walikota Jakarta - Utara dan Lembaga perlindungan konsumen. Jadi Konsumen tidak perlu ragu dengan kualitas Freon kita.
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

corolla 1800 th 2000

gan ane mau tanya nih

mobil ane corolla 1800 th 2000 baru ganti kompresor asli denso, ganti espansi dan dreyer, kondisinya klo siang dinginya tidak berasa tp klo maleng dingin bgt, saya menggantinya sudah 5 bulan berjalan, kemarenya saya komplen ke bengkelnya sama pemilik bengkel di gantiin lg kompresor dan ekspansinya tp kondisinya masih sama saja.
klo itu masalahnya apa ya gan soalnya ane pusing bgt da habis banyak tp hasilnya ga puas.

oh ya tambahan saya jg ganti extra fan ac
mohon pencerahanya gan
Quote:Original Posted By a jay
gan ane mau tanya nih

mobil ane corolla 1800 th 2000 baru ganti kompresor asli denso, ganti espansi dan dreyer, kondisinya klo siang dinginya tidak berasa tp klo maleng dingin bgt, saya menggantinya sudah 5 bulan berjalan, kemarenya saya komplen ke bengkelnya sama pemilik bengkel di gantiin lg kompresor dan ekspansinya tp kondisinya masih sama saja.
klo itu masalahnya apa ya gan soalnya ane pusing bgt da habis banyak tp hasilnya ga puas.

oh ya tambahan saya jg ganti extra fan ac
mohon pencerahanya gan


Pagi gan.. Kalo liat d crita agan brarti ada masalah di kompresor agan mangknya dganti lagi..
Komprsi nya tidak tahan lama.. Itu bisa ada tahanan/ mampet yg nyebabin komp ga awet..
Buat pasati saya cek dl yah.. Bawa aja gan..

Tanya AC

Gan mau nanya mobil ane corolla altis thn 2001, AC nya udah ga dingin tinggal angin doank, udah gtu sensor AC nya udah kedip2... itu tandanya apa ya? habis freon aja kah?

sebelumnya sih masih dingin tp klo pas jalan aja (ga macet) +- jalan 60 km/jam lah... klo udah di bawah kec itu langsung anginnya aja...

itu kira2 kenapa ya gan??

klo servis AC aja + isi freon brp gan?

THanks ya gan emoticon-Smilie
Gan mo tanya nih, ane punya panther higrade 99, ACnya pelan bget anginnya. Trus tuh sekring ampe meleleh, and klu nyala ac jadi langsamnya mo mati molo.
Klu masalah biaya gmn gan klu cuma service dan mungkin ada tambah2 freon.
tolong PM ya gan. thanks
profile picture
Aktivis Kaskus #2150

Service Double Blower Avanza 2008

Gan sodara ane punya boil avg thn 2008 double blower, dia mau maintanance ac mobil nya krn dah 2 tahun lebih..bisa pm ke ane gak gan biaya2 nya utk service ac tsb :

1.Cuci Blower
2.Isi Freon Klea + ganti oli kompressor
3. Ganti Slica
4. Ganti Filter udara Ac

Kalo Harga cocok, sodara ane ke tempat agan

Thanks be4 Gan

emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By hamzv
Gan mau nanya mobil ane corolla altis thn 2001, AC nya udah ga dingin tinggal angin doank, udah gtu sensor AC nya udah kedip2... itu tandanya apa ya? habis freon aja kah?

sebelumnya sih masih dingin tp klo pas jalan aja (ga macet) +- jalan 60 km/jam lah... klo udah di bawah kec itu langsung anginnya aja...

itu kira2 kenapa ya gan??

klo servis AC aja + isi freon brp gan?

THanks ya gan emoticon-Smilie


Hmm kalo dr crita si bos bener itu ada kemungkinan bocor..
Nah nti sekalian dservice, evap nya kita tes semua dcari bener ga da kebocoran gan..
Harga cek pm..

Quote:Original Posted By berudu
Gan mo tanya nih, ane punya panther higrade 99, ACnya pelan bget anginnya. Trus tuh sekring ampe meleleh, and klu nyala ac jadi langsamnya mo mati molo.
Klu masalah biaya gmn gan klu cuma service dan mungkin ada tambah2 freon.
tolong PM ya gan. thanks


Uda by phone ya td.. Dtunggu jam 2 yah..

