comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

profile picture
Made In Kaskus #2221
udah pernah service AC KIA picanto 2005? kena berapa? lama pengerjaan berapa jam? makasih ya..
keluhan klo macet nggak dingin & klo nyalain AC bunyi kaya nyedot sesuatu, tapi gak ada isinya.
Quote:Original Posted By budi1981
gan gw minat mau pasang ac suzuki jimny, PM donk biaya+ongkos pasang pakai komponen denso. kira2 1 hari bisa selesai?
thanks
emoticon-I Love Kaskus


Cek vm deh bos.. Ane ud sent..
Quote:Original Posted By harapanbangsa
udah pernah service AC KIA picanto 2005? kena berapa? lama pengerjaan berapa jam? makasih ya..
keluhan klo macet nggak dingin & klo nyalain AC bunyi kaya nyedot sesuatu, tapi gak ada isinya.


sering kok bos... bawa aja bos... pengerjaan 4 jam an.. bopngkar dashboard....

bunyi dr kolong dashboard bukan??/

Tanya

Bos tanya dong...untuk mobil altis 2003 yang ACnya udah kurang dingin (belum pernah service AC), kira-kira apa aja ya yang bermasalah (partnya) dan berapa harga masing-masing partnya ? Mau kalkulasi berapa nih berapa kira-kira dana yang diperluin buat bikin ACnya jadi dingin banget lagi emoticon-Smilie
Terima kasih ya. emoticon-I Love Indonesia

ac

Assalamualaikum, bos saya mo nanya neh, mobil saya bermesin k7 ketika saya mengendarai mobil dan hidupin ac kok mesinnya naik rpmnya dan ketika mobil berhenti masih juga naik ..............?, ketika saya matiin acnya baru normal kembali mesinnya, mohon penjelasannya bos, atas jawabannya saya ucapkan terima kasih

Quote:Original Posted By kaskustomer
Bos tanya dong...untuk mobil altis 2003 yang ACnya udah kurang dingin (belum pernah service AC), kira-kira apa aja ya yang bermasalah (partnya) dan berapa harga masing-masing partnya ? Mau kalkulasi berapa nih berapa kira-kira dana yang diperluin buat bikin ACnya jadi dingin banget lagi emoticon-Smilie
Terima kasih ya. emoticon-I Love Indonesia


Kemungnan kalo memang freon bagpaling cuma kotor sama ganti filter drier aja bos..
Cek pm/vm dah..

Quote:Original Posted By husniananda
Assalamualaikum, bos saya mo nanya neh, mobil saya bermesin k7 ketika saya mengendarai mobil dan hidupin ac kok mesinnya naik rpmnya dan ketika mobil berhenti masih juga naik ..............?, ketika saya matiin acnya baru normal kembali mesinnya, mohon penjelasannya bos, atas jawabannya saya ucapkan terima kasih


Hmm sebenarnya bagus ac nyala rpm naik.. Ya dsetel aja di idleupnya rpm pas ac nyala..
profile picture
Made In Kaskus #2227
Quote:Original Posted By reindysuwandi
sering kok bos... bawa aja bos... pengerjaan 4 jam an.. bopngkar dashboard....

bunyi dr kolong dashboard bukan??/


bongkar dashboardnya susah y? bunyi dari kompresor AC kayanya, bukan dari kolong dashboard. tapi klo AC nya aktif aja, klo kipas AC nya doank gak bunyi.
PM in ongkosnya donk. makasih ya..


Kunjungan kaskusers

Inova.. Service blower
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

City.. Motor fan..
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
Quote:Original Posted By harapanbangsa
bongkar dashboardnya susah y? bunyi dari kompresor AC kayanya, bukan dari kolong dashboard. tapi klo AC nya aktif aja, klo kipas AC nya doank gak bunyi.
PM in ongkosnya donk. makasih ya..


Susah sih ga bos.. Tapi memang lebih ribet karena buka dashboard.. Tapi tenang pasti balik..
Tar kalo bunyi saya cek dl.. Harga di visitor message saya kirim bos..
WIJAYA AC MOBIL
JL. DANAU SUNTER UTARA J12 NO 12
(Deretan Sebelum Mal Sunter & Sebrang Hoka2 Bento)
HP : 08179964405
Esia : 021 99275024
BB PIN : 21D957A3
YM : reindy_suwandi@yahoo.com
Koordinat GPS : S 06 derajat 08' 14,6" & E 106 derajat 52' 22.5"


[center] Testimonial Wijaya AC Mobil[/center]
Now We Accepted

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Kaskusers 130511

CRV.. Magnet Clutch
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Corolaa.. Magnet + service
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
profile picture
Kaskus Addict #2233
selamat malam gaan...

ane mau kasih comment buat agan ini,.

pelayanannya mantaapp...AC nya dinginnya kurang ajar...orang2nya baik semua dan kalo ditanya penjelasannya jelas bangedd...