Quote:Original Posted By TIGI6336
Gan sodara ane punya boil avg thn 2008 double blower, dia mau maintanance ac mobil nya krn dah 2 tahun lebih..bisa pm ke ane gak gan biaya2 nya utk service ac tsb :

1.Cuci Blower
2.Isi Freon Klea + ganti oli kompressor
3. Ganti Slica
4. Ganti Filter udara Ac

Kalo Harga cocok, sodara ane ke tempat agan

Thanks be4 Gan

emoticon-I Love Kaskus


Kalo mobil 2008 blower blakang mah ga kotor gan.. Paling yg depan tuh..
Cek pm / vm bya harga..
Kaskusers jumat 290411

Mercy
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Baby Benz
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Panther
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

bos mo tanya klo servis ac sampe copot dashboard ga buat taruna? ane liat di foto grand livina dicopot sampe kisi2 ac dibersihin jg? klo kompresor bunyi berisik ud perna diservis tp ms bunyi lg bs dibenerin ga?
Quote:Original Posted By Jehuty
bos mo tanya klo servis ac sampe copot dashboard ga buat taruna? ane liat di foto grand livina dicopot sampe kisi2 ac dibersihin jg? klo kompresor bunyi berisik ud perna diservis tp ms bunyi lg bs dibenerin ga?


hmm buat kompresor saya harus liat dulu kondisinya gan..
kalo livina bongjar dashboard soalnya buat keluarin blowernya... hehe...
kalo taruna cukup buka laci aja bisa kluar..
Pagi Kaskusers
Buat Kaskusers yang mau Datang hari ini konfirm telp dulu ya..
Banyak bookingan pagi ini...
THX
Penting...

Untuk Sementara konsultasi via Telp silahkan hubungi
081389613727

Regards

Wijaya AC

Kaskusers Minggu

Zafira


Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

spark

sory gan mau tanya, critanya baru beli chevy spark 2004 ternyata kompresornya sudah dirubah pake sanden, kalau seandainya mau dibalikin ke kompresor aslinya kira2 habis biaya berapa ya pm net ya gan tq
emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By blayaan
sory gan mau tanya, critanya baru beli chevy spark 2004 ternyata kompresornya sudah dirubah pake sanden, kalau seandainya mau dibalikin ke kompresor aslinya kira2 habis biaya berapa ya pm net ya gan tq
emoticon-I Love Kaskus


Bisa2 aja tapi biaya gede lagi.. Breket ud drubah.. Selang ud drubah..
Kalo dkumpulin mah gede bgt.. Saran saya kalau komp itu tdk mengganggu mesin dan kondisi bagus ga masalah kok..
Sanden juga baik kok tapi yg beredar itu bnyk yg kw jadi orng blng sanden jelek..

Thank you!

--> 1 minggu yang lalu:
Halaaah...macet nih tol Halim... Lho, AC kok cuma anginnya aja yang keluar???
Terusin ah, tanggung dah hampir sampai kantor...
Di parkiran kantor, buka kap mesin, lho? magnet di kompressor kok gak muter? Jitak pakai obeng, eh, nyala lagi...

--> tanya2 ke WijayaAC, Sabtu minggu buka? Buka Bos, bawa aja. Jam 2an bisa? Soalnya saya dari Cikampek? Bisa bos, sempet kok.

--> Sabtu, 30 Apr 2011, 13.30... SMSan
"Masbro, tungguin ya, saya baru sampai Halim nih...", "Siaaap, bosss...!"

--? 14.20 sampai di Wijaya AC
Ketemu sama punggawa Wijayanya lengkap.
Ceritain dikit, bos Reindynya dah ngerti.
Tp krn bawa nyonya, jadi gak nongkrong di bengkel. Jalan kaki deh ke Mal Sunter, makan siang.

--> 16.00, Mal Sunter, SMSan...
"Bos, ekspansi n drier harus diganti nih, dari beli kyknya gak pernah ganti"
"Ya sudah, ganti aja deh, masbro"
...... Masih SMSan
"Masbro, kira2 masih lama gak? Gak usah buru2, yang penting AC dingin n bener lg"... "Dah beres kok, bos" Haaaa???!!!

--> 16.15, Wijaya AC
"Say, liat deh kaca mobil sampe berembun kayak gitu....", nyonya senyum2...
"Bos, coba lihat cek dulu deh ACnya"
Buka pintu, dingiiiinnnn.... Angin kenceng, Double blower mantab...!! emoticon-2 Jempol

Mudah-mudahan irit ya dinginnya.
THANK YOU BOS WIJAYA, BOS REINDY, BOS REZZA....MAS2 montir..!


WIJAYA AC
die Empfehlung Verkäuferinnen

VERY RECCOMENDED SELLER...!

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

-----------------------------------------------------------
Avanza Silver (B 1590)
avanzaxenia.net