AC ane udah dingin banged sekaraangg,,,menggigilll...hehehehe

makasih gannn... kalo ada masalah sama AC ke WIjaya AC aja ..hehehe
Quote:Original Posted By iko90
selamat malam gaan...

ane mau kasih comment buat agan ini,.

pelayanannya mantaapp...AC nya dinginnya kurang ajar...orang2nya baik semua dan kalo ditanya penjelasannya jelas bangedd...

AC ane udah dingin banged sekaraangg,,,menggigilll...hehehehe

makasih gannn... kalo ada masalah sama AC ke WIjaya AC aja ..hehehe


Thanks Bos... dtunggu untuk service rutinnya yah... Dingin trus.... Nih mobil si bos....

Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
gan, mau tanya dulu kalo kompresor ngorok tuh apanya ya.. di servis berapa biayanya kira2..

mobil ane accord maestro '93 trims..
Quote:Original Posted By dasawa
gan, mau tanya dulu kalo kompresor ngorok tuh apanya ya.. di servis berapa biayanya kira2..

mobil ane accord maestro '93 trims..


Nd 17 brarti komp nya.. Kalo blom parah nisa dservice.. Saya liat dl kondisinya..
Corolaa.. Magnet + service
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading
[/SIZE][/QUOTE]

maap gan baru sempet kasih testi.tankyu gan,mbl ane jadi dingin lagi.rekomen banget pelayananya ramah
profile picture
Kaskus Addict #2238
bos mau tanya.. mobil ane starlet 95.. ACnya bermasalah ketika mesin idle (pas waktu lampu merah atau macet).. tapi kalo lagi pas jalan apalagi ngebut, ac yang keluar cukup dingin.. dan dinginnya ac juga berbanding lurus dengan cuaca diluar.. kalo lagi cuaca panas ditambah lagi pas macet, poll dah panasnya.. tapi kalo lagi malam dan jalanan lancar, lumayan menggigil saya..

bisa agan analisa kira" bermasalah dimananya? soalnya kmrn sempat ke bengkel AC deket rumah dia bilang ga ada masalah.. ya susah juga sih kalo ngecek ke bengkel pas cuaca adem, ya pasti keliatannya ac normal..

sama kira" kalo bisa dianalisa jarak jauh hehe, sekalian perkiraan berapa budget yang saya kudu siapin untuk servis maupun penggantian sparepartnya..

by pm juga boleh.. thanks ya bos.. ditunggu kabarnya, soalnya sunter cukup jauh juga dari tempat ane..
Quote:Original Posted By ichoezh
Corolaa.. Magnet + service
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading


maap gan baru sempet kasih testi.tankyu gan,mbl ane jadi dingin lagi.rekomen banget pelayananya ramah


gpp gan... thanks yah bos.. awet dah ac dingiinya....

Quote:Original Posted By uba
bos mau tanya.. mobil ane starlet 95.. ACnya bermasalah ketika mesin idle (pas waktu lampu merah atau macet).. tapi kalo lagi pas jalan apalagi ngebut, ac yang keluar cukup dingin.. dan dinginnya ac juga berbanding lurus dengan cuaca diluar.. kalo lagi cuaca panas ditambah lagi pas macet, poll dah panasnya.. tapi kalo lagi malam dan jalanan lancar, lumayan menggigil saya..

bisa agan analisa kira" bermasalah dimananya? soalnya kmrn sempat ke bengkel AC deket rumah dia bilang ga ada masalah.. ya susah juga sih kalo ngecek ke bengkel pas cuaca adem, ya pasti keliatannya ac normal..

sama kira" kalo bisa dianalisa jarak jauh hehe, sekalian perkiraan berapa budget yang saya kudu siapin untuk servis maupun penggantian sparepartnya..

by pm juga boleh.. thanks ya bos.. ditunggu kabarnya, soalnya sunter cukup jauh juga dari tempat ane..



analisa jarak jauh ya.. hehe...
kalo gejala seperti itu bisa kompresi kompresor atau sistem pendinginan ac agan juga bisa...
ya kalo budget tergantung tar maslaahnya dmn gan.. hehhe...

mang agan dmn jauhnya? hehe
Kaskusers 140511


Twincam.. Ganti kompresor + Service blower
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading

Starlet.. Ganti kompresor + Service blower
Bengkel AC Mobil WIJAYA Sunter & Kelapa Gading